*Keluhan 1
Saya ingin menyampaikan bahwa saya mau mengganti chip kartu yg baru, tadi siang jam 11, tanggal 4 hari minggu ini di 3store mall amabassador, pelayanan yg TIDAK MENGENAKAN!!!! Bahwa saya kesana tidak dilayanin dengan baik!!! Dia bertanya ingin apa? Sya menjawab inggin mengganti chip kartu yg baru pakai nomer yg sudah ada, tetapi jawaban dia sedang OFFLINE, 5mnit kemudian saya bertanya 3store selain di sini ada lagi dimana ya mas? Dia hnya menjawab, ga ada cuma ada disini, dengan jawaban yg singkat seperti org MALAS MELAYANI!! TOLONG teguranya pada pelayan itu!!! Saya pengguna setia 3, selama kurang lebih 5tahun, kemudian saya tidak dilayani dan tidak dikasih solusi, mohon proses untuk org tersebut, sebagaimana saya akan menjelekan nama kartu 3 krn palayanan yg tidak enak!!
*Keluhan yg 2
Saya membeli perdana cengli 3, karna keluhan pertama, yg mengharus kan saya membeli kartu perdana baru. saya isi pulsa 20rb tapi ko kesedot mulu ya? Tolong diproses pada nomer 089660237758
Semua Komentar Adalah Nyata Milik Pribadi Masing Masing. !! Silahkan Keluarkan Semua Unek Unek Anda..- Tapi Ingat Ini Bukan Channel Dari Tri - Kita Sama Sama Pengguna !! ConversionConversion EmoticonEmoticon