Speed Internet Kartu Tri Lemot ?? - Ini Solusinya Yang Wajib Anda Baca

Cara Mempercepat Internet Tri Dijamin Ngebut
Admin  April 9, 2017 Internet 1 Comment 32,032 Views


Add caption


Cara mempercepat internet tritentunya banyak dicari oleh para pengguna internet makalah koneksi internet menggunakan tri sudah mengalami penurunan kecepatan. Memang, kartu tri merupakan salah satu operator penyedia isp yang bisa dijadikan sebuah pilihan didalam berselancar didunia maya. Selain harganya kuotanya cukup murah, ketersediaan bts tri tersebar dibanyak wilayah indonesia, sehingga pengguna tentunya tidak akan mengalami kesulitan didalam mendapatkan jangkauan sinyal tri. Hanya saja, walaupun ketersediaan sinyal operator tri sudah cukup melimpah, tetap saja ada sebagian pengguna internet tri yang mengalami masalah dimana koneksi internetnya cenderung pelan atau lemot.

Cara Mempercepat Internet Tri

Memang banyak penyebab dari internet 3 menjadi lemot. Bisa dikarenakan cuaca, jumlah pengakses yang sudah sangat banyak, kualitas jaringan 3g yang tidak stabil dan beberapa factor lainnya. Untuk itulah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk membahas mengenai cara mempercepat internet 3. Rata-rata, pengakses internet 3 yang mengeluhkan kualitas koneksi internet 3 lemot adalah pengguna modem, smartphone dan table PC.

Pengguna internet 3 yang tinggal di daerah tertentu juga kadang kala merasakan begitu pelannya kualitas koneksi internet jaringan 3. Kondisi hujan dan cuaca yang mendung juga kerap kali menjadikan kualitas koneksi internet 3 menjadi tidak stabil dan akhirnya mengalami penurunan drastis. Hanya saja, jika koneksi internet 3 tersebut hanya menurun kecepatannya pada saat terjadi gangguan cuaca saja, maka tentunya anda tidak perlu melakukan perubahan apapun. Berbeda ketika koneksi internet tri yang anda miliki selalu dalam kondisi pelan atau lemot. Hal tersebut tentunya perlu tindakan untuk ‘menyembuhkan’ masalah tersebut.

Baca Juga:   Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet Secara Manual
Cara mempercepat jaringan internet 3 ini bisa diawali dengan melakukan perubahan settingan pada device yang anda gunakan. Settingan yang digunakan ini terbukti ampuh didalam mendongkrak kualitas kecepatan internet 3 sehingga anda tentunya tidak akan merasa sia-sia didalam mengaplikasikan cara mempercepat koneksi internet 3 tersebut. Sebenarnya cara mempercepat koneksi internet 3 di modem ini juga bisa anda terapkan untuk hampir seluruh device yang anda gunakan didalam mengakses internet, misalnya adalah smartphone android maupun tablet PC.

Cara mempercepat internet tri
Berikut ini adalah cara mempercepat koneksi internet modem 3 yang dilakukan dengan melakukan setting ulang pada bagian apn koneksi internet 3. Cara mempercepat koneksi internet three menggunakan metode merubah nilai apn terdiri dari 2 metode yaitu:

1. Metode pertama:
Gunakan username “3data”, kemudian username “3data”, selanjutnya isi password “3data”, apn “3data”, selanjutnya nama akses poinnya isi dengan “3data”, sehingga bisa disimpulkan bahwa seluruh isian data menggunakan “3data”. Dengan menggunakan nilai apn diatas, maka akan sangat dimungkinkan kecepatan koneksi internet 3 akan mengalami kenaikan dan juga lebih stabil.

Baca Juga:   Cara mempercepat koneksi internet Bolt
2. Metode kedua:
Silahkan anda download aplikasi premium untuk aplikasi android dan juga ios secara gratis tanpa menggunakan playstore. Selanjutnya untuk bagian username dan password silahkan anda kosongkan, namun untuk bagian apn silahkan anda isi dengan “internet” dan nama akses pointnya isi dengan “internet” juga. Bagian username dan password memang bisa anda kosongkan. Namun jika anda ingin mengisinya, maka anda bisa menggunakan “3data”.

2 cara mempercepat koneksi internet tri diatas cukup ampuh didalam mendongkrak kecepatan internet tri. Namun, apabila setelah anda mencoba menggunakan dua setingan di atas namun kecepatan koneksi internet tri tetap saja pelan, maka sangat disarankan untuk mencoba mengganti mode koneksi jaringan hanya aktif pada 3g. Kadangkala karena proses pergantian jaringan 2g dan 3g secara bergantian membuat koneksi internet tri menjadi sangat pelan.

Lalu bagaimana caranya jika kedua cara diatas tidak juga membuahkan hasil? Salah satu jalan keluar yang bisa anda tempuh adalah dengan merestart device, baik pada smartphone, tablet PC maupun komputer anda. Jika metode tersebut juga tidak membuahkan hasil, maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi kantor service center 3 untuk mendapatkan settingan terbaik.

Baca Juga:   Tutorial Bagaimana Cara Menjalankan Internet Explorer
Cara mempercepat internet tri ini merupakan hasil pengalaman yang penulis dapatkan di dalam memaksimalkan koneksi internet tri. Device yang penulis gunakan adalah smartphone android dan modem usb. Apabila ternyata pada praktek yang anda lakukan tidak membuahkan hasil maksimal, maka penulis mohon maaf karena bisa saja kondisi jaringan tri pada satu tempat dengan tempat yang lainnya berbeda.

Itulah beberapa ulasan singkat mengenai cara mempercepat internet tri yang bisa saya ulas pada posting kali ini. Mudah-mudahan, metode-metode yang saya ulas pada artikel ini bisa berguna untuk anda dan anda bisa mendapatkan koneksi internet tri yang cepat dan maksimal. Terima kasih dan selamat mencoba.

Kata Kunci Terkait:

cara mempercepat jaringan tri, cara mempercepat internet tri, cara mempercepat internet 3, cara mempercepat jaringan 3, apn three ngebut, cara mempercepat koneksi tri, mempercepat koneksi internet 3, cara mempercepat koneksi 3, cara agar kartu 3 tidak lemot, cara agar jaringan tri cepat,
Previous
Next Post »

51 comments

Click here for comments
Unknown
admin
21 April 2019 at 07:11 ×

Sinyal three kok makin lelet ya padahal kan sinyal 4G.4G nya pun sering naik turun terkadang kembali ke H+.saya minta tolong kepada pemerintah atau pihak operator three untuk memperbaiki sinyal

Reply
avatar
Unknown
admin
23 May 2019 at 01:29 ×

tempat saya sekarang uda lelet banget akses internet three apakah tidak ada solusi dari pihak three sendiri saya pengguna three sedikit kecewa...

Reply
avatar
Unknown
admin
7 September 2019 at 09:18 ×

Aduh knp jarigan tri lemot. Psdahal 4g. Saya kurang nyaman dlm hal ini

Reply
avatar
Bouya
admin
16 October 2019 at 22:43 ×

Ntah kenapa makin kesini makin lemot aja nih jaringan tri. Apa pihak tri tdk kepikiran untuk meningkatan jaringan ?

Makin kecewa sama tri

Reply
avatar
Unknown
admin
9 November 2019 at 06:04 ×

Tri bangsat jaringan anjing gw main game gk nyaman bajingan, paket banyak dan murah jaringan brengsek, gk mikir jaringan lu kek KONTOL GINI ANJING?

Reply
avatar
Sahrul
admin
17 November 2019 at 06:14 ×

Sampah emang tree lelet BANGSAT..

Reply
avatar
Unknown
admin
29 November 2019 at 07:39 ×

Terima kasih tri
Sudah memberikan harga murah
Dan jaringannya juga seperti sampah, yang murah harganya

Reply
avatar
Unknown
admin
7 December 2019 at 00:29 ×

Udah 4 hari ini three lemot banget setelah hujan angin kencang tempo hari 4G berasa edge😥

Reply
avatar
Unknown
admin
9 December 2019 at 01:01 ×

Jaringannya kek tai
Padahal 4G,pihak three mohon untuk ditingkatkan

Reply
avatar
Unknown
admin
14 December 2019 at 06:22 ×

Sinyal 3 lelet bgsd, benerin apa. Kuota murah percuma kalo jaringan jelek

Reply
avatar
Unknown
admin
19 December 2019 at 05:56 ×

Iseng2 isi kartu 3 lama dengan kuota besar eeh malah dibikin gila aku dibuatnya. Keong pun kalah lemotnya😋

Reply
avatar
izzul fathur
admin
27 December 2019 at 01:21 ×

Di kota solo sekarang sinyal nya mudah ngeBlank itu sangat merugikan saya

Reply
avatar
28 December 2019 at 20:23 ×

Ingin ku berkata kasar terhadap kartu three yg memberikan pelatihan terhadap kesabaran orang😓

Reply
avatar
Unknown
admin
1 January 2020 at 05:00 ×

Saya pngguna stia 3 kli ini sangat kecewa stiap hari sinyal lemot bgt kaya siput bikin geregetan prbaiki dong seblum plnggan pindah ke lain

Reply
avatar
Unknown
admin
2 January 2020 at 01:20 ×

Woy bangsat kpn mau main gamenya gw g bisa digunain ajg!!

Reply
avatar
Unknown
admin
29 January 2020 at 01:31 ×

Kalo jaringan kek gini knpa harus di adakan ya..?
Tri leletx minta ampun.
Area sulut manado

Reply
avatar
Unknown
admin
12 February 2020 at 02:53 ×

Pengguna setia kartu 3 . Tapi awal bulan ini kok sinyalnya parah yaa biasanya dirumah sinyal aman2 aja, tapi skrg bener2 dari 4G jadi X :(.

Reply
avatar
Unknown
admin
12 February 2020 at 19:48 ×

Harap bersabaaaarrrrr ini suatu ujiaaaan.... Triii klo gini trs bnyk custamer lari ke lain hatiii.... Bikin kecewa bnyk custamer setia pdhl bertahun2 gw slalu pakai tri tp gmn hrsnya tingkatkan pelayanannya blnnya mkn jelek bgn,bikin maleeeez aja

Reply
avatar
16 February 2020 at 14:51 ×

3 adalah jaringan tercepat yang pernah ada.. dalam memancing emosi, wkwk

Reply
avatar
Unknown
admin
26 February 2020 at 06:06 ×

Kokok lemot amat ya.jaringan nya 4G,sinyal nya penuh tapi kok masih lemot ya...
Tolong di perbaiki👌👌

Reply
avatar
Unknown
admin
27 February 2020 at 06:09 ×

Bgst sinyal penuh tapi masih lelet

Reply
avatar
Ucul
admin
14 March 2020 at 06:52 ×

Semakin hari bukan nya semakin
cepat,malah semakin parah... padahal 4G,ada apa gerangan dengan operator tri...

Reply
avatar
Paman
admin
12 April 2020 at 07:34 ×

Beli HP mahal² buat dapetin 4G tapi kecepatan browsing hanya 11KB/S. 4G rasa EDGE

Reply
avatar
Unknown
admin
29 May 2020 at 10:10 ×

Mengapa di hp saya ketika membuka data 3 yg muncul malah masuk ke jaringan tsel

Reply
avatar
Unknown
admin
27 June 2020 at 22:33 ×

Jancuk sinyale welek ... Masak dikota sinyale E

Reply
avatar
Unknown
admin
15 July 2020 at 06:56 ×

Gimana sih jringan three skrang , udah lemot bangke , apaa2 lemot , pdhal dulu mah bagus² aja , main game ke ganggu mulu , padahal sudah 4G , ttup aj lh dripda merugikan

Reply
avatar
Unknown
admin
13 August 2020 at 03:24 ×

ampun deh jaringan tri sekarang kok lelet banget

Reply
avatar
Anonymous
admin
15 August 2020 at 20:36 ×

kalau anda provider tri gak bisa meningkatkan kualitas sebaiknya tutup saja , tidak usah promo promo pembodohan kepada rakyat .

Reply
avatar
Unknown
admin
7 December 2020 at 05:27 ×

TRI lemot parahbet anjenggggggg !!!

Reply
avatar
8 December 2020 at 06:28 ×

Jadi begini, saya terkena FUP paket unlimited dan saya sudah memberhentikan nya saat itu juga tetapi kenapa sinyal saya malah tetap terkena FUP? Tolong cara memperbaikinya bagaimana? Plis gua dah frustasi

Reply
avatar
Unknown
admin
9 December 2020 at 07:47 ×

Three itu kartu sampah,jgn dipake

Reply
avatar
Unknown
admin
12 January 2021 at 03:05 ×

Teman saya bilang kalo tri bagus,jadi saya coba beli kartu serta kuotanya,eh ternyata hanya sebatas sampah murahan wkwkwk jangankan nge-game ,nonton video YouTube saja Ngelag,Sampah kalo didaur ulang dijadiin baru ya udah bukan sampah namanya,tapi kalo tri kayanya sampah yang didaur ulang menjadi sampah kembali wkwkwkw

Reply
avatar
Unknown
admin
31 January 2021 at 03:41 ×

Kartu tri pinging gua buang karnah lemotnya gk ketulungan rugi gua beli paketam kalo gbs di pakwk

Reply
avatar
Unknown
admin
17 April 2021 at 01:54 ×

Tri ngelag banget anjg, lemot kontol

Reply
avatar
Unknown
admin
28 May 2021 at 06:24 ×

Lama bgtt subhanallah lama" kesel gue njir udh 2021 masih aja lemot 😏

Reply
avatar
JEZBlog
admin
8 June 2021 at 11:34 ×

download file udah 4 gb an tiba2 hilang jaringan ketika mau mulai lagi gak mau dianya... buang2 kuota saja... providernya kurang ajar klo mungkin sinyal jelek saya masih tahan tapi kalau sampai jaringan hilang tiba2 begini stres saya... saya juga ada keperluan lain jadi sibuk cari cara buat benerin internet... provider cuma mau duit tapi tiba2 jaringan dimatikan begitu tolol namanya...

Reply
avatar
ari afianto
admin
5 July 2021 at 07:13 ×

Kecewa sama kartu 3 yang sekarang dari segi koneksi internet, sinyal full tapi koneksi internet leletnya minta ampun

Reply
avatar
Unknown
admin
8 July 2021 at 08:59 ×

Kuota banjir,sinyal penuh,tapi lemotnya bikin emosi,
Beralih ke Telkomsel ajalah, lama lama ga jelas ni tri,

Reply
avatar
Emkave Band
admin
29 July 2021 at 21:31 ×

saya sudah pakai 3 sejak tahun 2009, dulu di daerah saya sinyal bagus, internet ok, sejaktahun 2018 mulai melambat, sekarang semakin parah, akhirnya saya pindah ke operator lain untuk internet, kartu 3 tetap saya pakai buat secondary

Reply
avatar
Gilang
admin
12 November 2021 at 22:03 ×

TRI GAGUNA, SMARTFREN BETTER

Reply
avatar
Unknown
admin
15 February 2022 at 08:41 ×

Tri sinyal kontol,najis babi haram
Setiap ngegame ngelag terus kontol

Reply
avatar
Unknown
admin
4 October 2022 at 01:55 ×

Ngentod sinyal ilang ilang mulu

Reply
avatar
Unknown
admin
21 October 2022 at 19:44 ×

kartu kontol jaringan sering ngelag buat kalian klo main game online jgn pake tri ga jelas ini kartu mending hapus aja tri di indonesia tolol

Reply
avatar
Unknown
admin
29 October 2022 at 22:28 ×

Kuota elite
Sinyal sulit

Reply
avatar
Unknown
admin
3 February 2023 at 09:15 ×

Makin hari makin susah sinyalnyaa,buat main game PING naik teross!!!!!

Reply
avatar
Unknown
admin
28 September 2023 at 19:21 ×

TRI KONTOLLL SINYAL FULL TAPI LEMOT MEMEK OPERATOR APA INI,POSISI DI TENGAH TENGAH KOTA TAPI SINYAL KAYAK KKNTOL

Reply
avatar
Unknown
admin
6 March 2024 at 17:58 ×

Tri ngentot ga guna mending mati aja yang punya

Reply
avatar

Semua Komentar Adalah Nyata Milik Pribadi Masing Masing. !! Silahkan Keluarkan Semua Unek Unek Anda..- Tapi Ingat Ini Bukan Channel Dari Tri - Kita Sama Sama Pengguna !! ConversionConversion EmoticonEmoticon

UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH MASALAH ANDA LEBIH LANJUT - Silahkan Anda Baca Review Menggunakan Kartu Tri Indonesia Berikut Ini - Pada Saat Ini Akhirnya Saya Sudah Mulai Jengkel Dan Meluapkannya Dalam Bentuk Tulisan Lengkap Tentang Review Dan Masa Depan Tri Indonesia Yang Sudah Terlihat Mulai Saat Ini - Silahkan Kunjungi Berikut Halaman Ini
http://review-tri-indonesia.blogspot.com/p/review-menggunakan-kartu-tri-4g-lte.html
SETTING APN TRI | CARA ATASI TRI LEMOT| MEMPERCEPAT KONEKSI TRI | HARGA PAKET TRI INTERNET TERBARU| HARGA TRI PASCABAYAR| TRI PRABAYAR PAKE UNGGULAN| TRIK GRATIS TRI INDONESIA| CARA CEK KUOTA TRI INTERNET| CARA DAFTAR PAKET RAHASIA TRI| SETTING APN TERCEPAT TRI| MENSTABILKAN SINYAL TRI INTERNET| INTERNET TRI PELANGGAN| KELUHAN PELANGGAN TRI| INTERNET TRI LAMBAT| CARA ATASI KONEKSI INTERNET LAMBAT TRI| REVIEW TRI INTERNET INDONESIA| REVIEW KARTU TRI INDONESIA| KUOTA++ REGULER TRI TERPOTONG| PAKET TRI GETMORE - Mari Kita Tunggu Gebrakan Apa Lagi Yang Akan Dilakukan Oleh Provider Tri Indonesia - Atau Mereka Menunggu Waktu Untuk Segera Melelang Frekuensi Yang Mereka Miliki Dengan Tanpa Menghasilkan Apa Apa
TRI INDONESIA. Powered by Blogger.