Keluhan Dan Umpatan Menggunakan Kartu Tri Indonesia - Kartu BODONG ADANYA

Kartu Tri Kartu Bohong Adanya



Ulasan
Kartu Tri Kartu Bohong Adanya — Awalnya saya takkan memberi judul seperti tertera di atas mengenai kartu tri. Paling tidak judulnya itu, "Kartu Tri Kartu yang Dicaci" Mengingat banyaknya pengguna yang merasa kecewa dengan layanan kartu tri.


Pernah juga sih terlintas akan memberikan judul misalnya, "Kartu Tri kartu yang Dicari" atau "Kartu Tri Membantu Pelanggannya". Namun, dibandingkan dengan pemberi komentar yang puas dengan layanan kartu tri itu lebih banyak pengguna yang kecewa... Jadi ya sulit bagi saya memberikan judul dengan 'nada puas'.

Takperlu mencari fakta jauh-jauh seputar kartu tri mengecewakan penggunanya. Silakan kunjungi: "Cek Sisa Pulsa Tri Kuota Internet dst." di blog ini. Dari beberapa komentar, rata-rata bernada miring, ada yang bingung, ada yang kecewa, dan ada pula yang mencaci.

Bagi pembaca yang kebingungan, saya sesekali mencoba membantu memberikan jawaban dan saya pun taklupa mengingatkan bahwa adetruna.com BUKANLAH pihak Kartu Tri. Adetruna.com sekadar membuat artikel tentang kartu tri dan memberitahukan bahwa senangnya bisa cek sisa isi pulsa, cek kuota internet, isi dan beli pulsa secara online. Itu saja awalnya ...

Berikut beberapa komentar seputar artikel Kartu Tri yang diulas kemarin itu.
» Awalnya ada komentar yang memberikan pujian, dalam berkomentar memberikan identitas yang jelas—maksudnya: memberikan 'live url' sehingga mudah untuk di-backlink. Ini contohnya: “ane juga pake three sob...mantap abis.....kuota 5GB cuma 100rb perbulan...”

» Ada pula yang kebingungan tidak bisa melakukan seperti tulisan saya tersebut; “Koq ga bisa ya?”

- atau seperti ini; “ngecek pulsa koq gak bisa langsung keluar yaaa, terus gimana nih tinggal berapa kuotanya??”

- atau memberikan contoh kasusnya, seperti ini;

“Sebulan lalu saya isi ulang kartu 3 2x Rp.20.000, pas saya mau registrasi yg 500 mb, ada pesan pulsa anda kurang untuk registrasi ulang, akhirnya terpaksa tambah 10.000 lagi, saya sudah 2 x mengalami seperti itu, kenapa yaa, kali ini baru lancara saya isi 2 x 30.000, langsung registrasi yg 1 gb=50.000, beri penjelasan dong.”

- dan seperti ini;
“bagaimana registrasi APN 3data karena saya coba klik link pada http://internet.tri.co.id setelah itu registrasi ya tidak keluar akun,, kenapa ya..?? saya minta penjelasan ya thanks sebelum ya..”

- Ini komentar yang bingung namun bersikap sopan (like this! :P );

“Maaf pak...

saya coba masuk ke web nya tapi harus login dulu, karena saya belum punya login nya saya coba register dulu tapi link Register nya ketika di klik tdk muncul link form register nya. Bisa dibantu cara register nya?

Trims”

- Yang ini kebingungan tapi menyebutkan wilayah yang jelas;

“kenapa di Banjarmasin tri belum 3 G, kapan bisa ditingkatkan?”

- Yang ini kebingungan namun memberikan nomor kartu tri yang lengkap;

“wah saya juga gak bisa cek kuota nih,, mau lewat sms ato internet juga sama aja, kalo ada kabar boleh donk kabari saya di 089655284054. trims,,”

- Ini kayaknya kaskuser sebab membawa-bawa jargon khas Kaskus saat berkomentar; :ngakak

“ane udah pake 3 tapi kok tiap beli paket internet, kuotanya tetep 0 (nol) ya? kalo agan2 gimana??”

- Berikut berkomentar dengan nada kebingungan tapi memberikan identitas dengan jelas tidak anonim;

“saya pelanggan kartu tri...tanggal 2 kemarin saya isi pulsa 50 rb untuk kapasitas internetan 1 GB...tapi sampai sekarang kualitas sinyal tidak bagus..untuk browsing aja tunggu 1 jam baru bisa kebuka..”—alief
"Mulai sekarang kamu bisa cek sisa pulsa Tri, kuota internet, isi ulang pulsa Tri dan beli paket internet online loh. Klik aja http://internet tri.co.id/ pakai nomor Tri mu!
tolong dipertanggungjawabkan... karena setiap kali saya coba untuk mengklik link tsb tidak terbukti"—pengguna anonim kartu tri
Blogdangkal pernah pula berinisiatif meneruskan (forward) komentar-komentar para pengguna kartu tri langsung kepada pihak yang berkepentingan, yaitu pihak Kartu Tri itu sendiri.

Caranya saya masuk ke kontak yang mereka sediakan. Misalnya, saya mohon pihak kartu tri sesekali datangi blog saya khusus untuk artikel "Cek Sisa Pulsa Tri Kuota Internet dst." dan mohon pihak kartu tri memberikan penjelasan di sana. Tapi mungkin, bagi pihak kartu tri hal itu tidaklah penting ...

» Yang merasa happy dengan layanan kartu tri juga masuk di blog artikel saya yang itu; Seperti ini, “ternyata mudah sekali tuk cek sisa data internet tri, saya sdh mencoba dan berhasil, trims yaa Pak” —Tetapi kok anonim sih?? Saya jadi curiga; jangan-jangan malah komentar itu datang dari pihak kartu tri. Taksedikit pula orang-orang merasa penuh kekecawaan dan menumpahkannya via kolom komentar di blog saya itu;

» Contoh 1:
"MAU CEK KOUTA AZAHH SUSAH NYA MINTA AMPUUN,,KNPAA BISAA ,,??????"

» Contoh 2:
"ANEHH 2 GB KOK SEMINGGU SAZAH BARU PAKAI,,KOK SUDAAHH LEMOOT..MAU ISI LGI JG SUSAH,,KRNA MAU BUAT CEK KOUTA NYA JGA SUSAHH,,GAKK JELASS JDI NYA,,!!!??"

» Contoh 3:
"udahh di cek cekk kok tetapp gak bisa dii http://internet.tri.co.id...gmnn nichh ,susahh di carii???"

» Contoh 4:
"Mulai sekarang kamu bisa cek sisa pulsa Tri, kuota internet, isi ulang pulsa Tri dan beli paket internet online loh. Klik aja http://internet tri.co.id/ pakai nomor Tri mu!

tolong dipertanggungjawabkan... karena setiap kali saya coba untuk mengklik link tsb tidak terbukti"

Saya sendiri takmenyangka akan mengundang para pengguna tri dengan komentarnya yang bervariasi seperti itu. Saya sih berprediksi bahwa masalah sinyal atau jaringan untuk di satu tempat dengan di tempat lainnya itu berbeda -alias tidaklah sama. Buktinya dari komentar-komentar yang masuk terbukti ada yang puas ada pula yang kecewa.

Nah ini adalah PR bagi pihak Kartu Tri, bahwa pelayanan juga penting -sepenting tatkala Kartu Tri berpromosi gede-gedean menggunakan talent sekelas Jamie Aditya—baca: Promo Kartu Tri Versi Jamie Aditya. Sebab tetap, satu peribahasa masih berlaku, "konsumen adalah raja" tanpa mereka -pengguna kartu tri- belumlah tentu kartu tri eksistensinya seperti sekarang, bener nggak?

Dan hingga artikel ini dibuat ada 'komentar segar' yang masuk dan dia bilang begini, "bohong adanya". Berkomentar tanpa nama, maksudnya "Kartu Tri Kartu Bohong Adanya" gitu ya mas eh mbak? Au ah gelap ... [sumber gbr]
Previous
Next Post »

8 comments

Click here for comments
Unknown
admin
18 March 2021 at 06:54 ×

Kartunya lemot, nggak ada sinyal ada angin dikit sinyal hilang sia sia beli paket datanya nggak kepake

Reply
avatar
Unknown
admin
27 September 2021 at 21:03 ×

Tri gak pantes bersaing dengan internet lain

Reply
avatar
Unknown
admin
14 April 2022 at 21:33 ×

Sinyanya gembel kek tai najis

Reply
avatar
Unknown
admin
6 May 2022 at 05:07 ×

Kontol tri. Selalu gak jelas. Bukannya makin bagus malah makin jelek sinyalnya

Reply
avatar
Unknown
admin
9 November 2022 at 04:05 ×

Tri memang anjing ga nyesel beli kuota mahal sinyal kaya tai.

Reply
avatar
Unknown
admin
18 May 2023 at 10:19 ×

Harganya mahal internetnya lemot

Reply
avatar

Semua Komentar Adalah Nyata Milik Pribadi Masing Masing. !! Silahkan Keluarkan Semua Unek Unek Anda..- Tapi Ingat Ini Bukan Channel Dari Tri - Kita Sama Sama Pengguna !! ConversionConversion EmoticonEmoticon

UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH MASALAH ANDA LEBIH LANJUT - Silahkan Anda Baca Review Menggunakan Kartu Tri Indonesia Berikut Ini - Pada Saat Ini Akhirnya Saya Sudah Mulai Jengkel Dan Meluapkannya Dalam Bentuk Tulisan Lengkap Tentang Review Dan Masa Depan Tri Indonesia Yang Sudah Terlihat Mulai Saat Ini - Silahkan Kunjungi Berikut Halaman Ini
http://review-tri-indonesia.blogspot.com/p/review-menggunakan-kartu-tri-4g-lte.html
SETTING APN TRI | CARA ATASI TRI LEMOT| MEMPERCEPAT KONEKSI TRI | HARGA PAKET TRI INTERNET TERBARU| HARGA TRI PASCABAYAR| TRI PRABAYAR PAKE UNGGULAN| TRIK GRATIS TRI INDONESIA| CARA CEK KUOTA TRI INTERNET| CARA DAFTAR PAKET RAHASIA TRI| SETTING APN TERCEPAT TRI| MENSTABILKAN SINYAL TRI INTERNET| INTERNET TRI PELANGGAN| KELUHAN PELANGGAN TRI| INTERNET TRI LAMBAT| CARA ATASI KONEKSI INTERNET LAMBAT TRI| REVIEW TRI INTERNET INDONESIA| REVIEW KARTU TRI INDONESIA| KUOTA++ REGULER TRI TERPOTONG| PAKET TRI GETMORE - Mari Kita Tunggu Gebrakan Apa Lagi Yang Akan Dilakukan Oleh Provider Tri Indonesia - Atau Mereka Menunggu Waktu Untuk Segera Melelang Frekuensi Yang Mereka Miliki Dengan Tanpa Menghasilkan Apa Apa
TRI INDONESIA. Powered by Blogger.