Cara Jitu Membuat Koneksi Kartu Tri Stabil Dan Lebih Cepat !!



Cara Mempercepat Koneksi Internet Tri , Haloo sobat dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang internet 3, bisa di bilang internet yang satu ini cukup murah dan banyak peminatnya.

Tetapi banyak yang bilang agak sedikit lambat kalau menggunakan layanan tersebut, maka dari itu disini saya akan menjelaskan dan memberi tips agar mempercepat koneksi internet three, banyak yang berpendapat bahwa kecepatan yang diberikan oleh internet Tri masih jauh dari harapan, alias lambat.

Padahal saat ini kebutuhan akan akses internet berkecepatan tinggi dan stabil sangat tinggi. Meski masih yang setia memakai produk yang satu ini, namun pendapat semacam itu masih saja sering terdengar.

Sejatinya, untuk bisa mendapatkan akses internet cepat dari provider yang satu ini caranya sangat mudah. Cara yang ada di bawah ini bisa dipratekkan oleh siapapun Anda tanpa harus membutuhkan kemampuan khusus dan Anda bisa mencobanya kapanpun dan dari manapun.

Artikel Terkait : Cara Daftar Paket Internet Axis Unlimited

Berikut adalah 5 cara Mempercepat Koneksi Internet Tri:
Memakai USB Extender

Untuk mendapat koneksi internet yang lebih cepat, kita harus menstabilkan dahulu koneksi yang kita miliki. Sekadar informasi, bahwa jika koneksi yang kita punya tidak stabil, maka speed internet cenderung tidak stabil pula.

Kita harus berusaha untuk mencari di mana sinyal Tri paling bagus. Untuk bisa melakukannya, kita butuh USB extender sehingga kita tidak perlu memindah – mindahkan laptop atau computer.
Memakai antenna external Yagi

Ini juga merupakan salah satu solusi agar koneksi internet Three yang kita miliki bisa lebih cepat. Penggunaan antena eksternal Yagi, diklaim mampu ,mendongkrak speed hingga -70dbm atau full-bar, tentunya jika antenna mengarah kea rah yang tepat.
Memakai Leecher

Leecher dapat mendongkrak speed internet Three dengan efektif, terutama untuk keperluan download. Perlu diketahui bahwa Leecher merupakan sebuah website yang dipakai untuk menampung download. Kita hendaknya memakai Leecher lokal jika ingin koneksi internet kita stabil karena hal itu akan membuat bandwicth yang kita dapatkan lebih banyak.
Memakai proxy, VPN atau ssh

Cara ini bertujuan agar koneksi kita saat melakukan browsing ke website – website atau tempat download yang sama dengan alamat proxy, ssh maupun vpn tersebut, sehingga koneksi yang kita miliki akan lebih terarah.
Memakai internet secara bijak dan tepat waktu

Ini adalah cara yang selain hemat uang juga hemat banyak waktu. Cara ini menuntut kita untuk memakai koneksi internet dari Tri saat traffic pengguna Tri sedang tidak padat. Hal ini akan membantu kita mendapatkan bandwidth yang lebih baik sehingga browsing dan download dapat dilakukan dengan lebih cepat.

Baca Ini : Tips dan Trik Internet Gratis 3 Update 2015

Cara – cara mendongkrak speed koneksi internet Three di atas sangat mudah bukan? Jika Anda memang pelanggan setia Three dan ingin mendapatkan speed yang lebih baik, maka coba saja praktekkan cara – cara di atas. Jangan khawatir karena cara – cara yang kami berikan di atas sangat aman dan tidak melanggar hukum serta sudah terbukti mampu meningkatkan atau Mempercepat Koneksi Internet Tri.

Seperti itulah tips dan trik cara mempercepat koneksi internet three, jika ada tips dan trik di luar cara ini silahkan sobat bisa menambahkan di kolom komentar yang sudah saya sediakan dibawah, Semoga ulasan ini bermanfaat.
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
Unknown
admin
20 May 2019 at 11:22 ×

Kartu terburuk
Sinyal tai
Gak ada solusi
Tutup aja woy

Reply
avatar
Unknown
admin
20 May 2019 at 11:23 ×

Produk paling buruk

Reply
avatar
Unknown
admin
13 August 2019 at 01:00 ×

Sinyal tri kayak hantu.penampakan mulu.kadang kelihatan ,gak kelihatan malah sering.

Reply
avatar
Unknown
admin
30 November 2019 at 18:05 ×

Terlalu banyak di korupsi

Reply
avatar

Semua Komentar Adalah Nyata Milik Pribadi Masing Masing. !! Silahkan Keluarkan Semua Unek Unek Anda..- Tapi Ingat Ini Bukan Channel Dari Tri - Kita Sama Sama Pengguna !! ConversionConversion EmoticonEmoticon

UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH MASALAH ANDA LEBIH LANJUT - Silahkan Anda Baca Review Menggunakan Kartu Tri Indonesia Berikut Ini - Pada Saat Ini Akhirnya Saya Sudah Mulai Jengkel Dan Meluapkannya Dalam Bentuk Tulisan Lengkap Tentang Review Dan Masa Depan Tri Indonesia Yang Sudah Terlihat Mulai Saat Ini - Silahkan Kunjungi Berikut Halaman Ini
http://review-tri-indonesia.blogspot.com/p/review-menggunakan-kartu-tri-4g-lte.html
SETTING APN TRI | CARA ATASI TRI LEMOT| MEMPERCEPAT KONEKSI TRI | HARGA PAKET TRI INTERNET TERBARU| HARGA TRI PASCABAYAR| TRI PRABAYAR PAKE UNGGULAN| TRIK GRATIS TRI INDONESIA| CARA CEK KUOTA TRI INTERNET| CARA DAFTAR PAKET RAHASIA TRI| SETTING APN TERCEPAT TRI| MENSTABILKAN SINYAL TRI INTERNET| INTERNET TRI PELANGGAN| KELUHAN PELANGGAN TRI| INTERNET TRI LAMBAT| CARA ATASI KONEKSI INTERNET LAMBAT TRI| REVIEW TRI INTERNET INDONESIA| REVIEW KARTU TRI INDONESIA| KUOTA++ REGULER TRI TERPOTONG| PAKET TRI GETMORE - Mari Kita Tunggu Gebrakan Apa Lagi Yang Akan Dilakukan Oleh Provider Tri Indonesia - Atau Mereka Menunggu Waktu Untuk Segera Melelang Frekuensi Yang Mereka Miliki Dengan Tanpa Menghasilkan Apa Apa
TRI INDONESIA. Powered by Blogger.