Provider TRI INDONESIA Matikan Nomor Pelanggan Seenaknya Saja.. Simak Komplain Keluhan Pelanggan Dibawah Ini

Lagi Lagi PT TRI INDONESIA Kecewakan Pelanggan, Pada Hari Ini 29 September 2017 pihak tri masih juga belum memperbaiki soal solusi pemutaran video di fb lite yang selalu tidak bisa jalan, - pemutaran video fb lite dengan provider tri apabila macet itu adalah pertanda bahwa provider satu ini sedang memutar otak denga me re-route kemana mana, sehingga error lah yang terjadi, entah provider ini menyewa kabel atau bandwidth dari mana yang jelas sangat merugikan pelanggan, kenapa karena provider tri adalah provider yang bahkan tidak pernah transparan ke pelangannya, dan provider tri adalah provider dengan keluhan terbanyak di indonesia



jaringan mereka yang minim membuat mereka hanya bisa me  re route kemana mana, yang ada adalah jaringan anda terpotong dan dialihkan sehingga pelayanan turun, anda di anak tirikan, padahal seharusnya provider ini membangun lagi infrastruktur karena pelanggan sudah membludak, tapi apa mau dikata, anda hanyalah dianggap seonggok kartu perdana yang mereka jual, anda tidaklah dianggap sebagai pelanggan yang valuable oleh pihak tri, karena mereka keluarkan sampah apapun dengan paketan bundlingnya anda tetap juga beli.. dan inilah nilai jual tri, dan sekaligus menjadi nilai minus dari tri.. artinya tri sendiri mengakui bahwa mereka tidak mempunyai pelanggan loyal

pihak tri yang saat ini sedang memutar otak dijamin tidak akan menurunkan harga paket mereka kedepan, ini adalah posisi yang termurah, walaupun tentu saja beberapa bulan lalu adalah lebih murah, pihak tri bakal dipastikan akan memotong semua paket terlaris mereka - terutama paket 12GB 50.000 yang bakal dipastikan akan segera dilirik untuk segera disikat oleh pihak TRI - jika paket ini sudah berganti harga menjasi paling tidak 12GB..tapi dengan 6GB bonus kendo- dapat dipastikan tri akan mengalami lonjakan pendapatan dan sekaligus lonjakan pelanggan yang beralih dari tri..

Simak bagaimana pihak tri bakalan memperdaya anda semua, karena massa massa sampai akhir tahun ini mereka bakalan terus memotong layanan dan mengurangi kuota paket mereka sembari menaikan harga sana dan sini.. kenapa ?? karena gebrakan mereka terbukti sudah selesai.. yang ada mereka kini merasakan bahwa gebrakan mereka belum diimbangi dengan pendapatan yang layak, mereka sudah 100 FULL.. sesak napas untuk bersaing di 2018,.. terutama dengan frekuensi minim mereka.. maka dari itu sebaga pelanggan kartu tri, sudah layaknya kita habisi saja. provider satu ini..

Silahkan datangi halaman facebook mereka. keluhkan semua masalah anda. dan jangan lupa berikan satu Bintang untuk mereka -

anda hanyalah dianggap sebagai pelanggan murahan oleh pihak tri, terbukti ketika kita komplain yang ada kita sendiri yang ribet, mau itu lewat WA mau lewat FACEBOOK atau lewat TWITTER, yang ada mereka semua tak peduli lagi dengan anda.. anda hanyalah seonggok paketan dalam tenggang waktu satu bulan - layanan mereka tidak ada sama sekali == mari kita coba baca dan simak syarat dan ketentuan yang berlaku di TRI - yang sudah pasti merugikan anda..

SYARAT DAN KETENTUAN PT TRI

Syarat – syarat dan ketentuan berlangganan jasa telekomunikaKetentuan Khhusussi bergerak selular pra bayar PT. Hutchison 3 Indonesia.

Berikut ini adalah perjanjian berlangganan layanan telekomunikasi bergerak selular pra bayar H3I antara Pelanggan dan PT. Hutchison 3 Indonesia (“H3I”) yang berisikan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan umum yang harus dipatuhi oleh Pelanggan (“Syarat dan Ketentuan”).

A. Definisi
Dalam Syarat dan Ketentuan ini, kecuali Konteksnya mensyaratkan lain. Istilah di bawah ini mempunyai arti sebagai berlkut :
1. "H3I" adalah perusahaan yang berdasarkan hukum yang berlaku merupakan penyelenggaraan jaringan dan jasa telekomunikasi bergerak seluler.

2. "Pelanggan" adalah perorangan dan atau badan hukum yang merupakan pelanggan H3I, yang menggunakan layanan telekomunikasi pra bayar H3I;

3. "Syarat dan Ketentuan Pelanggan” adalah Syarat dan Ketentuan ini beserta ketentuan-ketentuan lain yang disampaikan oleh H3I kepada Pelanggan sehubungan dengan penggunaan layanan telekomunikasi H3I.

4. "Biaya'" adalah setiap dan seluruh biaya yang terkait dengan penggunaan jaringan dan/atau jasa telekomunikasi H3I, yang dikenakan oleh H3I dan yang ditetapkan oleh peraturan yang berlaku untuk dibebankan oleh H3I kepada Pelanggan.

5. "Customer Service" adalah tim customer service H3I yang bersedia menolong Pelanggan dalam hal Pelanggan memiliki pertanyaan-­pertanyaan dengan menghubungi 123 atau 0896-4-4000-123 atau melalui kunjungan ke gerai customer service H3I.

6. "PIN" adalah setiap nomor identifikasi pribadi yang dipergunakan oleh Pelanggan sebagai penunjuk identitas untuk mengakses layanan telekomunikasi H3I.

7. "Content" adalah setiap data, gambar, grafik ilustrasi video/audio, aplikasi, informasi lainnya atau content multimedia lainnya yang dapat diperoleh atau diakses dengan menggunakan layanan telekomunikasi H3I.

8. "Kartu SIM Prabayar" adalah kartu subscriber identity module (SIM) H3I yang diperoleh Pelanggan untuk dipergunakan pada telepon seluler atau perangkat lainnya yang cocok untuk memungkinkan Pelanggan mengakses layanan telekomunikasi H3I.

9. “Masa Aktif” adalah masa aktif kartu SIM Prabayar sebagaimana ditetapkan oelh H3I, yang dimulai sejak aktifnya kartu SIM Prabayar sampai dengan jangka waktu sesuai jenis layanan yang digunakan pelanggan.

10. “Masa Tenggang” adalah jangka waktu 30 hari kalender setelah berakhirnya masa aktif.

11. "Kartu Hangus" adalah kartu SIM Prabayar yang telah melewati masa tenggang sehingga kartu SIM Prabayar tidak dapat dipergunakan dan sisa pulsa akan hilang.

12. “Paket Berlangganan” adalah paket layanan jasa komunikasi prabayar yang digunakan oleh Pelanggan, yang masing-masing memiliki jenis layanan dan harga sebagaimana dikomunikasikan oleh H3I kepada Pelanggan melalui media komunikasi H3I, termasuk tetapi tidak terbatas pada website, dan media komuniaksi lainnya.

13. "Keadaan Memaksa" adalah suatu keadaan yang berada di luar kendali H3I, terrnasuk tetapi tidak terbatas pada tindakan Tuhan, wabah penyakit, kebakaran, gempa bumi badai, banjir atau bencana atau lainnya, ancaman akan pecahnya perang, huru hara atau tindak kerusuhan lainnya, perselisihan industrial, pemadaman listrik, kerusakan saluran telepon, tindakan pihak lain yang mengakibatkan atau keadaan dimana H3I tidak dapat rnemberikan pelayanan yang semestinya kepada Pelanggan atau adanya larangan yang diberlakukan oleh pemerintah.



B. Ketentuan Umum
1. Syarat dan Ketentuan ini berlaku setelah semua persyaratan untuk berlangganan layanan telekomunikasi bergerak selular prabayar H3I yang harus dipenuhi oleh Pelanggan telah dipenuhinya dan disetujui oleh H3I, dengan mengaktifkan Kartu SIM Prabayar yang diserahkan kepada Pelanggan.

2. Pelanggan menjamin dan menyatakan kebenaran dan kelengkapan data dan dokumen pendukung lainnya yang diberikan olehnya sehubungan dengan permohonan Pelanggan untuk menggunakan layanan telekomunikasi H3I dan Pelanggan harus segera menyampaikan pemberitahuan kepada H3I dalam bentuk tertulis mengenai setiap perubahan berkenaan dengan data dan/atau dokumen tersebut. Pelanggan menyetujui bahwa H3I dapat menggunakan data pelanggan untuk mernproses setiap perrnohonan Pelanggan dan dapat mengirimkan informasi mengenai produk-produk layanan telekomunikasi H3I kepada Pelanggan, termasuk promosi atau penawaran khusus dari para penyedia Content.

3. Syarat dan Ketentuan ini berlaku bagi Pelanggan yang mengaktifkan layanan komunikasi prabayar H3I.

4. Dengan tunduk pada ketentuan Syarat dan Ketentuan Pelanggan, maka setelah Pelanggan terhubung dengan jaringan H3I, kepada Pelanggan akan disediakan jasa telekomunikasi H3I di sepanjang jaringan telekomunikasi H3I sesuai dengan Paket Berlangganan dan, jika tersedia, akses kepada jaringan-jaringan lain, dengan didasarkan pada tarif tertentu. Jasa telekomunikasi tersebut juga mencakup layanan-Iayanan yang diminta oleh Pelanggan dan disetujui oleh H3I dan sesuai dengan Paket Berlangganan. Setiap penggunaan jaringan dan/atau jasa telekomunikasi H3I berdasarkan Syarat dan Ketentuan Pelanggan akan dicatat oleh H3I.

5. Tidak ada jaminan bahwa layanan telekomunikasi H3I akan terbebas dari kesalahan dan gangguan, dimana pada situasi atau tempat tertentu layanan telekomunikasi H3I tidak tersedia secara terus menerus atau sebagaimana-mestinya.

6. Pelanggan hanya dapat mempergunakan layanan telekomunikasi H3I untuk secara pribadi oleh Pelanggan dan tidak boleh menjual kembali atau mengalihkan atau menggandakan secara komersial setiap layanan telekomunikasi H3I, termasuk Content. Seluruh hak termasuk hak cipta dalam layanan telekomunikasi H3I termasuk Content merupakan milik H3I atau para sumber yang terkait, antara lain: penyedia Content. Merek dagang dan gambar-gambar, logo-Iogo dan nama-nama lainnya yang terkait dengan layanan telekomunikasi H3I dimiliki oleh grup perusahaan H3I.

7. Pelanggan tidak boleh menggunakan, atau memperbolehkan pihak lain untuk menggunakan layanan telekomunikasi H3I untuk keperluan yang tidak sah atau bersifat melanggar hukum.

8. Pelanggan harus mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku di Republik Indonesia dan yurisdiksi lainnya yang relevan dalam kaitannya dengan penggunaan jaringan dan atau jasa telekomunikasi H3I, serta petunjuk lainnya yang secara khusus ditentukan oleh H3I dalam penggunaan setiap layanan telekomunikasi H3I.

9. Pelanggan dilarang untuk melakukan tindakan penyalahgunaan atas layanan telekomunikasi H3I, termasuk Paket Berlangganan, termasuk penyalahgunaan secara berlebihan (abusive behavior), dan menggunakan layanan telekomunikasi H3I untuk keperluan yang melanggar hukum.

10. Apabila Pelanggan tidak mematuhi atau melanggar kewajibannya berdasarkan Syarat dan Ketentuan Pelanggan, Pelanggan dengan ini setuju bahwa dengan tetap memperhatikan ketentuan hukum yang berlaku, H3I berhak untuk membatasi, memblokir, memutuskan penggunaan jasa telekomunikasi Pelanggan, dan Pelanggan setuju untuk membebaskan H3I dari segala tanggung-jawab, termasuk apabila ada tuntutan dari pihak ketiga, dan setuju untuk mengganti seluruh biaya dan kerugian yang ditanggung H3I akibat pelanggaran Pelanggan tersebut.

C. Pembatasan atau Pemutusan Akses Pelanggan kepada Jaringan dan Jasa Telekomunikasi H3I
H3I, atas kebijakannya sendiri, dapat melakukan pembatasan atau pemutusan akses Pelanggan ke jaringan dan jasa layanan telekomunikasi H3I secara sementara tanpa pemberitahuan apapun apabila:
1. Pelanggan lalai memenuhi Syarat dan Ketentuan Pelanggan;

2. H3I meyakini bahwa Kartu SIM yang diserahkan kepada Pelanggan telah hilang atau dicuri;

3. H3I menerima keluhan yang diajukan oleh Pelanggan atau pihak lain terhadap Pelanggan, yang kebenarannya dapat dibuktikan oleh H3I;

4. H3I diminta/diwajibkan oleh suatu layanan darurat atau pihak yang berwenang (termasuk pemerintah pusat/daerah dan/atau militer);

5. Diperlukan untuk mempertahankan standar dari jasa atau integritas dari jaringan, telekomunikasi H3I; Menurut pendapat yang wajar dari H3I, terdapat atau telah dilakukan penggunaan atau pemanfaatan layanan telekomunikasi H3I atau perlengkapan terkait secara tidak sah atau melanggar hukum, ceroboh atau tidak wajar oleh Pelanggan;

6. H3I berhak untuk mengakhiri Syarat dan Ketentuan Pelanggan ini.

D. Pembatasan dan Keadaan Memaksa
1. H3I tidak akan bertanggungjawab kepada Pelanggan atau pihak ketiga manapun atas setiap kerugian atau kerusakan yang disebabkan oleh Pelanggan dan atau yang bukan diakibatkan secara langsung oleh kesalahan H3I dan atau yang disebabkan karena Keadaan Memaksa.

2. Pelanggan mungkin dapat menggunakan layanan telekomunikasi H3I untuk (i) mengakses Content yang tidak disiapkan atau tidak berada di bawah kendali H3I, dan/atau (ii) melakukan upload atau mentransmisikan Content, namun demikian Pelanggan akan bertanggungjawab penuh atas setiap akibat yang ditimbulkannya dan H3I dibebaskan dari tanggung jawab apapun atas hal ini.

3. H3I tidak bertanggungjawab atas setiap tuntutan mengenai penggunaan Kartu SIM Pelanggan atau pelayanannya atau penggunaan telepon seluler atau perangkat lainnya yang berkaitan dengan jasa yang diberikannya, dan atas setiap cidera fisik, resiko kesehatan atau kerusakan lainnya yang diakibatkan dari hal tersebut yang menimpa Pelanggan atau pihak lain.

E. Ketentuan-ketentuan Lainnya
1. Apabila salah satu ketentuan dan/atau syarat-syarat dalam Syarat dan Ketentuan Pelanggan menjadi tidak sah atau tidak dapat diberlakukan secara sah maka ketentuan-ketentuan lainnya tidak akan terpengaruh.

2. Perjanjian ini tunduk pada ketentuan hukum negara Republik Indonesia.

3.Perubahan atas Syarat dan Ketentuan Pelanggan ini maupun pada tariff dan atau layanan dalam Paket Berlangganan dapat dilakukan sewaktu-waktu oleh H3I dengan pemberitahuan wajar kepada Pelanggan melalui website resmi H3I, perubahan mana akan menjadi satu kesatuan dengan dan dianggap sebagai bagian dari Syarat dan Ketentuan Pelanggan ini.

4. Apabila terjadi perselisihan dalam penafsiran dan atau pelaksanaan ketentuan Syarat dan Ketentuan ini, Pelanggan dan H3I sepakat untuk terlebih dahulu menyelesaikannya secara musyawarah untuk mufakat. Apabila musyawarah mufakat tidak berhasil untuk menyelesaikan masalah antara para pihak, maka Pelanggan dan H3I sepakat untuk memilih domisili hukum yang tetap di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Customer Service H3I.

F. Ketentuan khusus
Bagi pelanggan perdana Tri apa saja dengan tarif dasar SMS Rp 875/SMS.

1. Jika sisa pulsa utama Rp 176 – Rp 875, maka pelanggan tetap dapat mengirimkan SMS dengan tarif khusus Rp 175/SMS.

2. Apabila pelanggan mengirimkan 5 SMS (5x Rp 175/SMS) maka langsung mendapatkan Extra 1000 SMS ke sesama Tri dan 30 SMS ke operator lain)

3. Extra SMS dapat digunakan di hari yang sama. Sisa extra SMS yang tidak terpakai akan hangus di hari berikutnya.

Bagi pelanggan Perdana Tri yang memiliki kondisi di bawah ini:
1. Pemakaian Kuota > 200MB
2. Dalam 90 hari berturut-turut tidak ada pemakaian sama sekali terhitung sejak nomernya aktif untuk:
a. Melakukan sambungan telpon keluar dan menerima telepon.
b. SMS keluar dan terima SMS
c. Akses internet
d. isi ulang pulsa / kuota.
Maka H3I dengan pemeritahuan sebelumnya mengenai masa tenggang, akan memasukan Kartu SIM Prabayar tersebut ke dalam masa tenggang, dimana jika periode masa tenggang telah lewat, maka kartu SIM Prabayar otomatis akan berubah menjadi kartu hangus (tidak dapat dipergunakan lagi).

Ivan Prabowo Soedarto mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
27 September pukul 5:15 ·
Nama istri saya Fransisca dari surabaya
Tgl 18 September 2017 saya beli no three untuk internet 089528882099.
Tgl 23 September 2017 saya beli pulsa 50 rb untuk daftar paket bebas bicara ke semua operator , dan kemudian saya daftar paket bicara 30 hari ke semua operator 250 menit berakhir 22 Oktober 2017 (1bulan).
Tgl 26 September 2017 jam 16.55 no hp three saya diblokir karena pemakaian tidak wajar.
Yang ingin saya tanyakan :
1. Batasan tidak wajar pemakaian telpon itu berapa menit karena tidak ada tulisan saat mendaftar di *123#
2. Untuk info lebih lanjut hubungi 123, sudah saya telpon ke 123 pakai nomer three tapi tidak bisa.
Akhirnya saya telpon pake hp simpati ke 089644000123 ke customer servis three dan habis biaya pulsa 20 rb an.
Dengan ini saya komplain three untuk membuka blokiran nomer saya tersebut 089528882099 dan mengembalikan sisa waktu bicara yang saya daftarkan di paket nelpon ke semua operator 30 hari ( 50rb) karena saya gunakan untuk bekerja. Tolong segera diproses, atau saya masukkan ke surat pembaca tentang kecurangan pihak Three agar semua orang beralih ke operator lain.
Terima kasih banyak buat perhatiannya.
Hormat saya,
Ivan Prabowo Soedarto
Bagikan
Ivan Prabowo Soedarto menyukai ini.
Komentar
Lihat 3 komentar lain
Ganesa Satria
Ganesa Satria Tp dpt pesan begini.. coba itu.. pasal apa ne yg pas
Foto Ganesa Satria.
27 September pukul 10:59

3 Indonesia membalas · 1 Balasan
Khafidza Khoiro Lubna
Khafidza Khoiro Lubna Sama saya juga...ada keanehan...
Foto Khafidza Khoiro Lubna.
27 September pukul 17:46

3 Indonesia membalas · 1 Balasan
Tri Yuda Aziz Pratama
Tri Yuda Aziz Pratama Sumpah gak bgt deh masak baru beli paket 50 GB 70 rb gak bisa dipakai coba tolong di cek no 0893-6938-4280..tq
21 jam

3 Indonesia membalas · 3 Balasan · 11 jam
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Ivan Prabowo Soedarto, kami akan membantu terkait kartu tri yang terblokir dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih.  :)
11 jam

Fransisca Ardiyani Wibowo mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
27 September pukul 4:22 ·
Nama saya Fransisca dari surabaya
Tgl 18 September 2017 saya beli no three untuk internet 089528882099.
Tgl 23 September 2017 saya beli pulsa 50 rb untuk daftar paket bebas bicara ke semua operator , dan kemudian saya daftar paket bicara 30 hari ke semua operator 250 menit berakhir 22 Oktober 2017 (1bulan).
Tgl 26 September 2017 jam 16.55 no hp three saya diblokir karena pemakaian tidak wajar.
Yang ingin saya tanyakan :
1. Batasan tidak wajar pemakaian telpon itu berapa menit karena tidak ada tulisan saat mendaftar di *123#
2. Untuk info lebih lanjut hubungi 123, sudah saya telpon ke 123 pakai nomer three tapi tidak bisa.
Akhirnya saya telpon pake hp simpati ke 089644000123 ke customer servis three dan habis biaya pulsa 20 rb an.
Dengan ini saya komplain three untuk membuka blokiran nomer saya tersebut 089528882099 dan mengembalikan sisa waktu bicara yang saya daftarkan di paket nelpon ke semua operator 30 hari ( 50rb) karena saya gunakan untuk bekerja. Tolong segera diproses, atau saya masukkan ke surat pembaca tentang kecurangan pihak Three agar semua orang beralih ke operator lain.
Terima kasih banyak buat perhatiannya.
Hormat saya,
Fransisca Ardiyani Wibowo
1 Komentar
Bagikan

Sufi Schwaltsvalt mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
24 September pukul 0:09 ·
Saya sudah pakai 3 cukup lama 4/5 thn, untuk 3g dan 4g di jogja bisa di bilang sedikit mengecewakan. Dan sekarang saya berada di jkt pusat sudah sekitar 2thnan cmn koneksi 4g dan 3g di jakpus sangat mengenaskan LEMAH SYAHWAT. Dan gak da perubahan yang positive malah makin negative... 3 ur connection WEAK and ur quality horrible, thanks
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Sufi Schwaltsvalt, kami akan membantu terkait jaringan 4G Tri dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
24 September pukul 3:57

Ari Irmatua Adh-dhhby mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
19 jam ·
Haii min, saya posisi dibatam. Sudah 3harian jaringan ilang timbul, padahal signal full 4bar. Jangankan yutube atau streaming web, buka facebook lite aja lola nya minta ampun. Apa sedang ada gangguan ya? Soalnya bbrapa teman juga mengeluhkan yang sama. Dan saya juga sudah telp callcentre 2x kemarin, mereka cek sistem tidak ada kesalahan, terus salahnya dimana min? Eta terangkanlah.. :)
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Ari Irmatua Adh-dhhby, kami akan membantu terkait jaringan Tri dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
18 jam
Ari Irmatua Adh-dhhby
Ari Irmatua Adh-dhhby Sudah saya inbox min, thanks sbelumnya
7 jam
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Ari Irmatua, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, mohon tunggu kembali update info dari tim kami via DM ya, terima kasih. :)
5 jam

Rieantz Thelollypopkidz D'bastard mengulas 3 Indonesia — 3 bintang
27 September pukul 0:47 ·
gw sih ga ngeluh masalah sinyal...
karna gw sadar..
kualitas itu pasti ada harga nya..
gw pejuang kuota murah hanya bisa bertahan..
sangat di apresiasikan
dengan pulsa 10rb bisa dpt 2.75gb d jaringan 4G
meski ga secepat real 4G gpp �
3 Komentar
Bagikan

Arnold Frederick mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
24 September pukul 20:27 ·
Kuota LTE msh ada 30720mb,tp ga bs dipake,browsing,fb,email,dll ga bs konek..masa aktif msh sampai 30.09.17...klo ga niat kasih bonus ngmg aja..
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Arnold Frederick, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala akses internet yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
24 September pukul 20:39
Arnold Frederick
Arnold Frederick Udah di inbox dr td om..coba cek dl
24 September pukul 20:43
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Arnold Frederick, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami akan segera membalas pesanmu via inbox. Harap ditunggu, terima kasih. :)
24 September pukul 20:51
Arnold Frederick
Arnold Frederick Segera itu berapa lama yah??? Harus 1 minggu? Atau 1 windu sekalian?
24 September pukul 21:37

Rieantz Thelollypopkidz D'bastard membalas · 2 Balasan

Vallery Angela mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
26 September pukul 22:27 ·
baru aja isi kuota 12GB 4G bulanan tapi jaringan nyaa ancurr bener.. nyesel pakenya.. kok bukan semakin bagus jaringannya malah semakin ancur-ancuran.. jgn sibuk promote melulu lahh.. buat apa promo2 yg menarik, hadiahnya banyak tapi pelayanannya mengerikan... :'(
Bagikan
Dody Aza menyukai ini.
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Vallery Angela, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
1 · 26 September pukul 23:46

Yahya Unyil mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
23 September pukul 23:11 ·
operator korupsi, paket data pelanggan dicuri dengan cara speed diturunin dan jam" tertentu koneksi lambat, bahkan sampe berjam jam sinyal hilang.. gokil
1 Suka1 Komentar
Bagikan

A'zam Nur mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
23 September pukul 22:30 ·
Daerah kreo selatan,larangan,tangerang, banten sinyal 4G nya kok lelet,lag,kaya serasa make jaringan edge...... Mohon perbaikannya..... Makasih
1 Komentar
Bagikan

Lutfi Alfiansyah mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
27 September pukul 16:18 ·
Jujur aja, saya beli tri yang 66GB kecewa... Soalnya jaringan sering "HILANG" Kalo udah mati lampu!! Bikin keselll
Mohon di perbaiki masalah ini dari dulu.. agar bisa bersaing dengan yang lain
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Lutfi Alfiansyah, kami akan membantu terkait jaringan Tri dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
27 September pukul 17:21

Nah Apa - Bagaimana Tanggapan PT TRI - Kami Mah Apalah - Kami Hanya Pengguna KARTU GET MORE 2 GB yang hanya berharga 25.000 - TApi Sudah Bisa membuat Sampah Seperti Ini ...
sebelum kau sampahkan kartu 2GB ini , kau bakal ku sampahkan duluan dengan KARTU INI.. kartu ini entah sekarang telah kemana - BUANG SAJA.. mungkin sudah kelekatkan kemana..
PAKET GET MORE terus kau potong... - Hayo Tri -- Bagaimana Tanggapanmu ??

SPEED KETIKA MENULIS INI


Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
jusakiki
admin
9 July 2019 at 09:18 ×

nomor 3 saya terblokir kira-kira 2 hari dan sesudah lapor hari ini malah tambah blokir 3 harian ke depanlan...what? hari gini di mana dunia semakin dekat dengan teknologi ini malah membuat hidup saya kacau dengan blokiran ga jelas padahal pulsa masih 62 ribuan. Saya mempertimbangkan untuk pindah saja ke provider lain kalau hidup saya kacau balau gegara blokiran ga jelas.

Congrats bro jusakiki you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Semua Komentar Adalah Nyata Milik Pribadi Masing Masing. !! Silahkan Keluarkan Semua Unek Unek Anda..- Tapi Ingat Ini Bukan Channel Dari Tri - Kita Sama Sama Pengguna !! ConversionConversion EmoticonEmoticon

UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH MASALAH ANDA LEBIH LANJUT - Silahkan Anda Baca Review Menggunakan Kartu Tri Indonesia Berikut Ini - Pada Saat Ini Akhirnya Saya Sudah Mulai Jengkel Dan Meluapkannya Dalam Bentuk Tulisan Lengkap Tentang Review Dan Masa Depan Tri Indonesia Yang Sudah Terlihat Mulai Saat Ini - Silahkan Kunjungi Berikut Halaman Ini
http://review-tri-indonesia.blogspot.com/p/review-menggunakan-kartu-tri-4g-lte.html
SETTING APN TRI | CARA ATASI TRI LEMOT| MEMPERCEPAT KONEKSI TRI | HARGA PAKET TRI INTERNET TERBARU| HARGA TRI PASCABAYAR| TRI PRABAYAR PAKE UNGGULAN| TRIK GRATIS TRI INDONESIA| CARA CEK KUOTA TRI INTERNET| CARA DAFTAR PAKET RAHASIA TRI| SETTING APN TERCEPAT TRI| MENSTABILKAN SINYAL TRI INTERNET| INTERNET TRI PELANGGAN| KELUHAN PELANGGAN TRI| INTERNET TRI LAMBAT| CARA ATASI KONEKSI INTERNET LAMBAT TRI| REVIEW TRI INTERNET INDONESIA| REVIEW KARTU TRI INDONESIA| KUOTA++ REGULER TRI TERPOTONG| PAKET TRI GETMORE - Mari Kita Tunggu Gebrakan Apa Lagi Yang Akan Dilakukan Oleh Provider Tri Indonesia - Atau Mereka Menunggu Waktu Untuk Segera Melelang Frekuensi Yang Mereka Miliki Dengan Tanpa Menghasilkan Apa Apa
TRI INDONESIA. Powered by Blogger.