CARA TERBARU Cek Kuota Internet Dan Chatting Kartu Tri Indonesia !!, Wajib Dibagikan

Cara Cek Kuota 3 Paket Internet Tri AON - my.tri.co.id Jagoan Three




Cara Cek Sisa Kuota 3 dan Cara Daftar Paket internet Tri - Di era globalisasi dengan kepopuleran dunia maya, membuat kebutuhan mengakses internet menjadi jauh meningkat. Dengan adanya tren ini, masyarakat kemudian sadar akan kebutuhan layanan internet pribadi yang setiap saat dapat diakses secara praktis, mudah, dan cepat. Salah satunya adalah untuk memenuhi kebutuhan layanan social media yang banyak menjamur belakangan ini. Menjawab kebutuhan ini, kemudian hadir beberapa perangkat gadget yang dirancang untuk melakukan aktivitas internet yang tinggi, sehingga membutuhkan sebuah paket layanan internet yang lengkap, cepat, dan tentunya hemat. Salah satunya adalah dengan menggunakan layanan paket internet dari Tri sebagai salah satu provider layanan telekomunikasi di Indonesia. Maka karenanya, penting bagi Anda untuk mengetahui cara cek kuota tri dan cara daftar paket internet 3.

3, cara cek kuota tri aon,cek kuota 3 aon di modem,cara cek sisa kuota internet 3,cara cek kuota internet 3 via web,cara cek kuota internet kartu 3,cara cek kuota internet three,
Baca juga : cara cek kuota simpati loop
Tri adalah salah satu broadband penyedia jasa internet yang terkenal dengan beberapa keunggulan produknya, yaitu kecepatan akses data, harga yang murah, dan fasilitas AON atau Always On yang mengandalkan kestabilan akses internetnya. Sehingga anda tidak perlu khawatir akan kecepatan mengakses internet yang semakin lambat jika jumlah kuotanya hampir habis. Bahkan untuk menambah kuota Anda hanya perlu menekan *234*3*5# dari layar Dial Up Anda.

Tri menawarkan berbagai jenis paket internet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda, diantaranya yaitu Paket Always On atau yang sering disingkat AON, Paket Kuota++, Paket Kenyang Download bagi Anda yang doyan download aneka macam games dan aplikasi, lalu yang terakhir Paket Reguler. Beberapa jenis paketnya bahkan tidak perlu pendaftaran dalam aktivasinya karena dirancang untuk digunakan langsung sebagai penyedia jasa internet dengan cara memasang kartu perdananya saja.
Berikut adalah cara aktivasi atau cara daftar paket internet Tri (3) Three:
1. Paket Always On (AON)
- Tarif : Rp 10.000
Masa Aktif : 1 bulan
Bonus kuota: 50 MB/ bulan dan gratis mengakses 11 situs populer
Cara daftar : ketik *234*1*1#
- Tarif : Rp 35.000
Masa Aktif : 6 bulan
Bonus kuota: 300 MB/ bulan dan gratis mengakses 11 situs populer
Cara daftar : ketik *234*1*2#
- Tarif : Rp 50.000
Masa Aktif : 12 bulan
Bonus kuota: 600 MB/ bulan dan gratis mengakses 11 situs populer
Cara daftar : ketik *234*1*3#

2. Paket Kuota ++ Reguler
- Tarif : Rp 5.000
Kuota : 100 MB
Cara daftar : ketik *234*2*1#
- Tarif : Rp 35.000
Kuota : 700 MB
Cara daftar : ketik *234*2*1*2#
- Tarif : Rp 50.000
Kuota : 1.25 GB
Cara daftar : ketik *234*2*1*3#
- Tarif : Rp 100.000
Kuota : 3 GB
Cara daftar : ketik *234*2*1*4#

3. Paket Kenyang Download
- Tarif : Rp 5.000
Kuota : 500 MB
Cara daftar : ketik *234*2*2*1#
- Tarif : Rp 10.000
Kuota : 1.5 GB
Cara daftar : ketik *234*2*2*2#
- Tarif : Rp 50.000
Kuota : 10 GB
Cara daftar : ketik *234*2*2*3#

4. Paket Reguler
- Tarif : Rp 35.000
Kuota : 500 MB
Cara daftar : ketik *234*3*1#
- Tarif : Rp 50.000
Kuota : 1 GB
Cara daftar : ketik *234*3*2#
- Tarif : Rp 75.000
Kuota : 2 GB
Cara daftar : ketik *234*3*3#
- Tarif : Rp 125.000
Kuota : 5 GB
Cara daftar : ketik *234*3*4#


Ada beberapa cara dalam mengetahui sisa kuota internet 3 tri jagoan internet anda :
Cara cek kuota 3 via sms, dengan mengirim sms via ponsel ataupun via modem ketik : INFO DATA kirim ke 234, setelah terkirim tunggu beberapa saat, dan tunggu sisa kuota 3 anda akan terlihat beserta detail nomor kartu 3 anda.
Cara cek kuota tri via panggilan / dial up, cukup melakukan panggilan ke *111*3*1# ikuti petunjuk selanjutnya, tunggu beberapa saat maka sms info kuota 3 anda akan segera di terima.
Cara cek kuota Three via internet secara online cukup membuka alamat situs resmi tri : http://internet.tri.co.id atau http://my.tri.co.id/ maka detail kuota regular 3 maupun sisa kuota 3 kenyang download akan terlihat di layar laptop anda.
Cara cek kuota Tri (3) dengan aplikasi bima tri, untuk menggunakan aplikasi resmi dari tri, terlebih dahulu download aplikasi bima tri, instal aplikasi tersebut jangan lupa modem anda di sambungkan pada internet terlebih dahulu, selanjutnya tunggu aplikasi bima tri terinstal maka anda bisa melihat sisa pulsa 3, sisa kuota 3, sisa masa aktif kartu 3 anda.
Bagaimana cek kuota 3 mudah bukan ? ke empat cara di atas sudah saya praktekkan dan saat ini masih bisa di pakai untuk mengetahui sisa kuota internet tri (3). Terima kasih telah berkunjung.


KETIK INFO CHATTING KIRIM KE 234 Untuk Mengetahui Paket Chatting Bulanan Yang Digunakan Untuk Akses Illegal
Previous
Next Post »

Semua Komentar Adalah Nyata Milik Pribadi Masing Masing. !! Silahkan Keluarkan Semua Unek Unek Anda..- Tapi Ingat Ini Bukan Channel Dari Tri - Kita Sama Sama Pengguna !! ConversionConversion EmoticonEmoticon

UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH MASALAH ANDA LEBIH LANJUT - Silahkan Anda Baca Review Menggunakan Kartu Tri Indonesia Berikut Ini - Pada Saat Ini Akhirnya Saya Sudah Mulai Jengkel Dan Meluapkannya Dalam Bentuk Tulisan Lengkap Tentang Review Dan Masa Depan Tri Indonesia Yang Sudah Terlihat Mulai Saat Ini - Silahkan Kunjungi Berikut Halaman Ini
http://review-tri-indonesia.blogspot.com/p/review-menggunakan-kartu-tri-4g-lte.html
SETTING APN TRI | CARA ATASI TRI LEMOT| MEMPERCEPAT KONEKSI TRI | HARGA PAKET TRI INTERNET TERBARU| HARGA TRI PASCABAYAR| TRI PRABAYAR PAKE UNGGULAN| TRIK GRATIS TRI INDONESIA| CARA CEK KUOTA TRI INTERNET| CARA DAFTAR PAKET RAHASIA TRI| SETTING APN TERCEPAT TRI| MENSTABILKAN SINYAL TRI INTERNET| INTERNET TRI PELANGGAN| KELUHAN PELANGGAN TRI| INTERNET TRI LAMBAT| CARA ATASI KONEKSI INTERNET LAMBAT TRI| REVIEW TRI INTERNET INDONESIA| REVIEW KARTU TRI INDONESIA| KUOTA++ REGULER TRI TERPOTONG| PAKET TRI GETMORE - Mari Kita Tunggu Gebrakan Apa Lagi Yang Akan Dilakukan Oleh Provider Tri Indonesia - Atau Mereka Menunggu Waktu Untuk Segera Melelang Frekuensi Yang Mereka Miliki Dengan Tanpa Menghasilkan Apa Apa
TRI INDONESIA. Powered by Blogger.