Saya pelanggan Tri sudah lebih dari 8 tahun. Dan, pada saat melakukan pengisian ulang pulsa minimal Rp 30.000 nomor saya selalu mendapatkan bonus pulsa ke operator lain dan bonus pulsa ke sesama Tri.
Selama ini saya bisa melakukan pengecekan pulsa utama dan bonus tersebut melalui akses ke *111*1# atau ke *123#. Namun tepatnya pada tanggal 15 Januari 2017, bonus tersebut tidak muncul pada saat saya melakukan pengecekan pulsa.
Lalu saya menghubungi customer sei'vice (CS) Tri di 123 pada tanggal 15 Januari 2017. Petugas CS tersebut berjanji akan menindak laryu-ti keluhan saya tersebut. Karena belum juga ada kabar, akhirnya pada 17 Januari 2017 saya mendatangi Tri Store di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Saya dibantu oleh Ibu Ayu dan Ibu Nita. Mereka mengecek kendala saya tersebut di perangkat telepon yang saya gunakan. Namun, tidak ada hasilnya. Akhirnya mereka membuat laporan agar ditindak lanjuti.
Pada 24 Januari 2017 saya dihubungi oleh Ibu Nita dari Tri Store Kelapa Gading yang menginformasikan bahwa memang dari sistem Tri sudah tidak bisa melakukan pengecekan bonus pulsa tersebut, baik melalui *111# ataupun *123#.
Sungguh hebat cara penanganan Tri. Selalu customer yang dirugikan dengan kendala yang mereka alami. Tidak berusaha untuk membenahi sistem yang bermasalah, tapi malah customer yang selalu dirugikan.
Hengky, Sawah Besar. Jakarta Pusat
Suara pembaca
Selama ini saya bisa melakukan pengecekan pulsa utama dan bonus tersebut melalui akses ke *111*1# atau ke *123#. Namun tepatnya pada tanggal 15 Januari 2017, bonus tersebut tidak muncul pada saat saya melakukan pengecekan pulsa.
Lalu saya menghubungi customer sei'vice (CS) Tri di 123 pada tanggal 15 Januari 2017. Petugas CS tersebut berjanji akan menindak laryu-ti keluhan saya tersebut. Karena belum juga ada kabar, akhirnya pada 17 Januari 2017 saya mendatangi Tri Store di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Saya dibantu oleh Ibu Ayu dan Ibu Nita. Mereka mengecek kendala saya tersebut di perangkat telepon yang saya gunakan. Namun, tidak ada hasilnya. Akhirnya mereka membuat laporan agar ditindak lanjuti.
Pada 24 Januari 2017 saya dihubungi oleh Ibu Nita dari Tri Store Kelapa Gading yang menginformasikan bahwa memang dari sistem Tri sudah tidak bisa melakukan pengecekan bonus pulsa tersebut, baik melalui *111# ataupun *123#.
Sungguh hebat cara penanganan Tri. Selalu customer yang dirugikan dengan kendala yang mereka alami. Tidak berusaha untuk membenahi sistem yang bermasalah, tapi malah customer yang selalu dirugikan.
Hengky, Sawah Besar. Jakarta Pusat
Suara pembaca
Semua Komentar Adalah Nyata Milik Pribadi Masing Masing. !! Silahkan Keluarkan Semua Unek Unek Anda..- Tapi Ingat Ini Bukan Channel Dari Tri - Kita Sama Sama Pengguna !! ConversionConversion EmoticonEmoticon