5 HARI JARINGAN TRI INDONESIA MATI TOTAL - Tidak Ada Perbaikan
Saya menjadi pengguna nomor Tri dari Hutchison sejak tujuh tahun yang lalu. Pada tanggal 1 Juli 2017, nomor Tri saya tidak bisa digunakan karena tidak ada sinyal yang di tangkap oleh handphone yang saya gunakan.Selanjutnya saya menunggu berharap layanan segera normal kembali dengan asumsi sedang ada perbaikan yang dilakukan sehingga layanan tidak bisa digunakan.
Namun sampai hari Senin (03/07) belum bisa digunakan, sehingga saya memutuskan untuk menanyakan melalui email ke customer care. Diinformasikan bahwa jaringan Tri normal dan menyarankan saya untuk restart ponsel dan beberapa saran lainnya yang tidak membuahkan hasil.
Tanggal 5 Juli 2017, Tri menginformasikan sedang ada perbaikan yang akan selesai pada tanggal 6 Juli pukul 5.00 WIB. Namun sampai saya menulis surat ini, layanan masih mati total dan ini tidak hanya menimpa saya karena saya membaca beberapa keluhan juga yang disampaikan pelanggan lain melalui media sosial.
Hanafi
akhmadhanafi92@gmail.com
Jawaban Dari Pihak TRI - Sungguh Tak Memuaskan - Dan Ini Adalah Mencantumkan Nama - Jadi Anda Bisa Tahu Sendiri Kan Apa Yang Mereka Lakukan - Jika Dari Atasan Saja Menjawab Seperti Ini, Bagaimana Dengan Para Bawahannya Yang Hanya Merupakan Kroco Kroco Customer Service Tak Paham Apapun Selain Tunggu Gajian. ?? Simak
Sehubungan dengan keluhan pelanggan Tri Bapak Hanafi di Suara Pembaca detik.com pada tanggal 7 Juli 2017 terkait jaringan Tri, dapat kami sampaikan untuk jaringan Tri di lokasi pelanggan sudah kembali normal.
Kami sudah berusaha menginformasikan hal ini kepada pelanggan melalui telepon, SMS, maupun email, namun belum mendapat tanggapan. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ahmad Hanafi atas kesetiaannya menggunakan kartu Tri.
Apabila Bapak Hanafi memiliki masukan atau saran lainnya, dapat menghubungi kami ke nomor 123 dari kartu Tri, atau ke nomor 089644000123 dari nomor dan operator lain, serta melalui email ke 3care@three.co.id. Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.
Julandi George Fransiskus
Head of Customer Engagement & Operations
PT Hutchison 3 Indonesia
(wwn/wwn)
KUOTA HILANG 3 BULAN BELUM ADA PENYELESAIAN DARI PIHAK TRI INDONESIA
Saya adalah pengguna nomor seluler Tri dari Hutchison yang pada tanggal 2 Mei 2017 menghubungi call center perihal kuota internet yang hilang. Padahal dari pengecekan sistem disebutkan kuota masih ada.
Call centre menjanjikan akan melakukan pengecekan dan penyelesaian. Tetapi sampai beberapa hari kemudian, kuota masih belum bisa digunakan.
Sampai dengan surat ini saya kirimkan, sudah tiga bulan berlalu dan beberapakali menghubungi call centre atau datang langsung ke Tri Store tetapi belum ada penyelesaian.
Erlin
ci_o00002@yahoo.com
(wwn/wwn)
Sehubungan dengan keluhan pelanggan kami Ibu Erlin di Suara Pembaca detik.com pada 16 Agustus 2017 terkait layanan kartu Tri, kami telah menghubungi pelanggan dan hal tersebut telah kami selesaikan langsung dengan pelanggan.
Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Erlin atas kesetiaannya menggunakan kartu Tri, apabila Ibu memiliki masukan atau saran lainnya dapat menghubungi kami ke nomor 123 dari kartu Tri, atau ke nomor 089644000123 dari nomor dan operator lain, serta melalui email ke 3care@three.co.id.
Julandi George Fransiskus
Head of Customer Engagement & Operations
PT Hutchison 3 Indonesia
(wwn/wwn)
Semua Komentar Adalah Nyata Milik Pribadi Masing Masing. !! Silahkan Keluarkan Semua Unek Unek Anda..- Tapi Ingat Ini Bukan Channel Dari Tri - Kita Sama Sama Pengguna !! ConversionConversion EmoticonEmoticon