3Store dan 3Care, layanan Pelanggan milik operator GSM 3 (baca:Tri) tampak berbeda hari ini. Presiden Direktur Tri, Randeep Sigh Sekhon bersama Wakil Presiden Direktur Tri, Muhammad Buldansyah tampak melayani pelanggan di gerai layanan pelanggan 3Store Plaza Samanggi Jakarta hari ini (4/9). Sementara Dolly Susanto, Chief Sales and Marketing Officer Tri melayani Pelanggan dan mendengarkan langsung keluhan pelanggan via telepon bersama agen 3Care di layanan pelanggan via telepon 123. Keberadaan para direksi ke layanan pelanggan ini merupakan wujud kepedulian Tri akan aspirasi pelanggan guna peningkatan layanan menjadi semakin baik. Dengan mengambil momentum Hari Pelanggan Nasional, Tri mencanangkan gerakan “Voice of Customer” (Dengar Pelanggan) yang menjadikan Pelanggan sebagai bagian dari pertumbuhan dan kemajuan Tri. Oleh karena itu seluruh jajaran Tri berkomitmen untuk lebih banyak mendengar dan memberikan aksi untuk peningkatan layanan menjadi semakin baik.
"Suatu kehormatan bagi kami bisa langsung mendengarkan keluhan dan masukan dari pelanggan, karena pelangan kami telah menjadi bagian dari Tri. Apresiasi kami untuk pelanggan Tri dan terima kasih atas kepercayaannya memilih Tri sebagai solusi komunikasinya. Kami akan terus melanjutkan komitmen kami menghadirkan layanan dan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia. Selamat Har iPelanggan Indonesia," ujar Randeep Singh Sekhon Presiden Direktur Tri.
Selain aksi “Voice of Customer”, Tri juga menghadirkan Tri Digi Camp kepada anak-anak pelanggan. Kegiatan ini hadir sebagai kepedulian Tri untuk memberikan edukasi teknologi digital kepada anak-anak usia 4 sampai dengan 9 tahun di 3Store Semarang, Palembang dan Bandung. Pengenalan dini teknologi digital ini diharapkan dapat memberikan pengenalan dini manfaat positif teknologi digital bagi anak anak.
Layanan pelanggan Tri meliputi layanan 3Care yang melayani Pelanggan via telepon di nomor 123 dan via email 3care@three.co.id, gerai 3Store,juga akun sosial media twitter @triindonesia dan Fb triindonesia. Semua jalur layanan Pelanggan ini hadir selama 7 hari 24 jam, kecuali 3Store, yang beroperasi selama 7 hari pada jam 08.00 - 19.00, dan mengikuti operasional mal bagi 3Store yang berada di mal. 38 3Store tersebar di Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, PulauJawa, Bali dan Lombok.
Tri telah memperluas cakupan jaringan secara nasional, yang diperkuatoleh 37.676 unit BTS terdiri atas 17.069 BTS 3G dan 20.607 BTS 2G (per Q1 2015) yang telah LTE ready. Sinyal Tri telah melayani 86% penduduk Indonesia, dinikmati oleh 54.8 juta pelanggannya (per Q1 2015) yang 52% diantaranya adalah pelanggan data bergerak. Tri akan terus melanjutkan komitmennya untuk menghadirkan lebih banyak lagi inovasi dan terobosan bagi masyarakat Indonesia.
Selamat Datang Di Halaman Penuh Dengan Kartu Tri Indonesia Ini, Anda Mungkin Saja Adalah Pengguna Kartu Always On, Kartu Cinta, Kartu Getmore, Atau Kartu 4G Nontstop Dan Beragam Paket Tri Internet Lainnya Yang Aktiv Hingga Tulisan Ini Diterbitkan Yaitu Bulan September 2017 - Anda Mungkin Secara Tidak Sengaja Mampir Ke Halaman Penuh Duka Dan Tanda Tanda Kematian Provider Tri Indonesia, Dimana Setelah membuat Gebrakan Ternyata Tri Indonesia Langsung Kena Serangan Dirinya Sendiri.. Berbagai Analisa Dan berbagai cara Kita Coba Untuk Menolong Provider Satu Ini, Tapi Tampaknya Usaha Itu Sia Sia,, Pihak TRI INDONESIA Sudah Mengalami Gangguan Akut Yang Bahkan Pegawainya Sendiri Tidak Bisa Mengatasinya, Hanya Waktu Dan Uang Anda Yang Mampu Mengembalikan Tri Indonesia Atau Paling Tidak Membuat Provider Ini Tetap exist Di Negara Indonesia Ini.. Tapi Semua Itu Tampaknya Hanyalah Mimpi Belaka- Sebagai Provider Tanpa Customer Loyal, Selama Tri Tidak Bisa Memberikan Harga Paket Termurah Maka Dapat Dipastikan Mereka Akan Gulung Tikar. Mari Kita Lihat Bersama.
Semua Komentar Adalah Nyata Milik Pribadi Masing Masing. !! Silahkan Keluarkan Semua Unek Unek Anda..- Tapi Ingat Ini Bukan Channel Dari Tri - Kita Sama Sama Pengguna !! ConversionConversion EmoticonEmoticon