WASPADA, Layanan Pascabayar Tri Indonesia Memberikan Tagihan Tak Jelas !!

Dear readers… Posting tentang pengalamanku menggunakan kartu three pasca Bayar sebelumnya dapat dilihat di Link ini http://rumahpengaduan.com/2014/12/15/stop-kartu-tri/
Hari ini tanggal 16 Desember 2014 sekitar pukul 15:00 WITA saya ditelpon oleh pihak three sehubungan dengan kasus saya ingin berhenti berlangganan dari Three Pasca Bayar kemudian dibebankan Tagihan Tidak jelas asal usulnya.



No Customernya adalah 021-25574000
Perlu saya jelaskan sebelumnya bahwa saya ingin berhenti berlangganan kartu three pasca bayar dimana saya tidak mempunyai tunggakan lagi dan telah lunas.. saya juga masih punya deposit di Three sejumlah 150.000,-. tapi saat saya ingin berhenti berlangganan saya dibebankan tagihan tidak jelas yang melebihi deposit dimana deposit adalah kesepakatan bahwa pembayaran saya tidak akan lebih dari jumlah tsb. dan akan dikembalikan pada saat berhenti berlangganan.
Dia ingin menjelaskan tentang tagihan yang menurut saya tidak jelas itu.
Beberapa kali customer service tsb menerangkan bahwa pembayaran itu untuk ini… tapi setelah saya bisa menjawab apa yang customer tsb maksudkan kemudian berubah lagi.. lagi dan akhirnya tambah tidak jelas apa yang sebenarnya saya harus bayar pada saat ingin berhenti berlangganan sementara saya tidak mempunyai tunggakan. buktinya pada saat saya ingin berhenti masih aktif nomornya. dan saya ada bukti pembaran lewat internet banking BCA. selain saya masih punya deposit di Three.
Selain itu apa yang dikatatan oleh CS yang saat ini menelpon juga berbeda dengan yang dikatakan CS yang ada di Customer Service Center Makassar. dimana yang ada di CS Makassar mengatakan bahwa yang saya bayar itu beban ini beban itu yang ngk jelas… bukanya kesepakatannya ngk ada abodemen dll?
Adapun beberapa penjelasan CS itu adalah sbb: saya berharap pihak three bs meekam pembicaraan tsb, sebagaimana diterapkan oleh operator lain.
1. Maaf Pak Pembayaran itu untuk bulan selanjutnya karena saya terakhir bayar bulan november dia menjelaskan bahwa pembayaran yang saya bayar pada bulan november itu adalah tagihan bulan Oktober- November.. dan yang saat ini Ditangihkan bulan November-Desember.
Jawaban Saya: ooh ia tapi koq jumlanya banyak sekali melebihi deposit saya biasanya. bahkan jumlahnya seperti 2 bulan tagihan… padahal kesepakatannya kan pembayaran saya tidak akan pernah melebihi deposit… trus… sisanya itu untuk pembayaran apa lagi?
(CS Tidak bisa Menjawab)
2. CS kemudian mengganti lagi bahwa saya pernah mengambil Kartu Prabayar di Three kemudian ditagihkan di Pasca Bayar yang saya pegang sekarang.
Jawaban Saya: IA mbk saya memang pernah ambil kartu prabayar tapi itu saya langsung bayar terpisah pake debet.. emang bisa ya.. beli kartu prabayar dengan paketnya trus ditagihkan ke Pasca Bayar.. setelah lebih dari 2 bulan sesudahnya…kalau memang bisa berarti cm di Three.
3. CS Kemudian mengganti lagi bahwa saya pernah mengaktifkan paket dongle 5GB di kartu three pasca bayar saya.
Jawaban Saya : sebelumnya saya sudah berlangganan Paket Data 4gb harganya sekitar 100 ribuan. Deposit saya 150 Ribu.. jika saya ingin menambah paket data lagi lewat aplikasi bima three bukannya deposit saya sudah tidak memungkinkan lagi karena sisa dibawah 50rb? bukannnya saya harus tambah deposit dulu lagi baru bs tambah paket data lagi?
4. CS Kemudian mengganti lagi: bahwa saya pernah membeli paket lewat CS Center Makassar tapi tidak menonaktifkan paket data sebelumnya jadi paketnya dobel. kemudian saya dituduh tidak memberi tahu ke CS yang bertugas untuk menonaktifkan dulu paket yang saya punyai jadi CSnya aktifkan dobel.
Jawaban Saya: bukannya deposit saya tidak akan memungkinkan dalam hal tsb? bukankah deposit itu berfungsi sebagai pengaman agar pembayaran tidak akan lebih dari pembayaran tsb.
saya memang pernah mengganti kartu saya dari nano ke micro karena kartu tsb saya pindahkan dari ipad ke BB 10 jadi saya datang ke three Center jadi tidak ada perubahan paket cuma fisik kartu itupun penggantiannya saya bayar cash. kalau memang CS itu aktifkan paket yang saya tidak ketahui berarti CS tersebut tidak menguasai Produk Knowledge dimana ipad dan BB 10 sama2 menggunakan paket data. dan saya rasa kalau dia mau mengaktifkan paket yang melebihi deposit tidak akan bisa.dan juga harus konfirmasi ke saya.
5. CS Kemudian mengancam kartu saya tetap akan berjalan tagihannya sampai beberapa bulan jika tidak membayar.
Jawaban Saya: Bukannya di Kartu three setelah 1 hari jatuh tempo pembayaran 1 bulan otomatis paketnya langsuung tidak dapat dipakai lagi, panggilan tidak dapat dilakukan lagi? jadi maksudnya pihak three suruh bayar apa? ambil saja itu deposit uang saya yang masih ada di three kemudian tutup saja kartunya.
6. CS kemudian menyuruh saya datang ke three Customer dan menawarkan jika saya masih berminat perpanjang lagi.
Jawaban Saya: kartunya sudah mau saya tutup udah biarin saja… bukan maslah uangnya.. ambil saja itu deposit.
7. CS Kemudian memberi salam maaf dan katanya akan diskusikan dulu dengan pihak three.
Jawaban Saya: ooh ia saya tunggu solusinya mbk.. ngk ngambang kaya’ gini dan telp saja lagi ke no saya jika ada keputusan dari pihak three.
Previous
Next Post »

Semua Komentar Adalah Nyata Milik Pribadi Masing Masing. !! Silahkan Keluarkan Semua Unek Unek Anda..- Tapi Ingat Ini Bukan Channel Dari Tri - Kita Sama Sama Pengguna !! ConversionConversion EmoticonEmoticon

UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH MASALAH ANDA LEBIH LANJUT - Silahkan Anda Baca Review Menggunakan Kartu Tri Indonesia Berikut Ini - Pada Saat Ini Akhirnya Saya Sudah Mulai Jengkel Dan Meluapkannya Dalam Bentuk Tulisan Lengkap Tentang Review Dan Masa Depan Tri Indonesia Yang Sudah Terlihat Mulai Saat Ini - Silahkan Kunjungi Berikut Halaman Ini
http://review-tri-indonesia.blogspot.com/p/review-menggunakan-kartu-tri-4g-lte.html
SETTING APN TRI | CARA ATASI TRI LEMOT| MEMPERCEPAT KONEKSI TRI | HARGA PAKET TRI INTERNET TERBARU| HARGA TRI PASCABAYAR| TRI PRABAYAR PAKE UNGGULAN| TRIK GRATIS TRI INDONESIA| CARA CEK KUOTA TRI INTERNET| CARA DAFTAR PAKET RAHASIA TRI| SETTING APN TERCEPAT TRI| MENSTABILKAN SINYAL TRI INTERNET| INTERNET TRI PELANGGAN| KELUHAN PELANGGAN TRI| INTERNET TRI LAMBAT| CARA ATASI KONEKSI INTERNET LAMBAT TRI| REVIEW TRI INTERNET INDONESIA| REVIEW KARTU TRI INDONESIA| KUOTA++ REGULER TRI TERPOTONG| PAKET TRI GETMORE - Mari Kita Tunggu Gebrakan Apa Lagi Yang Akan Dilakukan Oleh Provider Tri Indonesia - Atau Mereka Menunggu Waktu Untuk Segera Melelang Frekuensi Yang Mereka Miliki Dengan Tanpa Menghasilkan Apa Apa
TRI INDONESIA. Powered by Blogger.