Keluh kesah penggunaan kartu 3

Saya salah satu pelajar yang menggunakan kartu 3 mengatakan sangat kecewa dengan layanan kartu 3.
Saya seminggu hanya di beri uang saku yang pas untuk kuota,jajan dll. Jadi tidak ada lebih. Saya selalu memaketkan pulsa saya dengan layanan 5rb 1Gb 09-24 (4Gb 00-09) berlaku 1 hari. Dan sering sekali saya begadang untuk mengerjakan tugas skolah di waktu malam hari ketika paket 4gb saya seharusnya berlaku. Dan saya sudah sering sekali kecewa dengan tidak semestjnya paketan midnight ini berjalan. Tolong perbaiki, saya sudah mencoba percata bahwa 3 menjadi penolong bagi kamu yang uang sakunya sedikit. Saya sudah pernah menelfon customer 3 care tapi selalu tidak bisa (sedang dialihkan dgn customer lain). Tolong sekali lagi . Jangan bikin bangun terlambat saya sia2 dengan tidak berlakunya paket itu dan membuat saya tidak mengerjakan pr. :)
Sekian terima kasih maaf bila ada salah kata 
Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
Unknown
admin
30 December 2019 at 02:25 ×

Tolong ya ini kartu tri jangan suka ambil pulsa. Saya isi pulsa 10k lasung habis gak tau kmna, saya gak mau ikut nsp knp sellu berjalan otomatis. Udh saya bilang stop masi aja ambil pulsa saya, saya ini mahasiswi belum kerja mau beli pulsa aja susa

Reply
avatar
Unknown
admin
30 December 2019 at 02:26 ×

Tolong di perbaiki, saya udah sering di ambil pulsa saya

Reply
avatar
Unknown
admin
13 March 2022 at 03:47 ×

Kek kntl lah intiu

Reply
avatar
Unknown
admin
2 January 2023 at 02:30 ×

Saya sangat kecewa jika tri Indonesia harus bersatu dengan Indosat, saya dulu ngerasain tri tuh kenceng banget jaringan nya. Dan semenjak tri merger dengan Indosat jaringan jadi kacau balau dan sekarang Indosat 1 langkah di atas tri. Mohon lah, pengguna tri kali ini kesulitan. Saya cek sendiri di kekuatan jaringan Indosat jauh lebih tinggi dari pada tri. C'mon bro wake up to reality dulu kau bersinar,orang orang bangga pada mu Karna kemurahan hati mu dan kau telah menodong dirimu sendiri dengan segala kepahitan.

Reply
avatar
Unknown
admin
19 August 2023 at 00:39 ×

Hello kok sinyal tri nya jelek banget iya saya udh 6 tahun pkek tri nomer yg sama kok sinyal nya skrng jlk banget apa ada gangguan iya ,,klok gini trus saya pindah kartu aja soal nya saya kerja pkek jaringan internet mohon penjelasan nya

Reply
avatar

Semua Komentar Adalah Nyata Milik Pribadi Masing Masing. !! Silahkan Keluarkan Semua Unek Unek Anda..- Tapi Ingat Ini Bukan Channel Dari Tri - Kita Sama Sama Pengguna !! ConversionConversion EmoticonEmoticon

UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH MASALAH ANDA LEBIH LANJUT - Silahkan Anda Baca Review Menggunakan Kartu Tri Indonesia Berikut Ini - Pada Saat Ini Akhirnya Saya Sudah Mulai Jengkel Dan Meluapkannya Dalam Bentuk Tulisan Lengkap Tentang Review Dan Masa Depan Tri Indonesia Yang Sudah Terlihat Mulai Saat Ini - Silahkan Kunjungi Berikut Halaman Ini
http://review-tri-indonesia.blogspot.com/p/review-menggunakan-kartu-tri-4g-lte.html
SETTING APN TRI | CARA ATASI TRI LEMOT| MEMPERCEPAT KONEKSI TRI | HARGA PAKET TRI INTERNET TERBARU| HARGA TRI PASCABAYAR| TRI PRABAYAR PAKE UNGGULAN| TRIK GRATIS TRI INDONESIA| CARA CEK KUOTA TRI INTERNET| CARA DAFTAR PAKET RAHASIA TRI| SETTING APN TERCEPAT TRI| MENSTABILKAN SINYAL TRI INTERNET| INTERNET TRI PELANGGAN| KELUHAN PELANGGAN TRI| INTERNET TRI LAMBAT| CARA ATASI KONEKSI INTERNET LAMBAT TRI| REVIEW TRI INTERNET INDONESIA| REVIEW KARTU TRI INDONESIA| KUOTA++ REGULER TRI TERPOTONG| PAKET TRI GETMORE - Mari Kita Tunggu Gebrakan Apa Lagi Yang Akan Dilakukan Oleh Provider Tri Indonesia - Atau Mereka Menunggu Waktu Untuk Segera Melelang Frekuensi Yang Mereka Miliki Dengan Tanpa Menghasilkan Apa Apa
TRI INDONESIA. Powered by Blogger.