Sesuai artikel yg telah agan buat dan alamat email yg sudah agan sertakan di dalam blog,  saya ingin menyampaikan keluhan saya kepada provider Tri, karena untuk menghubungi customer service saja susahnya setengah mati dan itu sudah saya alami, dan semoga cara ini bisa membantu keluhan saya kepada provider Tri supaya jauh lebih baik dalam semua aspek mereka

Baik, saya adalah pengguna Tri yg loyal karena saya bukan tipe pengguna sampah, saya telah menggukan kartu Tri kurang lebih sekitar 6 tahun, loyal bukan???  :) 

Keluhan saya pertama saat waktu melewati jam 00.00 semua layanan Tri baik itu cek pulsa, isi kuota internet, isi pulsa bahkan semua layanan yg ada tidak bisa digunakan dan itu sering, hampir setiap hari.

Disamping semua layanan yg tidak berfungsi setelah lewat jam 00.00, signal Tri mendadak bobrok, baik itu untuk main game, streaming bahkan browsing.

Saya sudah pernah melakukan panggilan kepada customer service untuk menyampaikan keluhan saya baik itu yg berbayar maupun yg bebas pulsa, tapi usaha itu sia-sia karena untuk terhubung kepada customer service nya aja susahnya setengah mati, bahkan saya pernah tunggu sampai sekitar 45min untuk coba terhubung kepada customer service, tapi hasilnya nol, gagal terhubung, pertanyaannya apa iya waktu selama itu semua customer service Tri masih melayani panggilan customernya?? , kalo kata cak lontong "MIKIR..."

Maaf sebelumnya mungkin kata "BOBROK!" yg saat ini pas dijadikan sebutan bagi provider Tri, bobrok pelayanannya dalam bentuk apapun

Semoga keluhan saya dapat ditanggapi lebih lanjut

Terimakasih.. 
Previous
Next Post »

Semua Komentar Adalah Nyata Milik Pribadi Masing Masing. !! Silahkan Keluarkan Semua Unek Unek Anda..- Tapi Ingat Ini Bukan Channel Dari Tri - Kita Sama Sama Pengguna !! ConversionConversion EmoticonEmoticon

UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH MASALAH ANDA LEBIH LANJUT - Silahkan Anda Baca Review Menggunakan Kartu Tri Indonesia Berikut Ini - Pada Saat Ini Akhirnya Saya Sudah Mulai Jengkel Dan Meluapkannya Dalam Bentuk Tulisan Lengkap Tentang Review Dan Masa Depan Tri Indonesia Yang Sudah Terlihat Mulai Saat Ini - Silahkan Kunjungi Berikut Halaman Ini
http://review-tri-indonesia.blogspot.com/p/review-menggunakan-kartu-tri-4g-lte.html
SETTING APN TRI | CARA ATASI TRI LEMOT| MEMPERCEPAT KONEKSI TRI | HARGA PAKET TRI INTERNET TERBARU| HARGA TRI PASCABAYAR| TRI PRABAYAR PAKE UNGGULAN| TRIK GRATIS TRI INDONESIA| CARA CEK KUOTA TRI INTERNET| CARA DAFTAR PAKET RAHASIA TRI| SETTING APN TERCEPAT TRI| MENSTABILKAN SINYAL TRI INTERNET| INTERNET TRI PELANGGAN| KELUHAN PELANGGAN TRI| INTERNET TRI LAMBAT| CARA ATASI KONEKSI INTERNET LAMBAT TRI| REVIEW TRI INTERNET INDONESIA| REVIEW KARTU TRI INDONESIA| KUOTA++ REGULER TRI TERPOTONG| PAKET TRI GETMORE - Mari Kita Tunggu Gebrakan Apa Lagi Yang Akan Dilakukan Oleh Provider Tri Indonesia - Atau Mereka Menunggu Waktu Untuk Segera Melelang Frekuensi Yang Mereka Miliki Dengan Tanpa Menghasilkan Apa Apa
TRI INDONESIA. Powered by Blogger.