masalah kartu three

ass.
mohon bantuan nya saya mempunyai masalah dengan kartu three saya yang tidak bisa mengakses jaringan internet , padahal kuota di cek di aplilasi BIMA+ masih ada 2GB , setiap saya mengaktifkan data selalu ada bacaan (masuk ke jaringan)
dan saya sudah otak atik sampe unreg dan daftar ulang kembali tetap saja tidak bisa dari setting apn dll . 
ini terjadi saat saya pulang dari daerah ruma teman saya yang lokasi nya lumayan jauh lah , tadi nya sebelum saya ke situ jaringan normal" aja . tapi kenapa balik dari situ bisa seperti ini ? mohon bantuan nya , ini nomer saya 0895602391510
lokasi saya berada di bekasi utara jl.ujung harapan daerah KH.Noer Ali 

mohon bantuan nya sekali lagi terimakasi sebelum nya 
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
Unknown
admin
9 August 2019 at 01:21 ×

Apakah tri sedang ada masalah dengan jaringan ny

Reply
avatar
Unknown
admin
25 November 2019 at 08:14 ×

mohon bantuan nya saya mempunyai masalah dengan kartu three saya yang tidak bisa mengakses beberapa aplikasi internet selain FB, WA, padahal kuota di cek di aplilasi BIMA+ masih ada, saya telah mencek semua pengaturan aplikasi dan juga pengaturan AVN tapi kelihatannya tidak ada masala.
dan saya sudah otak atik sampe unreg dan daftar ulang kembali tetap saja tidak bisa dari setting apn dll .
ini terjadi saat dari beberapa Minggu yang lalu.mohon bantuan nya , ini nomer saya 0895801795822
lokasi saya berada di Kabupaten Minahasa Selatan Provinsi Sulawesi Utara

Reply
avatar
Unknown
admin
19 March 2020 at 03:47 ×

Kenapa kartu tri nya tiba-tiba hilang jaringan, sudah dicek berulang kali tetap jaringannya tidak muncul sebelumnya baik-baik saja..saya sudah pakai 3 hari

Reply
avatar
Unknown
admin
17 May 2020 at 13:04 ×

Sudah seminggu ini jaringan internet tri saya mentok dengan kecapatan 10kbps, mohon penjelasannya

Reply
avatar

Semua Komentar Adalah Nyata Milik Pribadi Masing Masing. !! Silahkan Keluarkan Semua Unek Unek Anda..- Tapi Ingat Ini Bukan Channel Dari Tri - Kita Sama Sama Pengguna !! ConversionConversion EmoticonEmoticon

UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH MASALAH ANDA LEBIH LANJUT - Silahkan Anda Baca Review Menggunakan Kartu Tri Indonesia Berikut Ini - Pada Saat Ini Akhirnya Saya Sudah Mulai Jengkel Dan Meluapkannya Dalam Bentuk Tulisan Lengkap Tentang Review Dan Masa Depan Tri Indonesia Yang Sudah Terlihat Mulai Saat Ini - Silahkan Kunjungi Berikut Halaman Ini
http://review-tri-indonesia.blogspot.com/p/review-menggunakan-kartu-tri-4g-lte.html
SETTING APN TRI | CARA ATASI TRI LEMOT| MEMPERCEPAT KONEKSI TRI | HARGA PAKET TRI INTERNET TERBARU| HARGA TRI PASCABAYAR| TRI PRABAYAR PAKE UNGGULAN| TRIK GRATIS TRI INDONESIA| CARA CEK KUOTA TRI INTERNET| CARA DAFTAR PAKET RAHASIA TRI| SETTING APN TERCEPAT TRI| MENSTABILKAN SINYAL TRI INTERNET| INTERNET TRI PELANGGAN| KELUHAN PELANGGAN TRI| INTERNET TRI LAMBAT| CARA ATASI KONEKSI INTERNET LAMBAT TRI| REVIEW TRI INTERNET INDONESIA| REVIEW KARTU TRI INDONESIA| KUOTA++ REGULER TRI TERPOTONG| PAKET TRI GETMORE - Mari Kita Tunggu Gebrakan Apa Lagi Yang Akan Dilakukan Oleh Provider Tri Indonesia - Atau Mereka Menunggu Waktu Untuk Segera Melelang Frekuensi Yang Mereka Miliki Dengan Tanpa Menghasilkan Apa Apa
TRI INDONESIA. Powered by Blogger.