Paket TRI Indonesia Mencuri Pulsa Konsumen - Berikut Penjelasanya, Lemot Dan Gangguan,, Sudah Biasa

Hati-hati jika membeli paket bulanan. Ada aturan auto-renewal yang tidak tertulis pada saat membeli atau pada saat menerima SMS pembelian. Pulsa bisa dipotong secara otomatis tanpa ada konfirmasi di bulan berikutnya. Pelayanan CS di Bima+ sangat buruk tidak mau menanggapi komplain saya. Ibarat di BBM chat saya langsung di-end chat.
Update: Pesan saya dibalas hanya copy-paste dari template doang. Konsumen dikira CPNS disuruh isi data terus. Payah sekali CSnya dari 3Chat, WA, Twitter, Email dan di Facebook.


Saya membeli kartu 4G-ON dari alfamart, stelah saya melakukan semua prosedur yang ada, sinyal di sim lama berhasil hilang, sudah berpindah ke SIM baru, saya disuruh nomor 765 untuk menunggu sms, namun 765 menigirimkan nya hampir 1 jam, dan saya sedang tidak megang HP, ketika saya lihat HP ,sudah tertulis bahwa SIM baru anda tidak lagi dapat digunakan untuk upgrade SIM, SIM lama saya aktif kembali, ketika saya coba prosedur yang sama, hanya berakhir dengan balasan hubungi 123 / 3 Store untuk upgrade SIM. Apakah ini berarti kartu SIM 4G-ON saya terbuang? hanya karena kesalahan 765 yang mengirimkannya selama 1 jam, karena saya tidak mungkin berada di depan HP selama 1 jam untuk menunggu karena saya juga ada aktivitas lainnya


kartu 3 saya sudah hampir 10 tahun, kebenaran seminggu yg lalu rusak lalu saya datang ke grapari 3 minta perbaikan , apa dikatakan salah satu custamer service katanya data saya tidak sesuai dengan KTP, meskipun sebelumnya kurang lebih selama10tahun melakukan perbaikan kartu 2kali tidak ada masalah dengan data saya. 
ANEH....! 
Lalu dikamanin data registrasi saya yg lalu.....???????

Jaringan three jaringan terburuk didunia...cuma ambil untung saja...masa beli kuota 60g 4g sama sekali tidak keluar signal 4g. Hanya 3g.
Kecewa banget sama nie jaringan terburuk seindonesia dan dunia sangat2 mengecewakan cuma cari untung tidak mau memuaskan pengguna kartu perdana three. Fak laah buat kartu yang 1 ini. Saya sarankan mending pakai perdana lainya jangan pakai nie perdana cuma cari untung. Taeee.

official 3 yang terhormat, saya adalah pengguna 3 sejak tahun 2013. Kemarin 5 Oktober 2017 di daerah Surakarta dekat kampus UMS tiba-tiba pada pukul 08.19 dan sampai sekarang jaringan internetnya baik 3g maupun 4g menghilang. Dan malam tadi saya ke Karanganyar pun sama, tidak ada jaringan internet yang tersedia. Saya pikir karena sudah habis kuota, ternyata setelah saya membeli kartu paket yang baru tetap saja jaringannya tidak tersedia. Apakah smartphone saya yang salah atau memang sedang ada gangguan? Saya minta konfirmasi secepatnya. Ini nomer paketan yang saya gunakan +628996656002


Maaf saya kasih 3 ,
Sebelum nya untuk koneksi daerah kp pakulonan barat 1 kec kelapa dua ,baik baik saja ,mau itu 3G ataupun 4G tapi udah satu Minggu jaringan 4G gak bisa di gunakan / lemot , padahal sinyal 4G paketan ada. Setiap hubungi CS tri bilang nya gak ada gangguan , tapi kenapa gak bisa di gunakan.
Tolong di perbaiki jaringan nya , udah nyaman pake Tri dari sekolah ... 
Tolong di perhatikan pelayanan nya 
Terimakasih

Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Unknown
admin
30 September 2018 at 04:45 ×

Memang benar..tri banyak mencuri pulsa...3 gb kata nya sehari smalam.masa blum shari aja pulsa saya sudah di potong kuota..pokok nya saya kecewa sama kartu tri.

Reply
avatar
Unknown
admin
4 December 2022 at 06:26 ×

Saya merasakan pulsa dicuri oleh provider ini, hati2 gaes

Reply
avatar
Unknown
admin
20 July 2023 at 21:28 ×

Ini kartu penipu daftar pket 3 hari 5gb tpi blom di pke sehari udah gk bisa di pake lagi

Reply
avatar

Semua Komentar Adalah Nyata Milik Pribadi Masing Masing. !! Silahkan Keluarkan Semua Unek Unek Anda..- Tapi Ingat Ini Bukan Channel Dari Tri - Kita Sama Sama Pengguna !! ConversionConversion EmoticonEmoticon

UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH MASALAH ANDA LEBIH LANJUT - Silahkan Anda Baca Review Menggunakan Kartu Tri Indonesia Berikut Ini - Pada Saat Ini Akhirnya Saya Sudah Mulai Jengkel Dan Meluapkannya Dalam Bentuk Tulisan Lengkap Tentang Review Dan Masa Depan Tri Indonesia Yang Sudah Terlihat Mulai Saat Ini - Silahkan Kunjungi Berikut Halaman Ini
http://review-tri-indonesia.blogspot.com/p/review-menggunakan-kartu-tri-4g-lte.html
SETTING APN TRI | CARA ATASI TRI LEMOT| MEMPERCEPAT KONEKSI TRI | HARGA PAKET TRI INTERNET TERBARU| HARGA TRI PASCABAYAR| TRI PRABAYAR PAKE UNGGULAN| TRIK GRATIS TRI INDONESIA| CARA CEK KUOTA TRI INTERNET| CARA DAFTAR PAKET RAHASIA TRI| SETTING APN TERCEPAT TRI| MENSTABILKAN SINYAL TRI INTERNET| INTERNET TRI PELANGGAN| KELUHAN PELANGGAN TRI| INTERNET TRI LAMBAT| CARA ATASI KONEKSI INTERNET LAMBAT TRI| REVIEW TRI INTERNET INDONESIA| REVIEW KARTU TRI INDONESIA| KUOTA++ REGULER TRI TERPOTONG| PAKET TRI GETMORE - Mari Kita Tunggu Gebrakan Apa Lagi Yang Akan Dilakukan Oleh Provider Tri Indonesia - Atau Mereka Menunggu Waktu Untuk Segera Melelang Frekuensi Yang Mereka Miliki Dengan Tanpa Menghasilkan Apa Apa
TRI INDONESIA. Powered by Blogger.