Hati-hati jika membeli paket bulanan. Ada aturan auto-renewal yang tidak tertulis pada saat membeli atau pada saat menerima SMS pembelian. Pulsa bisa dipotong secara otomatis tanpa ada konfirmasi di bulan berikutnya. Pelayanan CS di Bima+ sangat buruk tidak mau menanggapi komplain saya. Ibarat di BBM chat saya langsung di-end chat.
Update: Pesan saya dibalas hanya copy-paste dari template doang. Konsumen dikira CPNS disuruh isi data terus. Payah sekali CSnya dari 3Chat, WA, Twitter, Email dan di Facebook.
Update: Pesan saya dibalas hanya copy-paste dari template doang. Konsumen dikira CPNS disuruh isi data terus. Payah sekali CSnya dari 3Chat, WA, Twitter, Email dan di Facebook.
Saya membeli kartu 4G-ON dari alfamart, stelah saya melakukan semua prosedur yang ada, sinyal di sim lama berhasil hilang, sudah berpindah ke SIM baru, saya disuruh nomor 765 untuk menunggu sms, namun 765 menigirimkan nya hampir 1 jam, dan saya sedang tidak megang HP, ketika saya lihat HP ,sudah tertulis bahwa SIM baru anda tidak lagi dapat digunakan untuk upgrade SIM, SIM lama saya aktif kembali, ketika saya coba prosedur yang sama, hanya berakhir dengan balasan hubungi 123 / 3 Store untuk upgrade SIM. Apakah ini berarti kartu SIM 4G-ON saya terbuang? hanya karena kesalahan 765 yang mengirimkannya selama 1 jam, karena saya tidak mungkin berada di depan HP selama 1 jam untuk menunggu karena saya juga ada aktivitas lainnya
kartu 3 saya sudah hampir 10 tahun, kebenaran seminggu yg lalu rusak lalu saya datang ke grapari 3 minta perbaikan , apa dikatakan salah satu custamer service katanya data saya tidak sesuai dengan KTP, meskipun sebelumnya kurang lebih selama10tahun melakukan perbaikan kartu 2kali tidak ada masalah dengan data saya.
ANEH....!
Lalu dikamanin data registrasi saya yg lalu.....???????
Jaringan three jaringan terburuk didunia...cuma ambil untung saja...masa beli kuota 60g 4g sama sekali tidak keluar signal 4g. Hanya 3g.
Kecewa banget sama nie jaringan terburuk seindonesia dan dunia sangat2 mengecewakan cuma cari untung tidak mau memuaskan pengguna kartu perdana three. Fak laah buat kartu yang 1 ini. Saya sarankan mending pakai perdana lainya jangan pakai nie perdana cuma cari untung. Taeee.
official 3 yang terhormat, saya adalah pengguna 3 sejak tahun 2013. Kemarin 5 Oktober 2017 di daerah Surakarta dekat kampus UMS tiba-tiba pada pukul 08.19 dan sampai sekarang jaringan internetnya baik 3g maupun 4g menghilang. Dan malam tadi saya ke Karanganyar pun sama, tidak ada jaringan internet yang tersedia. Saya pikir karena sudah habis kuota, ternyata setelah saya membeli kartu paket yang baru tetap saja jaringannya tidak tersedia. Apakah smartphone saya yang salah atau memang sedang ada gangguan? Saya minta konfirmasi secepatnya. Ini nomer paketan yang saya gunakan +628996656002
Maaf saya kasih 3 ,
Sebelum nya untuk koneksi daerah kp pakulonan barat 1 kec kelapa dua ,baik baik saja ,mau itu 3G ataupun 4G tapi udah satu Minggu jaringan 4G gak bisa di gunakan / lemot , padahal sinyal 4G paketan ada. Setiap hubungi CS tri bilang nya gak ada gangguan , tapi kenapa gak bisa di gunakan.
Tolong di perbaiki jaringan nya , udah nyaman pake Tri dari sekolah ...
Tolong di perhatikan pelayanan nya
Terimakasih
3 comments
Click here for commentsMemang benar..tri banyak mencuri pulsa...3 gb kata nya sehari smalam.masa blum shari aja pulsa saya sudah di potong kuota..pokok nya saya kecewa sama kartu tri.
ReplySaya merasakan pulsa dicuri oleh provider ini, hati2 gaes
ReplyIni kartu penipu daftar pket 3 hari 5gb tpi blom di pke sehari udah gk bisa di pake lagi
ReplySemua Komentar Adalah Nyata Milik Pribadi Masing Masing. !! Silahkan Keluarkan Semua Unek Unek Anda..- Tapi Ingat Ini Bukan Channel Dari Tri - Kita Sama Sama Pengguna !! ConversionConversion EmoticonEmoticon