Tak Menang Lelang Frekuensi 2300MHZ, Tri Resmi Menjadi Operator 4G TERBAPUK Dan Rugikan Pelanggan



Berdasarkan hasil seleksi untuk pita frekuensi Radio 2.3 GHz, Telekomunikasi Selular atau Telkomsel menjadi pemenang lelang dengan harga penawaran Rp1.007.483.000.000,00, seperti yang disampaikan dalam keterangan tertulis dari Noor Iza, PLT Kepala Humas Kominfo.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Seleksi Pengguna Pita Frekuensi Radio 2.3 GHz ini diikuti diikuti oleh 5 (lima) Peserta yakni Telekomunikasi Selular, Hutchison 3 Indonesia, Indosat, XL Axiata dan Smart Telecom.

Menurut info, kemenangan Telkomsel ini diperoleh pada ronde ke 37, di mana tidak ada lagi peserta lelang yang ikut. Angka yang ditawarkan oleh operator ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan harga penawaran yang dibuka oleh kominfo yakni Rp 366,720 miliar dengan bid bond sebesar Rp 146,688 miliar.

Di mana, dalam proses lelang ini, peserta yang duluan ‘angkat tangan’ dan berhenti melakukan penawaran adalah Smart Telecom pada bit ke 6 dengan harga penawaran Rp.468 Miliar. Kemudian diikuti oleh Hutchinson 3 Indonesia pada bit ke 11 dengan harga penawaran Rp.597 Miliar dan XL yang berhenti memberikan penawaran pada bit ke 16 degan posisi Rp.691 Miliar. Yang terakhir menyerah adalah Indosat yang berhenti melakukan penawaran pada bit ke 36 dengan posisi penawaran akhirnya diangka Rp.992 Miliar.

Spektrum yang dimenangkan Telkomsel ini adalah pada frekuensi 2,3 GHz adalah blok selebar 30 MHz. Dalam Permen tersebut pemerintah menetapkan time division duplexing (TDD) sebagai teknologi yang digunakan dalam frekuensi 2,3 GHz.

TDD adalah sistem pemanfaatan frekuensi radio dengan proses uplink dan downlink berpasangan pada dimensi waktu. Artinya, kedua proses memanfaatkan frekuensi yang sama.

Dengan demikian, sesuai Permen Kominfo No. 20/2017, Telkomsel selaku pemenang lelang frekuensi 2.300 MHz tidak dapat mengikuti lelang frekuensi 2.100 MHz. ‎

Kemkominfo sendiri baru akan menyelenggarakan lelang frekuensi 2.100 MHz pada tahap penyerahan dokumen permohonan untuk mengikuti lelang tersebut selama 5 hari kerja setelah diumumkan hasil seleksi untuk pita frekuensi 2.300 MHz.

Pita Frekuensi 2,1 GHz ini sendiri yang akan dilelang oleh pemerintah sebanyak dua blok dengan lebar pita frekuensi masing-masing 5MHz. Dan, dalam aturan lelang, untuk frekuensi 2,1 GHz Kominfo menetapkan harga dasar Rp296,742 miliar. (Icha)


Bagaimana dengan nasib provider tri -- 4G terasa 2G - ya karena mereka sudah mentok, gembar gembor janji menangkan lelang frekuensi ternyata hanyalah isapan jempol belaka, buktinya telkomsel akhirnya yang memenangkan persaingan ini, faktanya sekarang ini provider tri tidak mempunyai struktur atau kapabilitas untuk mengeber 4G.. jadi buat apa layananan 4G jika yang kau berikan hanyalah fasislitas 3G - karena frekuensi yang hanya 5mhz yang dimiliki oleh Tri..

kepada para pengguna tri yang masih menggunakan handphone 3G ada baiknya anda segera buang atau jual  handphone anda. karena pada dasarnya andalah yang membayar mahal untuk menghidupi tri indonesia ini.. anda membayar mahal untuk sesuatu yang jelek dan tidak karuan, bapuk setengah mati,, anda membanyar harga paling mahal untuk operator 3G.... meski anda akan mendapatkan bonus 4G.. tapi bonus itu hanyalah isapan jempol ketika anda tidak bisa menggunakannya di perangkat anda.. jika anda pengguna tri indonesia dan masih menggunakan hardware 3G.,, dapat dipastikan andalah yang paling rugi.. sinyal 3G tri indonesia jauh lebih parah dari 4G nya yang sudah jelek tak karuhan, sering lost singnal sewaktu waktu.. nasib operator ini sudah pasti gulung tikar, dan akan mematikan 3G atau entah 2G nya agar mampu bersaing beberapa tahun lagi di Indonesia.. untuk saat ini. kemampuan infrastruktur dari tri indonesia sudah mentok... mereka tidak bakalan mampu memberikan layanan maksimal, yang ada mereka hanya route kri route kanan, mana yang ramai dan mana yang perlu dilambatkan akses internetnya,, intinya operator satu ini hanya merugikan anda semua... untung saja di tempat saya tidak seberapa begitu merugikan.. dan masih dapat dipakai.. tapai sampai kapan ???

bagi para pengguna tri 3G -- anda kami ingatkan sekali lagi segera buang kartu anda... dan ganti dengan provider lain.. ngak percaya anda membanyar harga mahal untuk operator bapuk ?? silahkan bandingkan sendiri harganya.. jika anda membeli paket ++ yang jelas tidak ada gunanya sama sekali itu... - anda silahkan gunakan provider lain seperti indosat yang bahkan memberikan kualitas jauh diatas tri dan harga lebih murah.. aneh bukan.. mungkin hanya tri yang bisa begitu.. operator anak muda hanyalah jargon semata.. padahal aslinya ini operatornya para penipu... dan tukang spammer.. tidak bisa dipakai google adsense. karena google sudah muak dengan operator ini.. tukang generator invalid click ahhh.. pokoknya menggunakan provider sampah ini memang paling tidak mengenakan..

Inilah mode provider sampah di tahun 2017.. jika banyak blog yang menulis provider sampah ini di tahun 2011 - 2015 -- maka ini adalah generasi baru yang akan membuka mata banyak orang bahwa provider tri indonesia memang layak untuk ditingalkan.. atau dibangkrutkan.. agar frekuensi yang dipakai oleh tri saat ini bisa dikelola oleh provider lain yang lebih menghargai para pemakainya..

TRI -- SAMPAH INDONESIA - PROVIDER SAMPAH INDONESAI YA TRI INDONESIA

Yustiadi Tresnawiguna reviewed 3 Indonesia – 1 star
2 hrs ·
Not recomended.bad signal
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Hello Yustiadi Tresnawiguna, we apologize for the inconvenience, we will help related to Tri network and for further checking, please inform us complete data via inbox of Tri number used, your full address and your concern. thanks. :)
33 mins

Budi Ono reviewed 3 Indonesia – 1 star
3 hrs ·
pulsa saya 30000 sudah daftar paket malam 10Giga.ada pemberitahuan pulsa saya tidak cukup..dan yang saya trima paket 1 giga 7 hari 15000..padahal saya tidak mendaftar paket tsb yg saya daftarkan paket malam 10 giga.............
1 Comment
Share

Ega Lesmana reviewed 3 Indonesia – 1 star
6 hrs ·
keselllllllllllllllllllll
8 Comments
Share

Haris Azhadech reviewed 3 Indonesia – 1 star
12 hrs ·
paling parahhhhhh dr semua operator
2 Comments
Share

Jeff Kennedy reviewed 3 Indonesia – 4 star
16 hrs ·
Sangat baik jaringannya. Ya, tapi kadang-kadang ga bisa connect juga sih harus nunggu beberapa jam bari bisa lagi (Bandung, Dipatiukur kalo nanya dimana ane tinggal.). Oh iya Min ane mau ngasih saran nih, kalo ane misalnya punya kuota 4G 10GB bulanan terus ane juga punya kuota 3G-4G mingguan 1GB, harusnya yang kepake dulu itu yang masa aktif nya sedikit dulu lah Min. Iya sih bisa pake yang mingguan tapi kan harus ganti ke 3G dulu min, lama Min kalo pake 3G. Mohon diperbaiki Min.
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Jeff Kennedy, terima kasih atas saran dan masukan yang diberikan. Kami akan selalu meningkatkan layanan kami kedepannya. Terkait dengan keluhan jaringan yang dialami agar bisa kami lakukan pengecekan lebih lanjut, mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
1 · 13 hrs
2 Replies · 5 hrs

Faisal reviewed 3 Indonesia – 1 star
16 hrs ·
SINYAL DOANG 4G TAPI SPEED 200KB ASW MANA GESER TEMPAT DIKIT AJA UDAH ILANG LAGI SINYAL
1 Comment
Share

Indi reviewed 3 Indonesia – 2 star
23 hrs ·
what the hell udah 3 hari di jombang internet ga mau nyambung padahal baru aja beli paketan 1gb-_-
1 Comment
Share

Dedi Supriyadi reviewed 3 Indonesia – 1 star
Yesterday at 08:30 ·
Min sudah seminggu nich data tree g bisa di pake ..daerah cakung jakarta timur
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Dedi Supriyadi, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait jaringan yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
Yesterday at 09:41

Dedi Supriyadi replied · 1 Reply

GheaAira Prasetyo reviewed 3 Indonesia – 1 star
Yesterday at 08:03 ·
Gimana ini follow up nya ga ada dr tri. Penjelasan nya juga ga ada cm minta aap doang tp koneksi internet nya ttp josss bikin pengen bakar sim card. Tolong dong udh 1 minggu ini d cakung ga bs d akses internet nya. Kita pake internet dr tri krn sdh percaya. Tp malah ky d cuekin gt sih... Emg cakung Jakarta Timur ga ada d peta indonesia apa?
1 Like1 Comment
Share

Cecilia Fitri Apriliani reviewed 3 Indonesia – 1 star
Yesterday at 06:56 ·
Sinyal bad , customer servicenya bad
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Cecilia Fitri Apriliani, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait jaringan yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
Yesterday at 07:32
Cecilia Fitri Apriliani
Cecilia Fitri Apriliani Saya sudah informasi kan data saya ke CS tri melalui WhatsApp but gak ada kejelasannya masalahnya dimana. Klo emang lagi error tolong bikin pemberitahuan kepada semua customer ya klo server nya error. Gitu aja kok susah ya.
Yesterday at 07:44

Muhammad Iqbal Fadilah reviewed 3 Indonesia – 1 star
Yesterday at 05:42 ·
Tadi aing maen mel lag parah bansa*
1 Comment
Share

Elly Septiyana Dewi reviewed 3 Indonesia – 3 star
Yesterday at 05:34 ·
Dear 3 saya pakai 3 udah hampir 4th... Jaringan saya msih 3g... Bagaimana cara meng upgrade ke jaringan 4g...
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Elly Septiyana Dewi, untuk proses upgrade USIM 4G silahkan untuk mengunjungi layanan 3Store atau Retailer terdekat dilokasimu ya. :)
Yesterday at 06:33

Iqbal Febri Ramadhan reviewed 3 Indonesia – 1 star
Yesterday at 05:08 ·
udah 1 minggu ini jaringan internetnya kadang dapet edge kadang ga ada sinyal , dan dari kemaren malah udh h+ lumayan tiba" jd h aja ga bisa konek internet , kadang juga gangguan ga bisa konek internet , mohon perbaiki
1 Comment
Share

Dimitri Zhenya reviewed 3 Indonesia – 5 star
Yesterday at 04:23 ·
Three terbaik...
Makasih telah hadir di Indonesia. :3
Registrasi kartu lama via website mantap. (y)
ILY 3 :3
1 Comment
Share

Ridwan Hafid Hafid reviewed 3 Indonesia – 1 star
Yesterday at 01:34 ·
Buruk sinyal nyaj bikin muak
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Ridwan Hafid Hafid, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait sinyal yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
Yesterday at 03:53

Ridwan Hafid Hafid replied · 1 Reply

Danu Winangsit reviewed 3 Indonesia – 1 star
21 October at 23:39 ·
Tri cinta di jogja aerah sleman utara beberapa hari ini sinyalnya sangat buruk.buat internetan,maen game bahkan wa aja gabisa. Tolog jangan kecewakan pelanggan
3 Comments
Share

Ahmad Wildan Al Fiqri reviewed 3 Indonesia – 1 star
21 October at 22:21 ·
Dear 3 udah tiga hari sinyalnya gangguan tidak seperti biasanya dipondok cabe udik, biasanya tuh 4g manteng tapi sampe sekarang jaringan buruk knp ya?
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Ahmad Wildan Al Fiqri, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait sinyal yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
Yesterday at 01:18

Muhammad Handika Hafizh reviewed 3 Indonesia – 1 star
21 October at 22:17 ·
Sangat buruk sinyal three di tangerang. Sinyal saya 4G , kuota penuh, hape ram 3GB, nonton youtube tersendat . Perbaiki dong. Diem aje.
Share
Ananda Rizka likes this.
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Muhammad Handika Hafizh, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait sinyal 4G yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
Yesterday at 01:16
Muhammad Handika Hafizh
Muhammad Handika Hafizh Nih min 08974411806 , sinyal kok cakep tp kopong min
6 hrs

Melita Lie Ay reviewed 3 Indonesia – 1 star
21 October at 19:02 ·
Share

Khansa Khairunnisa reviewed 3 Indonesia – 1 star
21 October at 18:05 ·
Dear Tri, saya pengguna 3 sejak 6 tahun lalu dan selama ini saya puas dengan jaringan yang baik.
Tapi kenapa sudah seminggu jaringannya tidak ada sama sekali dan tidak bisa digunakan untuk mengakses layanan apapun.
Jaringannya tidak muncul sama sekali padahal kuota masih ada.
Tolong solusinya agar customer tidak kecewa dan pindah ke provider lain.
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Khansa Khairunnisa, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
21 October at 18:28
Bonjazz
Bonjazz daerah saya juga sama gak ada sinyal samasekali, padahal provider lain ada semua. di kota besar seperti Jakarta aja begini, gimana kalau di kampung?
14 hrs

Nuraisyah Fitri reviewed 3 Indonesia – 1 star
21 October at 12:00 ·
Dear Tri, udah hampir 5 hari ini kayaknya jaringan tri di cakung parah banget. Bener2 engga bisa di pakai internetan. Padahal sinyal 4g full, data tidak hilang, dan kuota masih ada. Ini ada apa ya? Biasanya kalau ada gangguan hanya beberapa jam saja. Ini sampai berhari-hari.
Share
Muhammad Yogi Zeftiarlis, Dewi Ayu Wulandari and 2 others like this.
Comments
View 5 more comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Nuraisyah Fitri , kami akan membantu terkait jaringan Tri dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
19 hrs

3 Indonesia replied · 2 Replies · 40 mins
Faiz Ramadhan
Faiz Ramadhan saya juga di daerah cakung sinyal three full 4g kaga bisa akses apapun dari pada makin kesel mending ganti ke indosat ooredo alhamdulillah lebih kenceng dari ini provider, buat yang daerah cakung saya saranin ganti ke indosat ooredo yang harganya lumayan tapi puas dari pada pake nih provider bawaannya kesel terus
1 · 17 hrs
Said Raskiansyah
Said Raskiansyah Gak di daerah sana aja kayak nya di DKI Jakarta / pulau Jawa lagi eror
14 hrs
Hileud Peuteuy
Hileud Peuteuy sama cakung
udah lapor,isi formulir,ikutin intruksi
gada perubahan...See more
6 hrs

3 Indonesia replied · 3 Replies · 36 mins

Aditya Rachman reviewed 3 Indonesia – 1 star
21 October at 08:54 ·
Tolong diperbagus dong sinyalnya,lagi disaat penting gini malah ilang
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Aditya Rachman, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
21 October at 10:14

Ahmad Ghifari Fajrin reviewed 3 Indonesia – 1 star
21 October at 07:40 ·
Jaringan yang paling tidak stabil.. Yang ada malah bikin darah tinggi kalau pake kartu ini ���
1 Like1 Comment
Share

Buthe Haris Ardiansyah reviewed 3 Indonesia – 3 star
21 October at 06:16 ·
Share
Comments
Buthe Haris Ardiansyah
Buthe Haris Ardiansyah Min
21 October at 06:21
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Buthe Haris Ardiansyah, ada yang bisa dibantu terkait dengan produk trinya. :)
17 hrs

Ganang Priambodo reviewed 3 Indonesia – 1 star
21 October at 02:13 ·
Full 4G signal full ditest cuman 1mbps
1 Comment
Share

Ricky Agustian S reviewed 3 Indonesia – 1 star
21 October at 02:03 ·
Katanya 2gb 30 hari ,kok saya cuma dapat 1gb ?
3 Comments
Share

Hadi Gunawan reviewed 3 Indonesia – 1 star
21 October at 01:17 ·
L E L E T L E L E T
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Hadi Gunawan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait akses internet lambat yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih.  :)
21 October at 02:16

Hendry Aan reviewed 3 Indonesia – 2 star
21 October at 01:07 ·
Keluhan saya adalah disaat saya bermain mobile legend terasa lag padahal sinyal 4g,tolong diperbaiki secepatnya
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Hendry Aan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait tidak dapat mengakses internet yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih.  :)
21 October at 02:09

Dedi Swan reviewed 3 Indonesia – 1 star
21 October at 00:22 ·
apa apan nih woy di cakung jakarta timur sinyalnya jadi putus nyambung. Tembus sampe 20000ms perbaiki cepet taii..!!! Udh dikirim pake gmail ga ada balasan kan ajg
1 Like1 Comment
Share

Ahmad Syahfrudin Wijayanti reviewed 3 Indonesia – 3 star
20 October at 22:35 ·
Kartu 3 saya pakek beli kuota 4g 50rb kok lelet banget
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Ahmad Syahfrudin Wijayanti, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait tidak dapat mengakses internet yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
21 October at 00:22

Muh Guntur reviewed 3 Indonesia – 1 star
20 October at 20:52 ·
mohon distabilkan jaringan untuk bermain mobile legends
1 Comment
Share

Muhammad Ikhsan Renaldy reviewed 3 Indonesia – 3 star
20 October at 20:15 ·
Sinyal 4G didaerah Kelapa Dua,Depok,Jawa barat tidak stabil.. tidak bisa diakses.. Tolong perbaiki...
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Muhammad Ikhsan Renaldy, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
20 October at 21:04

Bosque reviewed 3 Indonesia – 1 star
20 October at 15:50 ·
SAYA BELI 3 50GB 2 HARI LALU....
DAN SEKARANG SISA TINGGAL 900MB..
KORUPSI KUOTA KARTU TRI INI !!!! SAYA MINTA GANTI RUGI SEKARANG !!!!!!! BUKTI BANYAK BERANI KASIH BUKTI
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Bosque, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala penggunaan kuota tidak sesuai yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
20 October at 16:11

Uray Yudith Aditya reviewed 3 Indonesia – 5 star
20 October at 15:08 ·
AKTIFIN 4G!!!!!!!!!
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Uray Yudith Aditya, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait informasi atau kendala yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
20 October at 16:08

Mochammad Ramdhan reviewed 3 Indonesia – 5 star
20 October at 08:39 ·
Bonstri buat aov adain lagi min
1 Comment
Share

Elisa Yen reviewed 3 Indonesia – 3 star
20 October at 07:44 ·
Karena setiap mati lampu hancur jaringannya ga bs pake sama sekali..
Tlg di perbarui donkk jaringannya
1 Comment
Share

M Dzaky Alfaris reviewed 3 Indonesia – 5 star
20 October at 07:01 ·
Mantap Sinyal Nya Bagus
1 Comment
Share

Rajif Fahrezi reviewed 3 Indonesia – 1 star
20 October at 06:13 ·
MAEN GAME ONLINE NGLEG BANGET. GILIRAN DOWNLOAD KENCENG
1 Comment
Share

Muhammad Zakya Nafis reviewed 3 Indonesia – 1 star
20 October at 04:01 ·
Sering lag kalo main game
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Muhammad Zakya Nafis, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
20 October at 04:40

Revaldo reviewed 3 Indonesia – 1 star
20 October at 02:59 ·
2 hari gk ada sinyal parah
Share
Revaldo likes this.
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Revaldo, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala sinyal Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
20 October at 04:35

Etalase Theraskin reviewed 3 Indonesia – 2 star
20 October at 00:53 ·
Apakah hari ini sedang gangguan? Di kota serang sebagian three tidak dapat di akses
3 Comments
Share

M Arwan Ferdinand reviewed 3 Indonesia – 1 star
20 October at 00:32 ·
Sinyal ohh sinyal 4g kok rasa edge -_-
5 Comments
Share

Yayang Siti Rohmah reviewed 3 Indonesia – 5 star
19 October at 22:17 ·
Saya sangat senang memakai thri
1 Comment
Share

Hileud Peuteuy reviewed 3 Indonesia – 1 star
19 October at 16:55 ·
MAKAN TUH BINTANG 1
koneksi gak stabil,bahkan kadang ampe berhari" gak bisa konek inet
giliran coba tanya ke cs,jwb nya bertele" kek gak peduli ama keluhan pelanggan
semua instruksi cs udah di turuti, seting apn, lock jaringan 3g/4g only, pancing jaringan auto/manual, restart hp, ganti hp, dll...
See more
2 Likes2 Comments
Share

River Dal̩ reviewed 3 Indonesia Р1 star
19 October at 13:37 ·
HAI ADMIN
Sinyal TRI udah 3
(TIGA) hari ini ilang TERUS DI DAERAH WONOKARTO, WONOGIRI WHY?
CUMA DI KOTANYA AJA YG BAGUS
Tolong dong DIPERBAIKI ...
See more
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo River Dalé, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
19 October at 14:24

Angga Nurlitasari reviewed 3 Indonesia – 2 star
19 October at 09:13 ·
Sudah dua hari di wonogiri ga ada sinyal sama sekali. Panggilan darurat terus. Tolong segera diperbaiki.
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Angga Nurlitasari, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
19 October at 09:57
River Dalé
River Dalé Sama di WONOGIRI sinyal tri saya juga ilang ilang terus
Udah 3 hari apa 4 hari itu ih sebel saya
19 October at 13:40
3 Indonesia
3 Indonesia Hai, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala jaringan tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
19 October at 17:19

Exelozora reviewed 3 Indonesia – 1 star
19 October at 08:13 ·
mohon balas inbox dari saya pliss
1 Comment
Share

Alfero reviewed 3 Indonesia – 1 star
19 October at 06:27 ·
Share

Zuan Firmansyah reviewed 3 Indonesia – 5 star
19 October at 05:17 ·
Share

Bolot reviewed 3 Indonesia – 1 star
19 October at 03:06 ·
Mas/mba
Tolong dongg di prosess no:089627118191
Tadi sekitar jam 3 says beli pulsa eletrik yg 20 tapi blm masuk smpe skrng blm Ada SMS juga
Nah giliran kedua nya isi Yang 1000 cpt bgt masuknya Ada SMS masuk juga
Tapi giliran yg 20 kok lama banget ya gak Ada SMS pulsa masuk juga...
See more
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Bolot, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
19 October at 07:37

At-tiin Setianingsih reviewed 3 Indonesia – 3 star
19 October at 01:53 ·
Min.. Udh dari hari minggu three ngga ada sinyal kenapa ya?? Pdhl saya pemakai three dri dlu emg suka bgni tpi ini yg pling parah.koneksinya cuma beberapa menit abis itu ilang lgi.
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo At-tiin Setianingsih, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
19 October at 07:35

Agung Budiman reviewed 3 Indonesia – 3 star
18 October at 22:17 ·
Operator Tolong dong, Sinyal nya Di Bagusin, Buat kartu 3 seperti dulu lagi, Yang Bagus Sinyal nya, Masa Di Daerah Jakarta Barat Sinyal 4g nya Jarang Keliatan
SALAM SINYAL 4G 3..
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Agung Budiman, kami akan membantu terkait jaringan Tri dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
18 October at 23:56
Agung Budiman
Agung Budiman Udah saya Inbox Kaa
19 October at 00:00
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Agung Budiman, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, mohon tunggu kembali update info dari tim kami via DM ya, terima kasih. :)
19 October at 19:18

Vince Michael reviewed 3 Indonesia – 1 star
18 October at 22:03 ·
Ini kok tri jadinya unavailable yah? Sama sekali ga ada sinyal maupun konektifitas, saya pasang dual sim, telkom sama tri, tapi trinya ga bsa kebaca, padahal sisa kuota sekitar 10gb++
1 Comment
Share

Richoo Kia Mandagi reviewed 3 Indonesia – 1 star
18 October at 13:57 ·
Dulu tri lemot skrng setlah gnti ke 4G, jringan jadi kya taik" anjingg.. Main game online sllu gngguan ktnya, sedng menghubungkan, atau Jaringan erroor.. Lokasinya di wilyah Manado Malalyang..
8 Comments
Share

Nero Raider reviewed 3 Indonesia – 1 star
18 October at 10:55 ·
signal sering hilang dan sering tidak konek internet
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Nero Raider, kami akan membantu terkait akses jaringan Tri dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
18 October at 12:45

Hikmah Chairiyyah Sii Iik reviewed 3 Indonesia – 1 star
18 October at 08:41 ·
admin...tolong dong masa di cakung jakarta timur aj ga bisa du gunain...dulu2 gak kaya gini three
Share
Nuraisyah Fitri and UQ Syauki like this.
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Hikmah Chairiyyah Sii Iik, kami akan membantu terkait layanan kartu Tri yang tidak bisa digunakan dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
18 October at 09:28
Faiz Ramadhan
Faiz Ramadhan GANTI KE INDOSAT OOREDO, THREE OTW BANGKRUT
17 hrs
Faiz Ramadhan
Faiz Ramadhan INDOSAT OOREDO KENCENG DI DAERAH CAKUNG HARGA TERJANGKAU
17 hrs

Ryaan Devian reviewed 3 Indonesia – 1 star
18 October at 03:44 ·
4G nya doang stabil internet nya 4kb/sec
penggilingan cakung jaktim
1 Comment
Share

Ferri Ardhi Rosalia reviewed 3 Indonesia – 1 star
18 October at 00:55 ·
Share

Ibnu Rizal reviewed 3 Indonesia – 1 star
17 October at 22:50 ·
3 idiot, jaringan lemot,
#janganisikuotadulu
1 Comment
Share

Risdianti reviewed 3 Indonesia – 1 star
17 October at 22:34 ·
Halo 3, hari ini saya tidak dapat sinyal sama sekali, apakah sedang ada perbaikan??
1 Comment
Share

Coeng Kring reviewed 3 Indonesia – 3 star
17 October at 21:38 ·
Share

Agus Sugandi reviewed 3 Indonesia – 1 star
17 October at 19:51 ·
Share

Rakha Wihangga reviewed 3 Indonesia – 5 star
17 October at 18:37 ·
Murah dan sudah 4g didaerah saya, udah dikasih murah masih aja protes nanti dikasih yang mahal dibilang gak merakyat wkwkw sbaar aja tri
1 Comment
Share

Yono Rajawali reviewed 3 Indonesia – 5 star
17 October at 18:09 ·
selamat pagi gan saya mau ganti jaringan kartu saya ke 4 G tapi gimana caranya soalnya kartu saya kartu lama sudah 5 th saya pake kartu ini minta unta solusinya gimana gan
2 Comments
Share

Muhardiansyah Reinkarnasi Arjuna reviewed 3 Indonesia – 1 star
17 October at 17:06 ·
Aku mau komplein,kenapa aq beli voucher kuota 1,5 gb ko isinya cuman 1 gb doank.. Yng 0,5 gb nya kemana !!
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Muhardiansyah Reinkarnasi Arjuna, kami akan membantu terkait kuota internet dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
17 October at 17:50

Apriansah Bin Sayuti reviewed 3 Indonesia – 1 star
17 October at 09:23 ·
Share

Rahmat Daniel reviewed 3 Indonesia – 5 star
17 October at 08:28 ·
Mantap harga murah internet lancar pula
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Rahmat Daniel, Terima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap layanan kartu Tri. Terimakasih sudah menjadi pelanggan setia Tri. :)
17 October at 09:20

Ebel Gia reviewed 3 Indonesia – 1 star
17 October at 08:07 ·
bikin darah tinggi + jantungan kalo dipake ngegame. putus2 kaga stabil, berak!
1 Comment
Share

Ade Taruna reviewed 3 Indonesia – 1 star
17 October at 07:05 ·
jaringan 3 hari lambat banget ,gk ada penanganan dari pihak provider 3
1 Comment
Share

Juanda Nda reviewed 3 Indonesia – 4 star
17 October at 05:31 ·
3 propider yang bagus,, hemat. Tetpi kenapa beberapa hari ini sinyal hilang terus....
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Juanda Nda, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
17 October at 06:23

Irfan Nofri reviewed 3 Indonesia – 1 star
17 October at 03:58 ·
3 kok makin lemot dicakung
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Irfan Nofri, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
17 October at 05:43

Muhammad Fikri Maula reviewed 3 Indonesia – 1 star
16 October at 23:11 ·
Nih kontol sinyal lu jelek
1 Comment
Share

Dhhedhhe Heendiiea Dede reviewed 3 Indonesia – 1 star
16 October at 21:26 ·
Jaringan 3 makin error makin kesinih nya jaringn makin buruk tidak ada info nya dari 3
1 Comment
Share

Danny reviewed 3 Indonesia – 1 star
16 October at 19:31 ·
Share

AR Hidayat reviewed 3 Indonesia – 2 star
16 October at 15:09 ·
Dial *393*2*2*5*6# katanya harga 25rb 30GB , sudah isi pulsa 30rb. Eh malah nggak bisa , pulsa anda tidak mencukupi . Maksudnya apa coba, F*CK
2 Comments
Share

Rudy Aswall reviewed 3 Indonesia – 5 star
16 October at 14:49 ·
Share

Rizqiyatul Khasanah reviewed 3 Indonesia – 1 star
16 October at 10:52 ·
Selama beberapa bulan ini menggunakan three saya merasa puas dg jaringan yg baik.
Tapi kenapa sudah 3 hari ini jaringannya tidak ada sama sekali.
Tidak bisa digunakan untuk layanan apapun
Jaringannya pun tidak muncul sama sekali
Harusnya semakin berkembang bertambah baik pula sistem dan jaringannya, bukan malah mengecewakan customernya....
See more
Share
Mardi Mesta Alam likes this.
Comments
View 8 more comments
Raden Dimas Diningrat
Raden Dimas Diningrat Jkrta blm je
21 October at 17:11
Vince Michael
Vince Michael Sama gan, ini 3 hari kartu trinya ga kebaca sama sekali, ga muncul apa" padahal kuota sisa 10gb lebih, daerah yogyakarta, jateng tidak ada layanan
Yesterday at 02:44
Richoo Kia Mandagi
Richoo Kia Mandagi Ni jrigan 4G tpi pas maim jringn smpe ping merah.. Ini area kota besar manado.. Ini kan Tai..
Image may contain: 1 person
Yesterday at 03:06
Vince Michael
Vince Michael Iya itu juga, masa main aov sama ml lag berat, sampe reconnecting
1 · Yesterday at 03:26

Sylvester Eko Andriyanto reviewed 3 Indonesia – 1 star
16 October at 10:24 ·
Share

Lena Listiani reviewed 3 Indonesia – 5 star
16 October at 09:15 ·
Share

Harry Adyaksha II reviewed 3 Indonesia – 2 star
16 October at 08:28 ·
Sya beli pakeTri 4G on di alfamart KARNA tri store di kota saya ngga ada . Coba aktivasi di rumah lewat *123*46# Gagal . Coba lewat sms GAGAL. Telpon 3 care malah suruh beli kartu 4g baru. EMANG NGGA BISA GITU BANTU NGURUSIN / DI AKTIFIN LAGI KARTUNYA !!!
Salah format karna ngikutin petunjuk yang ada di kemasan yang kurang detail. Trus saya yang harus nangggung kerugian ? Pihak penjual ngga terima barang kembali !!!
1 Comment
Share

Veron Damianus reviewed 3 Indonesia – 1 star
16 October at 07:17 ·
Perasaan kartu 3 kuota ny kok makin lama makin cepat abis ya??
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Veron Damianus, kami akan membantu terkait penggunaan kuota internet Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
16 October at 09:09

Shinchan Sieboccahdhudhull reviewed 3 Indonesia – 1 star
16 October at 05:16 ·
Share

Bryan Try Sadewo reviewed 3 Indonesia – 5 star
16 October at 01:06 ·
kartu handpone saya sudah lama tidak digunakan pak tetapi waktu saya gunakan kembali tidak bisa
ini nomor nya :08996499941
2 Comments
Share

Agung Setiyo Budi reviewed 3 Indonesia – 5 star
15 October at 23:04 ·
Respon cepat apabila customer ada kendala kesusahan, sudah 6th setia pakai 3. untuk saran mohon ditingkatkan sinyal didaerah sidoarjo jawatimur.
1 Comment
Share

Annarti Fransisca reviewed 3 Indonesia – 1 star
15 October at 22:59 ·
Jaringan yang paling lemot nyesel udah beli Paket an 3...
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Annarti Fransisca, kami akan membantu terkait jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
16 October at 00:17

Kamal Nasrul reviewed 3 Indonesia – 1 star
15 October at 21:53 ·
Share

Dhedee Lahiya reviewed 3 Indonesia – 5 star
15 October at 20:19 ·
Share

Valdimas Anggara Eka Cahyo reviewed 3 Indonesia – 1 star
15 October at 08:05 ·
Parah udah 3hari yg lalu sinyal jelek terus dibogor lagi main game jadi sering afk
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Valdimas Anggara Eka Cahyo, kami akan membantu terkait jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
15 October at 09:16

Jupentus Albertus reviewed 3 Indonesia – 1 star
15 October at 07:01 ·
Share

Vera Wati Al Mizzky reviewed 3 Indonesia – 1 star
15 October at 05:47 ·
Udah berapa hari internet nya bapuk bgt, knp ya?
Info dong gaes
1 Comment
Share

Hikma Amelia reviewed 3 Indonesia – 1 star
15 October at 05:25 ·
Murah sih
Cmn akhir2 ini lagi terus
Ganggu kalo lagi maen ml
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Hikma Amelia, kami akan membantu terkait jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
15 October at 09:11

Mark Johnson reviewed 3 Indonesia – 1 star
15 October at 04:50 ·
Share

Aminwartono Manado reviewed 3 Indonesia – 5 star
15 October at 03:59 ·
Share

Muhammad Majmaj reviewed 3 Indonesia – 1 star
15 October at 03:56 ·
Kartu apasi ini? Lemot ya? Respon tanggapan lambat ya? Kalo ujan sinyal ilang2an ya? Mati lampu sinyal ikut2an ilang? Balasan nya tidak ada gangguan ya? Hahahaha
1 Like1 Comment
Share

Yanuar Techgue reviewed 3 Indonesia – 1 star
15 October at 01:27 ·
Lemot parah 4G nya � ...............................
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Yanuar Techgue, kami akan membantu terkait jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
15 October at 02:54

Fernaldi Akbar reviewed 3 Indonesia – 1 star
14 October at 23:09 ·
Parah banget jam 12 siang sampe saat ini kaga ada jaringannya, mau bukti?
Liat fotonya di komentar
2 Comments
Share

Hatta Yandika Putra reviewed 3 Indonesia – 1 star
14 October at 13:55 ·
Jaringan ga pernah stabil.. Bagus ny cuma kadang". Buat orang gedek waktu maen game. Ty
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Hatta Yandika Putra, kami akan membantu terkait jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
14 October at 16:38

Wisnu Danu Winata reviewed 3 Indonesia – 1 star
14 October at 12:11 ·
Share

Marcel Lino reviewed 3 Indonesia – 1 star
14 October at 10:50 ·
Akhir2 ini jaringan 4gnya parah,suka berubah2 dari 4 g ke 3g,padahal kemarin2 masih stabil jaringannya mohon di tindak lanjutinya terima kasih.
1 Comment
Share

Septian Agung Cahyono reviewed 3 Indonesia – 1 star
14 October at 08:05 ·
pake 3 hanya untuk orang sabar internet lemotnya pakai banget!!!
kalau anda bukan orang sabar pakai OP lain aja gan
dari pada ngamuk gara2 lemotnya �
1 Like1 Comment
Share

Kushiki reviewed 3 Indonesia – 3 star
14 October at 07:32 ·
min cara daftar reg ulang kartu gimna? kok salah mulu padahal dah masukin nik#no kk#
Share
Atthiya Mubarok likes this.
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Eki Naoki, untuk cara registrasi kartu ulang dengan kirim sms, ketik : ULANG#NIK(Nomor Identitas Kependudukan)#Nomor KK(Kartu Keluarga)# ke 4444. Apabila masih berkendala dengan registrasi kartu ulang, mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
14 October at 19:27
Kushiki
Kushiki bang admin saya udah ketik ulang#nik#no kk# tapi habis itu ga ada balasan dari 4444 apa itu sudah terdaftar ya min
14 October at 23:59
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Eki Naoki, kami akan membantu terkait registrasi ulang kartu yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
15 October at 17:09

Rinto HendRi P reviewed 3 Indonesia – 3 star
14 October at 06:06 ·
Daftar upgrade kartu ke 4g udah ngikutin petunjuk dikemasan PakeTri 4g ON, udah bales sesuai perintah di sms, password bener tp ditolak.... gagal total... kartu malah hangus waktu konfirmasi habis...
katanya suruh ke 3store... jauh... tiap kota/kab blom tentu ada 3store, kabupaten saya ga ada
kuota 5gb juga ga masuk, udah *111*nomervoucher# katanya diproses tapi ga masuk... respon admin di sosmed juga lambat -_- komen komplain jarang dibales, masih mending fp FB oper...
See more
Share
Mulyadi Malik likes this.
Comments
View 3 more comments
Rinto HendRi P
Rinto HendRi P duh lama min... aktivin lg aja ICCID yg gagal kemarin, saya kira udah ada sinyal di u-sim baru udah sukses... tau2 diblokir suruh balik ke sim lama & sim baru ga bisa dipake lg, sudah saya sms coderahasia yg bener, eh gagal akhirnya tau2 kena blokir... setelah saya cek ternyata sms salah format, dan itu tidak ditulis di petunjuk yg ada di kemasan pakeTri 4G On (kurang detail), adanya di web tri.co.id
14 October at 22:18
Luqman Habib
Luqman Habib payah lah
18 October at 08:32
MulyadiArifin
MulyadiArifin Sama dengan kasus saya, cuman bedanya lambat memasukkan kode rahasia update 4G on,, apesanya kartu kpk tersebut tidak bisa dipake beserta voucher 50 rb dan 5Gb 4G dan mau mendatangi 3store harus melewati 2 kab😅. Sudah telpon costumer service ehh malah ...See more
19 October at 11:45

Rinto HendRi P replied · 2 Replies
Abi Akbar
Abi Akbar Gausah isi formnya gaguna
Operatornya pake bot jg sama" gaguna
20 October at 07:49

Handy Yosafat reviewed 3 Indonesia – 1 star
14 October at 05:31 ·
Sinyalnya kayak Keong...Lambat..
4G rasa Edge...
Not Recomended operator..
Jangan sampe nyesel pake operator ini..
1 Comment
Share

Fadhel reviewed 3 Indonesia – 1 star
14 October at 03:27 ·
Saya juga mengalami hal yg sama seperti kbnykan org2 saat ini... Udh 3hari jaringan cmn 2 batang trus gk pernah naik2... Jaringan sering terganti2 dgn sendirinya dari 4G ke H++ dan itu sangat menganggu ketika saya sedang bermain mobile legend.. Sering disconnect/not responding pdhal main jam 4 subuh...
Kecewa berat lah pdhal saya pengguna tri sejati lama pgn ganti kartu klo bgni... Mohon ditanggapi/diperbaiki secepatnya..
Konsumen jgn diabaikan lahh...
Terima Kasih!!
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Fadhel, kami akan membantu terkait jaringan Tri dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih.
14 October at 08:29

Ayr Gamr reviewed 3 Indonesia – 1 star
14 October at 02:38 ·
Share

Ilham'bhoim Baihaqi reviewed 3 Indonesia – 5 star
14 October at 02:25 ·
Share

Muhammad Zuhal reviewed 3 Indonesia – 1 star
14 October at 00:05 ·
Share

Fie Zein Abdullah reviewed 3 Indonesia – 1 star
13 October at 21:15 ·
Sialan 2hari gk ada sinyal dirumah saya ..
kalo kaya gini mau telpon , sms sama internet pun susah ..
padahal sebelumnye gk begini ..
Kalo emang gk bisa perbaiki sinyal mendingan tutup aje nih perusahaan ..
bikin orang kesel terus gara-gara sinyal .....
See more
2 Comments
Share

Rohmat Bhuldhozer reviewed 3 Indonesia – 1 star
13 October at 21:05 ·
Tolong tingkat kan dong jaringan nya masa maen mobile legends ngeleg nya parah banget padahal ini di kota apa lagi di kampung!
1 Comment
Share

Panji Saputra reviewed 3 Indonesia – 1 star
13 October at 19:47 ·
Saya beli paket 50rb....paket tidak ad....malah pulsa saya sudah terpotong 50rb....dasar rampok
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Panji Saputra, kami akan membantu terkait kuota internet dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
13 October at 20:01

Yudha Gilang Pamungkas reviewed 3 Indonesia – 1 star
13 October at 15:25 ·
Saya rasa kartu perdana terburuk dalam internet itu 3 pagi,siang,sore,malam,subuh ga ada lancar lancarnya ngentodd,iklan di hoax in ! pelanggan tuh urusin !
Share
Lukman Nuryaman and Abi Akbar like this.
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Yudha Gilang Pamungkas, kami akan membantu terkait kendala akses internet yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
13 October at 15:45

Bayu Satriyo W reviewed 3 Indonesia – 1 star
13 October at 14:34 ·
ini kenapa di makassar sinyal 4G ilang??????? biasa full disini
1 Comment
Share

Bayu Saguna reviewed 3 Indonesia – 1 star
13 October at 12:30 ·
Sinyal 4G timbul tenggelam, data sudah konek tapi not responding, pas udah lancar tiap 15 menit langsung not responding lagi � bikin auto lose aja pas main ranked !!
tolong lah!
2 Comments
Share

Feri Pe reviewed 3 Indonesia – 1 star
13 October at 12:00 ·
Dulu pake vpn bisa wuz , skrang pake vpn kayak gak pake vpn sama2 lemot nya , kami pake vpn biar anonymous dan biar lancar ,, kalau gak pake vpn gak bisa buka web yang di block pemerintah ,, kalau pake vpn tetap lemot kami bakal ganti ke provider lain yang memberi layanan vpn cepat , thanks
~Salam anonymous~
1 Like3 Comments
Share

Reza Haryo Kumoro reviewed 3 Indonesia – 1 star
13 October at 10:42 ·
Kartu ni mantap jiwa banget kalo hujan sampe sampe maen mobile legend heronya jalan sendiri gara gara sinyal sampah yang pingnya sampe 285,nipu banget ni kartu di loby ijo pas maen mantap jiwa langsung merah,mau ngajak berantem ni kartu 3 atau emang sengaja mau buat user pemain ML cacad semua gitu?
Share
Abi Akbar likes this.
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Reza Haryo Kumoro, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
13 October at 11:34
Abi Akbar
Abi Akbar Sama
20 October at 07:58
Abi Akbar
Abi Akbar Ane ga berani maen ml lagi gara" sinyal begini mulu
20 October at 07:58
Reza Haryo Kumoro
Reza Haryo Kumoro Kalo dari pagi sampe sore aman om dari jam 7 sampe malem pasti gangguan
20 October at 08:09

Tomy Widiansyah reviewed 3 Indonesia – 2 star
13 October at 08:23 ·
Sudah 2 hari jaringan tempat saya hilang signal cmn 1 itupun kadang hilang tolong segera di cek untuk wilayah samarinda trims
1 Comment
Share

Isaki Sico reviewed 3 Indonesia – 1 star
13 October at 08:11 ·
Min klo gk niat mending gulung tikar aja dah .
Dari pada konsumen stress gara2 sinyal&internet yg gk stabil .
Gw punya saran min, harga paket naik tpi sinyal harus stabil&internet lancar(semua daerah) .
Klo dh naek harga sinyal&internet lemot lebih baik gw patahin ni kartu ....
See more
1 Comment
Share

Ricky Djoendha reviewed 3 Indonesia – 1 star
13 October at 07:49 ·
Kok kayak biawak klakuan kalian? Iklan ga sesuai realita, bagus ga usa dagang klo ga siap,sama aja kaya nipu org,makan duit haram
1 Like1 Comment
Share

Danz Ramdani reviewed 3 Indonesia – 1 star
13 October at 07:18 ·
Share

Endri Marzulfie reviewed 3 Indonesia – 4 star
13 October at 06:57 ·
#ask
Cara berhenti paket chating 5 aplikasi yang 5000 per bulan gimana min mohon responya
#3makasih
1 Comment
Share

Garin Prasetya reviewed 3 Indonesia – 1 star
13 October at 06:50 ·
Asal punya usaha aja gak mntingin peguna
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Hi Garin Prasetya, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami ya. Akan sangat membantu jika kamu bisa menginformasikan lebih detail mengenai kendala yang di alami terkait layanan kartu Tri melalui Inbox. Kami tunggu ya. :)
13 October at 09:38

Hans reviewed 3 Indonesia – 1 star
13 October at 06:39 ·
Tree mengecewakan... Ngabisin duit aje beli ni kartu. Ngak guna. Lelet bener. Ni kartu murah emang.. MURAHAN..
Share
Hans likes this.
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Rizky Hans, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
13 October at 09:34
Hans
Hans Coba perkuat sinyal di palembang daerah kertapati desa kramasan.. sudah itu saja
13 October at 17:09

Rizky Maulidinnia reviewed 3 Indonesia – 1 star
13 October at 05:58 ·
TOLONG LAH MIN INI JARINGAN DI PERBAIKI, DI TINGKATIN LAGI.. KALO GA MAMPU PERBAIKI JUAL AJA, CONTOH AXIS PAS JOIN SAMA XL SINYAL NYA JADI BAGUS.. JANGAN PROMO MURAH TERUS YG DI IKLANIN, PERCUMA ADA KUOTA KALO SINYAL ILANG-ILANGAN.. MIKIR COBA MIKIIIRRRRR.. ADMIN NYA JUGA SELALU ILANG KALO ADA KOMPLAIN, GA PROFESIONAL..!!!!
1 Like1 Comment
Share

Ivani Yulianto reviewed 3 Indonesia – 2 star
13 October at 05:55 ·
Share

Fajaar reviewed 3 Indonesia – 1 star
13 October at 05:51 ·
WAHAI PROVIDER PALING KONTOL SEJAGAT INDONESIA, KENAPA GUA MAEN MOBILE LEGEND SANGAT NGE-LAG, SINYAL FULL 4G BUAT BROWSING SAMA DOWNLOAD SAMA2 KAYA KONTOL, KALO LU MAU MAJU LAYANIN SETIAP KOMPLAIN YANG ADA ANJING JANGAN DIEM DOANG KAYA ORANG BISU, LU BISU? GAGU? DASAR TOLOL KALO MASIH PUNYA TANGAN PAKE BUAT BALES SETIAP KOMPLAIN YANG ADA ASUU, APA TANGANLU DIPAKE CUMAN BUAT COLI? ANJIING EMANG NIH PROVIDER PROMOSI MULU TAPI SINYAL KAYA ANJIING, PERBAIKIN NIH SINYAL KHUSUSNYA SEKTOR GAMING
Share
Comments
Fajaar
Fajaar GANTI KE TELKOMSEL/XL SINYAL DIJAMIN NGEBUT KAGA KAYA NIH PROVIDER, PERKONTOLAN
13 October at 05:52
Fajaar
Fajaar NYESEL GUA BELI2 KUOTA MAHAL2 CUMAN NGERASAIN NGE-LAG PAS GAMING ANJING EMANG
13 October at 05:53
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Fajaar, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
13 October at 06:17

Wildan reviewed 3 Indonesia – 1 star
13 October at 05:01 ·
Three semakin kedepan semakin buruuuukkkkk, tolong jaringannya segera di perbaiki 😤😤😤
1 Comment
Share

Muthia Rahmatika reviewed 3 Indonesia – 3 star
13 October at 04:38 ·
Share

Achui-achui reviewed 3 Indonesia – 4 star
12 October at 21:31 ·
Jaringan sering lelet jam tertentu, hampir tiap hari.
2 Comments
Share

Sitie Fatimah reviewed 3 Indonesia – 2 star
12 October at 21:19 ·
Share

Mega D. Hernawan reviewed 3 Indonesia – 5 star
12 October at 21:01 ·
Share

Jack Faraday reviewed 3 Indonesia – 1 star
12 October at 19:28 ·
TRIII LEMOTTTTTT GANGGUAN MULUUUU, KNP SIHH GANGUAN MULU????????
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Jack Faraday, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
12 October at 22:05
Jack Faraday
Jack Faraday Kendala saya cuma ingin tri tdk gangguan mulu, bisa ga sih!!???
12 October at 22:36

Reno New Bie reviewed 3 Indonesia – 3 star
12 October at 16:08 ·
Share

Stef Thebunny reviewed 3 Indonesia – 3 star
12 October at 09:24 ·
Hi 3, mohon bantuannya di daerah Cimanggis, Depok sudah hampir 1 bulan sinyal nya parah. Mohon check apakah yang menjadi kendala.
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Stef Thebunny, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
12 October at 09:50

Arvie Adriana reviewed 3 Indonesia – 1 star
12 October at 08:29 ·
Ini kenapa jaringan nya tiba2 suka ngilang sendiri?? Apa lagi perbaikan atau bagaimana?? Sampe2 2 hari ini kesel sama jaringan 3.
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Arvie Adriana, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
12 October at 09:49

Lutfilah Dzaky Falah reviewed 3 Indonesia – 1 star
12 October at 07:54 ·
Dulu three tidak lemot seperti sekarang , sekarang three di rumah saya sudah 4G jaringan full aja masih 0,05k/d (sangat lemot) sehingga membuka Facebook , google saja lemot parah , saya pelanggan lama three merasa tidak nyaman atas jaringan yang sangat lemot tidak seperti dulu yang lancar saja , apakah masalah ini bisa di perbaiki ? , Teman2 saya yang saya rekomendasikan three juga sedikit kesal dengan jaringan yang lemot parah :( , dan satu per satu teman saya mengganti kart...
See more
4 Likes27 Comments
Share

Rachman R reviewed 3 Indonesia – 1 star
12 October at 07:02 ·
Sudah seminggu jaringan 3 di MAKASSAR gangguan, 4Gnya ilang2 terus 😕
1 Comment
Share

Gugun Puitis Slowmention reviewed 3 Indonesia – 1 star
12 October at 06:52 ·
kenapa jaringannya gak ada, dari tadi pagi sampai sekarang di daerah bandung barat
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Gugun Puitis Slowmention, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
12 October at 09:42

Gugun Puitis Slowmention replied · 1 Reply
Gugun Puitis Slowmention
Gugun Puitis Slowmention Mana tanggapan nya disini masih gak ada sinyal nya
13 October at 00:09

Rafi Syahnadin reviewed 3 Indonesia – 4 star
12 October at 06:11 ·
Min gimana ya cara non aktifin kuota getmore? Saya dapet pesan "kuota getmore gagal diperbarui karena pulsa tidak mencukupi" yang saya takutkan ketika saya ada pulsa lebih, pulsa saya tersedot. Intinya, gimana nge unregnya? Makasih
4 Comments
Share

Aziz Ramadhan reviewed 3 Indonesia – 4 star
12 October at 03:48 ·
Saya pengguna kartu 3 sejak tahun 2010. Sejauh ini puas dengan layanan yang diberikan 3, tarif yang murah, banyak bonus tiap isi ulang pulsa.
Hanya saja jaringan 3 masih belum merata, terutama di daerah pedesaan. Untuk kedepannya segera diperluas lagi jaringannya (y)
Bravo 3 !
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Aziz Ramadhan, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
12 October at 07:01

Aziz Ramadhan replied · 1 Reply

Bebo reviewed 3 Indonesia – 2 star
12 October at 03:46 ·
Bbrpa minggu lalu, sy beli kartu perdana 3 CINTA, dan selama 3 hari trakhir ini jaringan LTE tiba2 menghilang, pdhl sbelumnya masih baik2 sj. Skrg hanya bisa menggunakn jaringan 3G yang koneksinya sangat lambat. Paket 4G jadi terasa sia2 skrg. Mohon diperhatikn, dan diperbaiki secepatnya. Terima kasih.
1 Comment
Share

Ricad Mulyana reviewed 3 Indonesia – 1 star
12 October at 00:38 ·
sinyal 4g koneksi jungle, provider jaman now
1 Comment
Share

Supriatna Sujana reviewed 3 Indonesia – 3 star
11 October at 21:27 ·
Share

Ryanyu reviewed 3 Indonesia – 1 star
11 October at 18:55 ·
Tolong dong sinyal 4G tri3 di perbaiki soal nya pas main mobile legends ga bisa ngelag terus
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang tidak stabil yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
11 October at 22:44

Feri Andri reviewed 3 Indonesia – 1 star
11 October at 16:18 ·
Jaringanya jelek kali.
1 Comment
Share

Fahim R reviewed 3 Indonesia – 1 star
11 October at 08:24 ·
Kenala tiba tiba sinyal tri jadi jelek? Jadi borosin batre hp aja,
Padahal kemarin 2 hari yang lalu sinyalnya full bar, sekarang jangankan 2 bar sinyal 1 aja udah sujud syukur
1 Comment
Share

Aulia Rohman reviewed 3 Indonesia – 1 star
11 October at 08:23 ·
Jelek banget dah..diweb tri aja daerah gw recover tp sinyal ngga recover..
Nyesel banget dah bli tri 😭Semoga segera diperbaiki masalah sinyal yg jelek ini agar bisa meningkatkan kepuasan pelanggan..
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Aulia Rohman, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang tidak stabil yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
11 October at 09:53

Yoga Pratama Putra Algivari reviewed 3 Indonesia – 1 star
11 October at 06:35 ·
Min , ini gimana data selularnya gak muncul, buat internetan gak bisa , saya atur apn udah bener udah sesuai , tolong solusinya
1 Comment
Share

Muhammad Fahrul Rozy reviewed 3 Indonesia – 1 star
11 October at 01:08 ·
Lag parah main game ga pernah stabil memang koneksi yang kntl gak lagi lagi pake 3 mending pake simpati agak mendingan stabil walau mahal dari pada ini bikin kesel naik darah mulu bangsat
1 Comment
Share

Firdaus Arrasyid reviewed 3 Indonesia – 1 star
11 October at 00:12 ·
Di daerah tambak osowilangun jelek internet nya
1 Comment
Share

Deden Prudential Dan Mebeul reviewed 3 Indonesia – 1 star
10 October at 23:40 ·
Di denpasar Jalan Tukad Irawadi Panjer Apakah Lagi Ada Gangguan biasanya Lancar Gak lemot Gini..
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Deden Prudential Dan Mebeul, kami akan membantu terkait kendala akses lambat yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
11 October at 01:24
Deden Prudential Dan Mebeul
Deden Prudential Dan Mebeul Sudah saya inbok dri tadi tapi blum ditanggapi juga
11 October at 01:25
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Deden Prudential Dan Mebeul, mohon tunggu kembali update info dari tim kami via inbox ya, terima kasih. :)
11 October at 06:21

Yonathan Sergio ReOctane reviewed 3 Indonesia – 1 star
10 October at 23:38 ·
Internetnya kenapa ya? Server down?
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Yonathan Sergio ReOctane, kami akan membantu terkait kendala internet yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
11 October at 01:21

Jihaad reviewed 3 Indonesia – 5 star
10 October at 23:17 ·
Makasih min , dirumah gua cepet banget internetnya , gua pake hotspot in laptop terus gua pake buat download film kecepatannya tembus 4mb .
2 Comments
Share

Muhammadzia Fadhilah Ramdhani reviewed 3 Indonesia – 1 star
10 October at 22:07 ·
SIANG-MALEM=JARINGAN LEMOT
NGEJADWAL BGT LEMOT NYA, DAN ITU GA CUMA SEHARI, TAPI TIAP HARI PFFFT
1 Comment
Share

Sahwan Alfi reviewed 3 Indonesia – 1 star
10 October at 21:18 ·
MAAF KENAPA TRI DARI KEMAREN SAMPAI SEKARANG INI KOK LEMMOT
APA ADA PERBAIKAN SISTEM MOHON INFONYA
TERIMA KASIH
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Sahwan Alfi, kami akan membantu terkait kendala akses yang lambat dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
10 October at 23:54

TasNia reviewed 3 Indonesia – 4 star
10 October at 19:10 ·
Terima kasih atas layanan jaringan yang telah di berikan. Semoga semakin luas dalam melayani.
Share
TasNia likes this.
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo TasNia, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan layanan kami. Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan kami untuk kepuasan pelanggan :)
1 · 10 October at 19:18
TasNia
TasNia
10 October at 19:30
TasNia
TasNia Maaf sebelumnya, kmrn saya dapat pesan yang mengatasnamakan TRI di website www.pusattri.com katanya saya dapat hadiah uang 100 juta. Tp sebelumnya saya diminta transfer uang 500rb untuk aktifasi, tapi saya menolak dg halus. Saya masih menyimpan nomernya. Saya khawatir apabila ada pihak pihak lain yang dirugikan dan merasa tertipu. Terima kasih

WWW.PUSATTRI.COM
PUSATTRI.COM
10 October at 19:30
3 Indonesia
3 Indonesia Halo TasNia, terima kasih atas feedback yang telah diberikan. Untuk promo atau undian berhadiah Pihak Tri hanya akan menginformasikan hal tersebut melalui website dan fanspage TriIndonesia. Terima kasih :)
1 · 10 October at 19:58

Harvin reviewed 3 Indonesia – 1 star
10 October at 18:04 ·
saya baru tadi malam beli kartu tapi kok gak muncul" sinyal datanya? tolong bantuannya min
Share
Comments
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Harvin, kami akan membantu terkait kendala sinyal data dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
10 October at 18:12

Yoga Pratama Putra Algivari replied · 5 Replies
Yoga Pratama Putra Algivari
Yoga Pratama Putra Algivari mas harvin, gimana solusinya? Punya ku juga sama sinyal paket data gk muncul
11 October at 06:48
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Yoga Pratama Putra Algivari, kami akan membantu terkait kendala sinyal data dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
11 October at 17:27
Bajing Soplak
Bajing Soplak Sama om puxqw juga gtu tolong donk solusix.qw ud inbok
14 October at 10:32

Yoga Pratama Putra Algivari replied · 1 Reply

Pinka Prasiwi Saspra reviewed 3 Indonesia – 4 star
10 October at 13:58 ·
Share

Satria Fachri Guntara reviewed 3 Indonesia – 3 star
10 October at 06:09 ·
Knapa ya dari sore sampe jam 10 malem itu putus nyambung terus koneksinya? Main game jadi DISCONNECT trus.. 4Gnya kurang memuaskan nih ah tolong tingkatkan lagi.
Previous
Next Post »

Semua Komentar Adalah Nyata Milik Pribadi Masing Masing. !! Silahkan Keluarkan Semua Unek Unek Anda..- Tapi Ingat Ini Bukan Channel Dari Tri - Kita Sama Sama Pengguna !! ConversionConversion EmoticonEmoticon

UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH MASALAH ANDA LEBIH LANJUT - Silahkan Anda Baca Review Menggunakan Kartu Tri Indonesia Berikut Ini - Pada Saat Ini Akhirnya Saya Sudah Mulai Jengkel Dan Meluapkannya Dalam Bentuk Tulisan Lengkap Tentang Review Dan Masa Depan Tri Indonesia Yang Sudah Terlihat Mulai Saat Ini - Silahkan Kunjungi Berikut Halaman Ini
http://review-tri-indonesia.blogspot.com/p/review-menggunakan-kartu-tri-4g-lte.html
SETTING APN TRI | CARA ATASI TRI LEMOT| MEMPERCEPAT KONEKSI TRI | HARGA PAKET TRI INTERNET TERBARU| HARGA TRI PASCABAYAR| TRI PRABAYAR PAKE UNGGULAN| TRIK GRATIS TRI INDONESIA| CARA CEK KUOTA TRI INTERNET| CARA DAFTAR PAKET RAHASIA TRI| SETTING APN TERCEPAT TRI| MENSTABILKAN SINYAL TRI INTERNET| INTERNET TRI PELANGGAN| KELUHAN PELANGGAN TRI| INTERNET TRI LAMBAT| CARA ATASI KONEKSI INTERNET LAMBAT TRI| REVIEW TRI INTERNET INDONESIA| REVIEW KARTU TRI INDONESIA| KUOTA++ REGULER TRI TERPOTONG| PAKET TRI GETMORE - Mari Kita Tunggu Gebrakan Apa Lagi Yang Akan Dilakukan Oleh Provider Tri Indonesia - Atau Mereka Menunggu Waktu Untuk Segera Melelang Frekuensi Yang Mereka Miliki Dengan Tanpa Menghasilkan Apa Apa
TRI INDONESIA. Powered by Blogger.