Penutup Dan Last Post - Mulai Tahun 2018 Tri Indonesia Memang Layak Untuk Dibangkrutkan !!.. Layanan Mereka Ternyata SAMPAH



Jaringan Tri Semakin Lama Semakin Tak Karuhan, Banyak Sekali Komplain Tapi Pihak Tri Gagal Mengatasi Hal ini, Pembohongan Publik dan Tentunya Sangat Merugikan Konsumen, Sekali Lagi Postingan Ini Dilanjutkan Pada Tanggal 15 OKTOBER 2017 - Dimana Tri Sudah Mengalami Gangguan Hebat Dan Terlebih Lagi Semua Pengguna Sudah Mulai Siap Siap Ancang Ancang Untuk Tidak menggunakan kartu tri lagi, pasalnya sesuai dengan peraturan pemerintah, yang terbaru registrasi wajib menggunakan nik dan kk asli, maka dapat dipastikan pilihan menggunakan provider sampah ini adalah pilihan terakhir..

Perlu dicatat - provider sampah ini saja gagal menyediakan layanan yang stabil di posisi rumah alias posisi diam, apalagi kalau anda gunakan provider tri indonesia ini sambil untuk bergerak atau anda mempunyai tingkat mobilitas yang tinggi - itu sama saja bunuh diri dan anda akan kelihatan paling tolol bila sampai sinyal anda hilang ketika berkumpul dengan teman teman.. jangan sampai hal itu terjadi. biarlah operator ini tengkurap berpikir bagaimana caranya kembali melayani rakyat indonesia.

teknik mereka yang berjualan kartu sampah dan sekali pakai dipastikan akan berganti menjadi berjualan voucher,, dan hal itu akan terus seperti itu, jika provider sampah ini gagal mencapai harga termurah, maka dapat dipastikan tidak akan ada yang mau memakai kartu sampah ini, kartu sampah yang bahkan oleh google dianggap sebagai kartu spam.. sebelum masa terakhir registrasi kartu - kartu kartu sampah tri masih dapat digunakan hingga batas akhir 28 februari 2018,, dan mungkin akan diperpanjang lagi 3 bulan kedepan, jadi mei 2018.. bisa dicatat.. jualan model tri harus sudah berubah dalam 6 bulan kedepan, atau bahkan sudah mulai berubah dari sekarang..

perlu adanya meeting para petinggi, dan itu tidak membuat layanan mereka tambah baik, yang ada mereka akan mengejar provit mereka untuk kembali bangkit di 2018 mendatang..

Provider sampah ini juga mempunyai kecenderungan error sistem yang sangat tinggi, bagaimana tidak, pernah kartu kartu saya mengalami sinyal hilang seperti kartu hangus.. tapi menurut mereka kartu tidak dalam masa hangus alias masih aktif.. jawaban pihak mereka adalah karena masalah sistem sebagian kartu terdeteksi seperti kartu mati... dan itu berlangsung berhari hari.. coba bayangkan bila anda sangat membutuhkan dalam masa itu.. menggunakan kartu TRI TANPA PROVIDER LAIN adalah sama saja anda membunuh DIRI.anda menyerahkan diri anda pada provider tidak kompeten satu ini.. TRI MEMANG MERUPAKAN OPERATOR BESAR tapi itu untuk diluar negeri.. DI NEGERI INDONESIA tri tidak ubahnya hanya upil.. MAKA DARI ITU mereka menggunakan nama lain dibandingkan provider internasional mereka. karena mereka tidak ingin nama operator internaasional mereka tercoreng...

SEKALI LAGI PROVIDER TRI ADALAH Provider terburuk di indonesia.. tidak bisa dibayangkan memakai provider satu ini.. darah tinggi anda akan naik gan.. DIJAMIN..

REVIEW DI FACEBOOK TRI INDONESIA TERTANGGAL 15 OKTOBER PK 9.20 WIB


Dulu three tidak lemot seperti sekarang , sekarang three di rumah saya sudah 4G jaringan full aja masih 0,05k/d (sangat lemot) sehingga membuka Facebook , google saja lemot parah , saya pelanggan lama three merasa tidak nyaman atas jaringan yang sangat lemot tidak seperti dulu yang lancar saja , apakah masalah ini bisa di perbaiki ? , Teman2 saya yang saya rekomendasikan three juga sedikit kesal dengan jaringan yang lemot parah :( , dan satu per satu teman saya mengganti kartu lain, dan semakin sedikit pengguna three di Indonesia, Termasuk saya kecewa berat atas jaringan yang lemot parah :( rasanya saya ingin membanting hp saya dan tidak akan membeli kartu three lagi , banyangkan buka google saja perlu 1-2 menit padahal saya di kota besar (Jakarta) :( , apakah karena provider yg tidak baik , apakah karena IP yang menumpuk sehingga terjadi jaringan lemot ini , Tujuan nya saya adalah Saya Kecewa berat dengan three karena jaringan yang sangat lambat :(
3 Suka11 Komentar
Bagikan

Muhammad Rizki mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
10 Oktober pukul 0:41 ·
Jaringan inet lo ajaib ya lemotnya terjadwal rapi tiap harinya >:( , tiap hari dari sore sampai malam lemot terus dan hari sabtu minggu hampir seharian lemot terus, dan begitu terus tiap harinya ,di coba lapor pun cuma di bilang nggak masalah kan kampret banget tu CS
Bagikan
Feri Pe, Ahmad PapaIcha, dan TasNia menyukai ini.
Komentar
Lihat 31 komentar lain
Muhammad Arif Sultan
Muhammad Arif Sultan Sllu disuruh ulag tiap hri sm 3 setan ni
Foto Muhammad Arif Sultan.
14 jam
Ronal
Ronal anjjay, gue baru beli paket tri, eh tiba2 kartunya ngga aktif gtu
13 jam
Ya Ow
Ya Ow saya kemarin beli paket gm. dan hari ini paketnya menghilang.
12 jam
Khoirulanam McHoulten VanJava
Khoirulanam McHoulten VanJava Sama kaya tmn gwe. Wowkwowkwowk
11 jam

Muhammad Arif Sultan membalas · 3 Balasan · 11 jam

Rinto HendRi P mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
13 jam ·
Daftar upgrade kartu ke 4g udah ngikutin petunjuk dikemasan PakeTri 4g ON, udah bales sesuai perintah di sms, password bener tp ditolak.... gagal total... kartu malah hangus waktu konfirmasi habis... katanya suruh ke 3store... jauh... tiap kota/kab blom tentu ada 3store. kuota 5gb juga ga masuk, udah *111*nomervoucher* katanya diproses tapi ga masuk... respon admin di sosmed juga lambat -_- komen komplain jarang dibales, masih mending fp FB operator sebelah, sm**tf**n komen komplain, sampe komen aneh2 dibales satu-satu, pesan juga cepet dibales...
kecewa ama 3 :(
Bagikan
Mulyadi Malik menyukai ini.
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Rinto HendRi P, ami akan membantu terkait kendala yang di alami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
9 jam
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Rinto HendRi P, kami akan membantu terkait layanan kartu Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
9 jam

Ricky Djoendha mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
Kemarin pukul 7:49 ·
Kok kayak biawak klakuan kalian? Iklan ga sesuai realita, bagus ga usa dagang klo ga siap,sama aja kaya nipu org,makan duit haram
1 Suka1 Komentar
Bagikan

Bayu Saguna mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
Kemarin pukul 12:30 ·
Sinyal 4G timbul tenggelam, data sudah konek tapi not responding, pas udah lancar tiap 15 menit langsung not responding lagi � bikin auto lose aja pas main ranked !!
tolong lah!
1 Komentar
Bagikan

Bebo mengulas 3 Indonesia — 2 bintang
12 Oktober pukul 3:46 ·
Bbrpa minggu lalu, sy beli kartu perdana 3 CINTA, dan selama 3 hari trakhir ini jaringan LTE tiba2 menghilang, pdhl sbelumnya masih baik2 sj. Skrg hanya bisa menggunakn jaringan 3G yang koneksinya sangat lambat. Paket 4G jadi terasa sia2 skrg. Mohon diperhatikn, dan diperbaiki secepatnya. Terima kasih.
1 Komentar
Bagikan

Hatta Yandika Putra mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
5 jam ·
Jaringan ga pernah stabil.. Bagus ny cuma kadang". Buat orang gedek waktu maen game. Ty
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Hatta Yandika Putra, kami akan membantu terkait jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
2 jam

Fadhel mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
15 jam ·
Saya juga mengalami hal yg sama seperti kbnykan org2 saat ini... Udh 3hari jaringan cmn 2 batang trus gk pernah naik2... Jaringan sering terganti2 dgn sendirinya dari 4G ke H++ dan itu sangat menganggu ketika saya sedang bermain mobile legend.. Sering disconnect/not responding pdhal main jam 4 subuh...
Kecewa berat lah pdhal saya pengguna tri sejati lama pgn ganti kartu klo bgni... Mohon ditanggapi/diperbaiki secepatnya..
Konsumen jgn diabaikan lahh...
Terima Kasih!!
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Fadhel, kami akan membantu terkait jaringan Tri dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih.
10 jam

Arvie Adriana mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
12 Oktober pukul 8:29 ·
Ini kenapa jaringan nya tiba2 suka ngilang sendiri?? Apa lagi perbaikan atau bagaimana?? Sampe2 2 hari ini kesel sama jaringan 3.
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Arvie Adriana, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
12 Oktober pukul 9:49

Ahmad Baihaqi mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
11 Oktober pukul 6:57 ·
Udah pakai lama 3 makin parah sinyalnya, suka ilang ilangan, koneksi ga se stabil si biru
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Ahmad Baihaqi, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang tidak stabil yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
11 Oktober pukul 7:39

Aulia Rohman mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
11 Oktober pukul 8:23 ·
Jelek banget dah..diweb tri aja daerah gw recover tp sinyal ngga recover..
Nyesel banget dah bli tri 😭Semoga segera diperbaiki masalah sinyal yg jelek ini agar bisa meningkatkan kepuasan pelanggan..
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Aulia Rohman, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang tidak stabil yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
11 Oktober pukul 9:53

Bayu Satriyo W mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
Kemarin pukul 14:34 ·
ini kenapa di makassar sinyal 4G ilang??????? biasa full disini
1 Komentar
Bagikan

Handy Yosafat mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
13 jam ·
Sinyalnya kayak Keong...Lambat..
4G rasa Edge...
Not Recomended operator..
Jangan sampe nyesel pake operator ini..
1 Komentar
Bagikan

Harvin mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
10 Oktober pukul 18:04 ·
saya baru tadi malam beli kartu tapi kok gak muncul" sinyal datanya? tolong bantuannya min
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Harvin, kami akan membantu terkait kendala sinyal data dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
10 Oktober pukul 18:12

Yoga Pratama Putra Algivari membalas · 5 Balasan
Yoga Pratama Putra Algivari
Yoga Pratama Putra Algivari mas harvin, gimana solusinya? Punya ku juga sama sinyal paket data gk muncul
11 Oktober pukul 6:48
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Yoga Pratama Putra Algivari, kami akan membantu terkait kendala sinyal data dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
11 Oktober pukul 17:27
Bajing Soplak
Bajing Soplak Sama om puxqw juga gtu tolong donk solusix.qw ud inbok
8 jam

Rohmat Bhuldhozer mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
22 jam ·
Tolong tingkat kan dong jaringan nya masa maen mobile legends ngeleg nya parah banget padahal ini di kota apa lagi di kampung!
1 Komentar
Bagikan

Septian Agung Cahyono mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
11 jam ·
pake 3 hanya untuk orang sabar internet lemotnya pakai banget!!!
kalau anda bukan orang sabar pakai OP lain aja gan
dari pada ngamuk gara2 lemotnya �
1 Komentar
Bagikan

Fahim R mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
11 Oktober pukul 8:24 ·
Kenala tiba tiba sinyal tri jadi jelek? Jadi borosin batre hp aja,
Padahal kemarin 2 hari yang lalu sinyalnya full bar, sekarang jangankan 2 bar sinyal 1 aja udah sujud syukur
1 Komentar
Bagikan

Aziz Ramadhan mengulas 3 Indonesia — 4 bintang
12 Oktober pukul 3:48 ·
Saya pengguna kartu 3 sejak tahun 2010. Sejauh ini puas dengan layanan yang diberikan 3, tarif yang murah, banyak bonus tiap isi ulang pulsa.
Hanya saja jaringan 3 masih belum merata, terutama di daerah pedesaan. Untuk kedepannya segera diperluas lagi jaringannya (y)
Bravo 3 !
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Aziz Ramadhan, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
12 Oktober pukul 7:01

Aziz Ramadhan membalas · 1 Balasan

Ricad Mulyana mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
12 Oktober pukul 0:38 ·
sinyal 4g koneksi jungle, provider jaman now
1 Komentar
Bagikan

Agung Hudi Kurniawan mengulas 3 Indonesia — 5 bintang
10 Oktober pukul 5:33 ·
Three...muuuuach....sdh 4G lgi di desa saya...thanks
Bagikan
Agung Hudi Kurniawan menyukai ini.
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Agung Hudi Kurniawan, terima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap layanan kartu Tri. Terimakasih sudah menjadi pelanggan setia Tri.
1 · 10 Oktober pukul 7:58

Robbialkhafi mengulas 3 Indonesia — 2 bintang
9 Oktober pukul 22:30 ·
Sinyal amburadul padahal di tengah kota 4g rasa 2g
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Robbialkhafi, kami akan membantu terkait jaringan 4G Tri dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
9 Oktober pukul 22:53

Muhammad Fahrul Rozy mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
11 Oktober pukul 1:08 ·
Lag parah main game ga pernah stabil memang koneksi yang kntl gak lagi lagi pake 3 mending pake simpati agak mendingan stabil walau mahal dari pada ini bikin kesel naik darah mulu bangsat
1 Komentar
Bagikan

Reza Haryo Kumoro mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
Kemarin pukul 10:42 ·
Kartu ni mantap jiwa banget kalo hujan sampe sampe maen mobile legend heronya jalan sendiri gara gara sinyal sampah yang pingnya sampe 285,nipu banget ni kartu di loby ijo pas maen mantap jiwa langsung merah,mau ngajak berantem ni kartu 3 atau emang sengaja mau buat user pemain ML cacad semua gitu?
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Reza Haryo Kumoro, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
Kemarin pukul 11:34

Rafi Syahnadin mengulas 3 Indonesia — 4 bintang
12 Oktober pukul 6:11 ·
Min gimana ya cara non aktifin kuota getmore? Saya dapet pesan "kuota getmore gagal diperbarui karena pulsa tidak mencukupi" yang saya takutkan ketika saya ada pulsa lebih, pulsa saya tersedot. Intinya, gimana nge unregnya? Makasih
4 Komentar
Bagikan

Endri Marzulfie mengulas 3 Indonesia — 4 bintang
Kemarin pukul 6:57 ·
#ask
Cara berhenti paket chating 5 aplikasi yang 5000 per bulan gimana min mohon responya
#3makasih
1 Komentar
Bagikan

Yudha Gilang Pamungkas mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
Kemarin pukul 15:25 ·
Saya rasa kartu perdana terburuk dalam internet itu 3 pagi,siang,sore,malam,subuh ga ada lancar lancarnya ngentodd,iklan di hoax in ! pelanggan tuh urusin !
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Yudha Gilang Pamungkas, kami akan membantu terkait kendala akses internet yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
Kemarin pukul 15:45

Feri Pe mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
Kemarin pukul 12:00 ·
Dulu pake vpn bisa wuz , skrang pake vpn kayak gak pake vpn sama2 lemot nya , kami pake vpn biar anonymous dan biar lancar ,, kalau gak pake vpn gak bisa buka web yang di block pemerintah ,, kalau pake vpn tetap lemot kami bakal ganti ke provider lain yang memberi layanan vpn cepat , thanks
~Salam anonymous~
1 Suka2 Komentar
Bagikan

Stef Thebunny mengulas 3 Indonesia — 3 bintang
12 Oktober pukul 9:24 ·
Hi 3, mohon bantuannya di daerah Cimanggis, Depok sudah hampir 1 bulan sinyal nya parah. Mohon check apakah yang menjadi kendala.
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Stef Thebunny, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
12 Oktober pukul 9:50

Ryanyu mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
11 Oktober pukul 18:55 ·
Tolong dong sinyal 4G tri3 di perbaiki soal nya pas main mobile legends ga bisa ngelag terus
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang tidak stabil yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
11 Oktober pukul 22:44

Satria Fachri Guntara mengulas 3 Indonesia — 3 bintang
10 Oktober pukul 6:09 ·
Knapa ya dari sore sampe jam 10 malem itu putus nyambung terus koneksinya? Main game jadi DISCONNECT trus.. 4Gnya kurang memuaskan nih ah tolong tingkatkan lagi.
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Satria Fachri Guntara, kami akan membantu terkait jaringan Tri dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih.
10 Oktober pukul 10:40

Marcel Lino mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
8 jam ·
Akhir2 ini jaringan 4gnya parah,suka berubah2 dari 4 g ke 3g,padahal kemarin2 masih stabil jaringannya mohon di tindak lanjutinya terima kasih.
1 Komentar
Bagikan

TasNia mengulas 3 Indonesia — 4 bintang
10 Oktober pukul 19:10 ·
Terima kasih atas layanan jaringan yang telah di berikan. Semoga semakin luas dalam melayani.
Bagikan
TasNia menyukai ini.
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo TasNia, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan layanan kami. Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan kami untuk kepuasan pelanggan :)
1 · 10 Oktober pukul 19:18
TasNia
TasNia
10 Oktober pukul 19:30
TasNia
TasNia Maaf sebelumnya, kmrn saya dapat pesan yang mengatasnamakan TRI di website www.pusattri.com katanya saya dapat hadiah uang 100 juta. Tp sebelumnya saya diminta transfer uang 500rb untuk aktifasi, tapi saya menolak dg halus. Saya masih menyimpan nomernya. Saya khawatir apabila ada pihak pihak lain yang dirugikan dan merasa tertipu. Terima kasih

WWW.PUSATTRI.COM
PUSATTRI.COM
10 Oktober pukul 19:30
3 Indonesia
3 Indonesia Halo TasNia, terima kasih atas feedback yang telah diberikan. Untuk promo atau undian berhadiah Pihak Tri hanya akan menginformasikan hal tersebut melalui website dan fanspage TriIndonesia. Terima kasih :)
10 Oktober pukul 19:58

Vhie Vhie Nha mengulas 3 Indonesia — 2 bintang
10 Oktober pukul 6:08 ·
Jaringannya hilang total pak boss,dh d coba Di 4 hp tp ttap ja tidak nyangkut,gmn ini..?????
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Vhie Vhie Nha, kami akan membantu terkait jaringan Tri dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
10 Oktober pukul 8:00

Fie Zein Abdullah mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
21 jam ·
Sialan 2hari gk ada sinyal dirumah saya ..
kalo kaya gini mau telpon , sms sama internet pun susah ..
padahal sebelumnye gk begini ..
Kalo emang gk bisa perbaiki sinyal mendingan tutup aje nih perusahaan ..
bikin orang kesel terus gara-gara sinyal .....
Lihat Selengkapnya
2 Komentar
Bagikan

Tomy Widiansyah mengulas 3 Indonesia — 2 bintang
Kemarin pukul 8:23 ·
Sudah 2 hari jaringan tempat saya hilang signal cmn 1 itupun kadang hilang tolong segera di cek untuk wilayah samarinda trims
1 Komentar
Bagikan

Eki Naoki mengulas 3 Indonesia — 3 bintang
11 jam ·
min cara daftar reg ulang kartu gimna? kok salah mulu padahal dah masukin nik#no kk#
Bagikan

Wildan mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
Kemarin pukul 5:01 ·
Three semakin kedepan semakin buruuuukkkkk, tolong jaringannya segera di perbaiki 😤😤😤
1 Komentar
Bagikan

Hendra Gunawan mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
8 Oktober pukul 22:02 ·
4G tpi lelet 5-15kbps?
2 Komentar
Bagikan

Deam Amanah mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
9 Oktober pukul 18:30 ·
Bagaimana ini kuota yg 15gb/15hari yg selama 30hari. Ko pas hari ke 16 gamasuk kuotanya, malah pas 15hari pertama doang����
1 Komentar
Bagikan

Yoga Pratama Putra Algivari mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
11 Oktober pukul 6:35 ·
Min , ini gimana data selularnya gak muncul, buat internetan gak bisa , saya atur apn udah bener udah sesuai , tolong solusinya
1 Komentar
Bagikan

Jaya Zamhary mengulas 3 Indonesia — 5 bintang
9 Oktober pukul 6:12 ·
Tolong infonya semua gimana nih cara buat upgrade kartu 3g ke 4g tolong bantuannya makasih
Bagikan
Komentar
Jaya Zamhary
Jaya Zamhary Toling
9 Oktober pukul 6:56
Jaya Zamhary
Jaya Zamhary Tolong
9 Oktober pukul 6:56
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Jaya Zamhary, untuk upgrade kartu Tri menjadi USIM 4G dapat melalui 3store, atau retailer terdekat di lokasimu. :)
9 Oktober pukul 9:07

Jaya Zamhary membalas · 1 Balasan

Gugun Puitis Slowmention mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
12 Oktober pukul 6:52 ·
kenapa jaringannya gak ada, dari tadi pagi sampai sekarang di daerah bandung barat
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Gugun Puitis Slowmention, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
12 Oktober pukul 9:42

Gugun Puitis Slowmention membalas · 1 Balasan
Gugun Puitis Slowmention
Gugun Puitis Slowmention Mana tanggapan nya disini masih gak ada sinyal nya
Kemarin pukul 0:09

Deden Prudential Dan Mebeul mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
10 Oktober pukul 23:40 ·
Di denpasar Jalan Tukad Irawadi Panjer Apakah Lagi Ada Gangguan biasanya Lancar Gak lemot Gini..
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Deden Prudential Dan Mebeul, kami akan membantu terkait kendala akses lambat yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
11 Oktober pukul 1:24
Deden Prudential Dan Mebeul
Deden Prudential Dan Mebeul Sudah saya inbok dri tadi tapi blum ditanggapi juga
11 Oktober pukul 1:25
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Deden Prudential Dan Mebeul, mohon tunggu kembali update info dari tim kami via inbox ya, terima kasih. :)
11 Oktober pukul 6:21

Panji Saputra mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
23 jam ·
Saya beli paket 50rb....paket tidak ad....malah pulsa saya sudah terpotong 50rb....dasar rampok
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Panji Saputra, kami akan membantu terkait kuota internet dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
23 jam

Lenggar Berryl mengulas 3 Indonesia — 2 bintang
9 Oktober pukul 4:23 ·
Saat saya membuka aplikasi Smule koneksi internetnya sangat buruk maksimal 10 kb/s, tetapi selain aplikasi Smule, koneksi internet baik. Saya kira mungkin masalahnya pada aplikasinya, tetapi ketika saya ganti operator lain koneksi internet pada Smule baik. Mohon bantuannya.
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Lenggar Berryl, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala internet tidak stabil dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
9 Oktober pukul 4:56

Hans mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
Kemarin pukul 6:39 ·
Tree mengecewakan... Ngabisin duit aje beli ni kartu. Ngak guna. Lelet bener. Ni kartu murah emang.. MURAHAN..
Bagikan
Hans menyukai ini.
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Rizky Hans, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
Kemarin pukul 9:34
Hans
Hans Coba perkuat sinyal di palembang daerah kertapati desa kramasan.. sudah itu saja
Kemarin pukul 17:09

Achui-achui mengulas 3 Indonesia — 4 bintang
12 Oktober pukul 21:31 ·
Jaringan sering lelet jam tertentu, hampir tiap hari.
1 Komentar
Bagikan

Yonathan Sergio ReOctane mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
10 Oktober pukul 23:38 ·
Internetnya kenapa ya? Server down?
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Yonathan Sergio ReOctane, kami akan membantu terkait kendala internet yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
11 Oktober pukul 1:21

Rachman R mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
12 Oktober pukul 7:02 ·
Sudah seminggu jaringan 3 di MAKASSAR gangguan, 4Gnya ilang2 terus 😕
1 Komentar
Bagikan

Garin Prasetya mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
Kemarin pukul 6:50 ·
Asal punya usaha aja gak mntingin peguna
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Hi Garin Prasetya, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang kamu alami ya. Akan sangat membantu jika kamu bisa menginformasikan lebih detail mengenai kendala yang di alami terkait layanan kartu Tri melalui Inbox. Kami tunggu ya. :)
Kemarin pukul 9:38

Jihaad mengulas 3 Indonesia — 5 bintang
10 Oktober pukul 23:17 ·
Makasih min , dirumah gua cepet banget internetnya , gua pake hotspot in laptop terus gua pake buat download film kecepatannya tembus 4mb .
2 Komentar
Bagikan

Anan Sutrisna mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
9 Oktober pukul 7:13 ·
JARINGANNYA GK STABIL
1 Komentar
Bagikan

Feri Andri mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
11 Oktober pukul 16:18 ·
Jaringanya jelek kali.
1 Komentar
Bagikan

Firdaus Arrasyid mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
11 Oktober pukul 0:12 ·
Di daerah tambak osowilangun jelek internet nya
1 Komentar
Bagikan

Isaki Sico mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
Kemarin pukul 8:11 ·
Min klo gk niat mending gulung tikar aja dah .
Dari pada konsumen stress gara2 sinyal&internet yg gk stabil .
Gw punya saran min, harga paket naik tpi sinyal harus stabil&internet lancar(semua daerah) .
Klo dh naek harga sinyal&internet lemot lebih baik gw patahin ni kartu ....
Lihat Selengkapnya
1 Komentar
Bagikan

Jack Faraday mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
12 Oktober pukul 19:28 ·
TRIII LEMOTTTTTT GANGGUAN MULUUUU, KNP SIHH GANGUAN MULU????????
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Jack Faraday, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
12 Oktober pukul 22:05
Jack Faraday
Jack Faraday Kendala saya cuma ingin tri tdk gangguan mulu, bisa ga sih!!???
12 Oktober pukul 22:36

Muhammadzia Fadhilah Ramdhani mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
10 Oktober pukul 22:07 ·
SIANG-MALEM=JARINGAN LEMOT
NGEJADWAL BGT LEMOT NYA, DAN ITU GA CUMA SEHARI, TAPI TIAP HARI PFFFT
1 Komentar
Bagikan

Sahwan Alfi mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
10 Oktober pukul 21:18 ·
MAAF KENAPA TRI DARI KEMAREN SAMPAI SEKARANG INI KOK LEMMOT
APA ADA PERBAIKAN SISTEM MOHON INFONYA
TERIMA KASIH
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Sahwan Alfi, kami akan membantu terkait kendala akses yang lambat dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
10 Oktober pukul 23:54

Rizky Maulidinnia mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
Kemarin pukul 5:58 ·
TOLONG LAH MIN INI JARINGAN DI PERBAIKI, DI TINGKATIN LAGI.. KALO GA MAMPU PERBAIKI JUAL AJA, CONTOH AXIS PAS JOIN SAMA XL SINYAL NYA JADI BAGUS.. JANGAN PROMO MURAH TERUS YG DI IKLANIN, PERCUMA ADA KUOTA KALO SINYAL ILANG-ILANGAN.. MIKIR COBA MIKIIIRRRRR.. ADMIN NYA JUGA SELALU ILANG KALO ADA KOMPLAIN, GA PROFESIONAL..!!!!
1 Komentar
Bagikan

Fajaar mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
Kemarin pukul 5:51 ·
WAHAI PROVIDER PALING KONTOL SEJAGAT INDONESIA, KENAPA GUA MAEN MOBILE LEGEND SANGAT NGE-LAG, SINYAL FULL 4G BUAT BROWSING SAMA DOWNLOAD SAMA2 KAYA KONTOL, KALO LU MAU MAJU LAYANIN SETIAP KOMPLAIN YANG ADA ANJING JANGAN DIEM DOANG KAYA ORANG BISU, LU BISU? GAGU? DASAR TOLOL KALO MASIH PUNYA TANGAN PAKE BUAT BALES SETIAP KOMPLAIN YANG ADA ASUU, APA TANGANLU DIPAKE CUMAN BUAT COLI? ANJIING EMANG NIH PROVIDER PROMOSI MULU TAPI SINYAL KAYA ANJIING, PERBAIKIN NIH SINYAL KHUSUSNYA SEKTOR GAMING
Bagikan
Komentar
Fajaar
Fajaar GANTI KE TELKOMSEL/XL SINYAL DIJAMIN NGEBUT KAGA KAYA NIH PROVIDER, PERKONTOLAN
Kemarin pukul 5:52
Fajaar
Fajaar NYESEL GUA BELI2 KUOTA MAHAL2 CUMAN NGERASAIN NGE-LAG PAS GAMING ANJING EMANG
Kemarin pukul 5:53
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Fajaar, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
Kemarin pukul 6:17

Tsabiqul Fikri mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
8 Oktober pukul 20:53 ·
Gila makin kesini makin lemot banget gangguan mulu. So bad lah ini provider sekarang. Padahal dulu nyaman. Udah lama bertahun2 gw make kartu ini, dan sekarang buruk banget kualitasnya
1 Suka1 Komentar
Bagikan

Ferri Dharma mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
8 Oktober pukul 8:01 ·
Dear tree, 3 hari yang lalu saya beli 2 paket perdana cinta, sinyal hape nya kuat, cuma jaringannya gak ada, gimana tuh solusinya...? Sementara kartu yang lama dapat sinyal jaringan nya, saya di bukittinggi sumbar,
2 Suka6 Komentar
Bagikan

Michael Habinsaran Lumbanbatu mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
8 Oktober pukul 7:00 ·
Jaringan kok lemot banget 4G ga berasa sama sekali promo sm fakta tidak sesuai. GG
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Michael Habinsaran Lumbanbatu, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
8 Oktober pukul 8:31

Muhammad Ardan Kentung mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
8 Oktober pukul 4:26 ·
Jaringan Perbaiki Tolol...
Masa 1 hari di bogor jaringan mati.. utamakan pelanggan dong jangan banyak promo2 aja..
Dari dulu di bilang Jaringan benerin, sampe sekarang masih jadi masalah utama!!!
Bagikan
Muhammad Ardan Kentung menyukai ini.
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Muhammad Ardan Kentun, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
8 Oktober pukul 5:45
Muhammad Ardan Kentung
Muhammad Ardan Kentung Udah bosen laporan mulu.. tetep aja ga di benerin..
Apa susahnya sih beli tower/sewa kek ke telkom.. biar semua terjangkau dan kalo Mati Lampu ga mati gaya pelanggan lu
8 Oktober pukul 5:47

Riyan Setiawan mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
8 Oktober pukul 4:21 ·
jaringan ter lemot, dan ter buruk
1 Komentar
Bagikan

Nokki Choerudin mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
8 Oktober pukul 2:37 ·
sinya 4G suka hilang 3G nya lemot hancur dah
1 Komentar
Bagikan

Muhamad Bayu Septianto mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
8 Oktober pukul 0:53 ·
Ada apa dengan kartu 3 ? Sudah 5 hari ini sinyalnya buruk sekali.
1 Suka1 Komentar
Bagikan

Dimas Prayoga mengulas 3 Indonesia — 4 bintang
8 Oktober pukul 0:32 ·
Kepada operator tri yang terhormat, apakah daerah bogor saat ini sedang terjadi gangguan? Sim card saya keduanya tidak berfungsi sejak siang tadi. Tolong balas, jika benar secepatnya perbaiki, terima kasih.
Bagikan
Gilang Satya menyukai ini.
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Dimas Prayoga, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait Jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
8 Oktober pukul 1:47

Intan Suci Lestari mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
8 Oktober pukul 0:09 ·
kenapa dengan data nya jadi hilang gini
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Intan Suci Lestari , mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait Jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih.  :)
8 Oktober pukul 1:46

Zo Oo Nk mengulas 3 Indonesia — 5 bintang
7 Oktober pukul 22:24 ·
Gan saya bru beli kartu 3 kemarin tapi kenapa datanya gk bisa hidup ya ???
Tolong bantuannya ..........
Bagikan
Zo Oo Nk menyukai ini.
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Zo Oo Nk, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait Jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
1 · 8 Oktober pukul 1:41

Ian Ardiansah Syaputra mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
7 Oktober pukul 21:51 ·
PAYAH SEPERTI PELAYANAN NYA TELKOMSEL MAHAL TAPI PRO YA,,MAIN GAME ONLINE AUTO LANCAR GA KAYAK
1 Komentar
Bagikan

Jupp Heynckes mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
7 Oktober pukul 20:21 ·
jaringan di kota cilegon sering error!
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Bang Jarwo, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait Jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
7 Oktober pukul 21:38

Tasya Rahma mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
7 Oktober pukul 11:06 ·
Udah beberapa hari sinyal ilang ilangan sinyal 4G bener gak ada, ini 3 lagi gangguan atau kenapa ya tolong segera diperbaiki
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Tasya Rahma, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
7 Oktober pukul 11:54
Tasya Rahma
Tasya Rahma Saya sudah dm tolong ditanggapi
7 Oktober pukul 20:25
3 Indonesia
3 Indonesia Halo, mohon tunggu kembali update info dari tim kami via DM ya, Terima Kasih. :)
7 Oktober pukul 21:55

Muhty mengulas 3 Indonesia — 3 bintang
7 Oktober pukul 10:25 ·
Maaf saya kasih 3 ,
Sebelum nya untuk koneksi daerah kp pakulonan barat 1 kec kelapa dua ,baik baik saja ,mau itu 3G ataupun 4G tapi udah satu Minggu jaringan 4G gak bisa di gunakan / lemot , padahal sinyal 4G paketan ada. Setiap hubungi CS tri bilang nya gak ada gangguan , tapi kenapa gak bisa di gunakan.
Tolong di perbaiki jaringan nya , udah nyaman pake Tri dari sekolah ...
Tolong di perhatikan pelayanan nya
Terimakasih
3 Komentar
Bagikan

Rosevel Pakpahan mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
7 Oktober pukul 9:26 ·
Jaringan dikit dikit ancur. Gimana mau maju. Pengen kaya aje ga mikirin konsumen. Mudah mudah ada operator murah lagi yg jaringannya ga kaya 3. Biar bisa ganti haluan
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Rosevel Pakpahan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
7 Oktober pukul 10:17

Donatus Dodon mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
7 Oktober pukul 5:52 ·
Akses internet LELET....
3 Kenapa ??
《SAKIT》
Saya berada di jalur SUTRA
Jalur lintas antar negara. Tapi sinyal ini kenapa ???
1 Komentar
Bagikan

Beryl Ramadoni mengulas 3 Indonesia — 3 bintang
7 Oktober pukul 5:41 ·
kartu 3 saya sudah hampir 10 tahun, kebenaran seminggu yg lalu rusak lalu saya datang ke grapari 3 minta perbaikan , apa dikatakan salah satu custamer service katanya data saya tidak sesuai dengan KTP, meskipun sebelumnya kurang lebih selama10tahun melakukan perbaikan kartu 2kali tidak ada masalah dengan data saya.
ANEH....!
Lalu dikamanin data registrasi saya yg lalu.....???????
1 Suka1 Komentar
Bagikan

Sebastian Eksan HalEksana mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
7 Oktober pukul 5:38 ·
buruk sekali koneksi daerah Yogyakarta, sebagai costumer saya merasa menyesal.
1 Komentar
Bagikan

Fitri Je We mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
6 Oktober pukul 21:27 ·
Area serpong Lemot, signal susah, apalagi musim hujan ilang signal. Bonus 4G ga berfaedah. Harap perbaiki jaringannya.
Bagikan
Irwan Satya Anura menyukai ini.
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Fitri Je We, kami akan membantu terkait sinyal Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
7 Oktober pukul 1:34

Bungah Pitalokasari mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
6 Oktober pukul 19:35 ·
Setiap malam seringkali hilang sinyal tiba tiba, dan hampir berkali kali.
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Bungah Pitalokasari, kami akan membantu terkait sinyal tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
6 Oktober pukul 20:50

Irsyad Nur Fauzan mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
6 Oktober pukul 11:21 ·
parah bgt ga stabil
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Irsyad Nur Fauzan, kami akan membantu terkait jaringan tri yang tidak stabil dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
6 Oktober pukul 11:40

Feny Aries Tanti mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
6 Oktober pukul 8:26 ·
3 gak sekenceng dulu. Padahal dulu kenceng banget dibandingin tsel. Sekarang tersiput.
1 Suka1 Komentar
Bagikan

Dimas Roby Saputra mengulas 3 Indonesia — 5 bintang
6 Oktober pukul 8:25 ·
Min tolong upgrade kartu 3g saya ke 4g dong
Bagikan
Dimas Roby Saputra menyukai ini.
Komentar
Dimas Roby Saputra
Dimas Roby Saputra Nama =dimas robby saputra
No.089631588816
Alamat.jln.taman kedoya baru blok c1.no23 ...Lihat Lainnya
1 · 6 Oktober pukul 8:27
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Dimas Roby Saputra, kami informasikan untuk saat ini pengiriman 4G USIM ke alamat pelanggan dihentikan untuk sementara waktu hingga ada pemberitahuan lebih lanjut. kamu tidak perlu khawatir, karena masih bisa melakukan upgrade USIM 4G melalui 3Store atau retailer terdekat di lokasi kamu ya. Terima kasih. :)
6 Oktober pukul 9:48

Nugraha Adi Saputra mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
6 Oktober pukul 7:33 ·
Blm ada jaringan 4g maupun 3g daerah tanggams trutama kec. Talang paang
1 Komentar
Bagikan

Al Zildan Abrar mengulas 3 Indonesia — 5 bintang
6 Oktober pukul 7:13 ·
Sinyal Super High ! Gak kyk Telkomsel (Noob), tri memang Gud lah
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Al Zildan Abrar, terima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap layanan kartu Tri. Terimakasih sudah menjadi pelanggan setia Tri. :)
6 Oktober pukul 8:19

Marcelo Zelda Septanius mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
6 Oktober pukul 7:03 ·
Murah sih murah bos.. Ini provider apa kucing? Gerimis dikit aja ilang signal. Lokasi bsd kota bos jgn pake alesan alay! Biasa 4G
Bagikan
Eva Citra menyukai ini.
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Marcelo Zelda Septanius, kami akan membantu terkait jaringan tri dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
6 Oktober pukul 8:16
Yep Zeva
Yep Zeva HARUSNYA MALU 3 INI BRAY, DIA KONEKSI 4G TAPI 3G T*LK*MS*L JAUH LEBIH CEPET
11 Oktober pukul 1:23

Lukman mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
6 Oktober pukul 6:33 ·
Tri masih belum stabil kecepatanya , lebih baik pindah kartu aja gan yang lebih stabil
1 Komentar
Bagikan

Edwinstone mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
6 Oktober pukul 6:32 ·
SIGNAL NOOB AMAT ZZZ
1 Komentar
Bagikan

Salahuddin Ayyubi mengulas 3 Indonesia — 5 bintang
6 Oktober pukul 5:40 ·
walaupun jaringan ya kata orang jelek,
ditempat ane jaringan three bagus. walaupun 3G
paketnya yg gue senang
bisa dibilang murah2 banget
udah berapa tahun gue pakai three. ...
Lihat Selengkapnya
2 Suka4 Komentar
Bagikan

Muhammad Dicky mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
6 Oktober pukul 5:26 ·
Mending bangkrut aje dah. Jaringan kek apaan tau!
2 Komentar
Bagikan

FFall Emje ID mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
6 Oktober pukul 1:07 ·
Wtf jaringan nya kok jadi sering darurat,-
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo, kami akan membantu terkait jaringan tri dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
6 Oktober pukul 1:14
FFall Emje ID
FFall Emje ID Fuck😡.. 4g tetep gk konek ke internet trus sinyalnya juga ttep suka ngilang 😡
12 Oktober pukul 22:26

Redi Ramiyadi mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
5 Oktober pukul 21:54 ·
Tolong dong 4G ini nomer. 08961674523. Gimana cara nya ya
2 Komentar
Bagikan

Ekha's Bungalawan Barcelona mengulas 3 Indonesia — 2 bintang
5 Oktober pukul 21:50 ·
Kenapa kartu tri skrg gk bsa connect ke internet lagi????? Padahal baru beli kartu baru kemarin trus jaringan internetnya juga ada tapi gk bisa connect kaya udh habis kuotanya padahal kuotanya banyak.
Itu kenapa ya????
Bagikan
Ferri Dharma menyukai ini.
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo, kami akan membantu terkait akses internet dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
5 Oktober pukul 22:06

Pandu Anugrah Putra mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
5 Oktober pukul 18:29 ·
official 3 yang terhormat, saya adalah pengguna 3 sejak tahun 2013. Kemarin 5 Oktober 2017 di daerah Surakarta dekat kampus UMS tiba-tiba pada pukul 08.19 dan sampai sekarang jaringan internetnya baik 3g maupun 4g menghilang. Dan malam tadi saya ke Karanganyar pun sama, tidak ada jaringan internet yang tersedia. Saya pikir karena sudah habis kuota, ternyata setelah saya membeli kartu paket yang baru tetap saja jaringannya tidak tersedia. Apakah smartphone saya yang salah atau memang sedang ada gangguan? Saya minta konfirmasi secepatnya. Ini nomer paketan yang saya gunakan +628996656002
3 Komentar
Bagikan

Rahmad Khoidir Anaqi mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
5 Oktober pukul 17:31 ·
Ini 3 jaringan aja 4g tp pas dipake main game moba akhir akhir ini lag banget parah.
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Rahmad Khoidir Anaqi, kami akan membantu terkait akses internet dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
5 Oktober pukul 19:13
3 Indonesia
3 Indonesia Halo, kami akan membantu terkait akses internet dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
5 Oktober pukul 22:05

Ginanjar Pamungkas mengulas 3 Indonesia — 4 bintang
5 Oktober pukul 15:56 ·
Bagaimana cara berhenti paket internet chating sebulan?
1 Komentar
Bagikan

Baguz Njayy mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
5 Oktober pukul 6:30 ·
Lemottt parah kontlo
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Baguz Njayy, kami akan membantu terkait akses internet dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
5 Oktober pukul 7:50

Iin Permata mengulas 3 Indonesia — 2 bintang
5 Oktober pukul 3:58 ·
saya pelanggan 3 dari dulu, tp kok hari ini di Jateng pekalongan sinyale hilang mulu... dari yg 4g mnjdi H dari tadi pagi smpe sekarang. hari hari sebelumnya gak ada masalah... saya tanya lewat inbok kenapa? gangguan trouble atau gimana? tapi tidak ada respon/penjelasan sama sekali.. cuma diread doang. � terimakasih atas pelayanan yg kurang baik terhadap pelanggannya ��
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Iin Permata, kami akan membantu terkait sinyal Tri dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
5 Oktober pukul 4:06
Iin Permata
Iin Permata sudah saya inbok min . terimakasih
5 Oktober pukul 4:16
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Iin Permata, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, mohon tunggu kembali update info dari tim kami via DM ya, terima kasih. :)
5 Oktober pukul 20:35

Yons Art mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
5 Oktober pukul 3:55 ·
TRI OPERATOR NYA BEGO, MERUGIKAN PENGGUNA DEMI MENDAPATKAN KEUNTUNGAN SEMATA. SAYA TIDAK PERNAH MENGAKTIFKAN NADA SAMBUNG TAPI TIBA" PULSA SAYA KEPOTONG DENGAN SENDIRI NYA. DASAR KH000NTTTTT0000000000000AAAAAAAALLLLL
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Yons Art, kami akan membantu terkait penggunaan pulsa dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
5 Oktober pukul 4:04
Yons Art
Yons Art 089513137272 tuh gua kasih nomor badut sulap
5 Oktober pukul 4:08

Dennise Law mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
5 Oktober pukul 3:04 ·
operator bosok, totop ae lek.... koneksi ko jembot.
1 Komentar
Bagikan

Weny Saraswati mengulas 3 Indonesia — 3 bintang
4 Oktober pukul 20:56 ·
Jaringan 3 ditmp saya (yogyakarta) apakah sedang mngalami gangguan? Krna tdk ada signal 3g maupun 4g? Mohon bantuanya segera. No sy 08985086039
Terimakasih
1 Komentar
Bagikan

Ahmad Puthut mengulas 3 Indonesia — 4 bintang
4 Oktober pukul 20:24 ·
sinyal 4gNY Sampai rumah
1 Komentar
Bagikan

Wandy Alfiansyah Alwaris mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
4 Oktober pukul 19:49 ·
harga murah kualitas super murahan
3 Komentar
Bagikan

Isnaen Wiardani mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
4 Oktober pukul 18:32 ·
Saya sudah inbox, nomer TRI gak bisa terima sinyal 4G
tolong segera di tanggapa
1 Komentar
Bagikan

Yep Zeva mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
4 Oktober pukul 9:23 ·
SAMPAH!
4G ERROR UDAH 2 HARI PING BERANTAKAN DIBILANG NORMAL, GOBLOK BANGET!
CS NYA KAYA ROBOT RESPONNYA SAMA SEMUA, NGASIH SOLUSI TANPA AKSI!
0 BESAAAAAAAARRRRRR!
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Yep Zeva, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala jaringan 4G yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
4 Oktober pukul 9:43

Yep Zeva membalas · 1 Balasan

Henry Suhandar mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
4 Oktober pukul 7:39 ·
Hati-hati jika membeli paket bulanan. Ada aturan auto-renewal yang tidak tertulis pada saat membeli atau pada saat menerima SMS pembelian. Pulsa bisa dipotong secara otomatis tanpa ada konfirmasi di bulan berikutnya. Pelayanan CS di Bima+ sangat buruk tidak mau menanggapi komplain saya. Ibarat di BBM chat saya langsung di-end chat.
Update: Pesan saya dibalas hanya copy-paste dari template doang. Konsumen dikira CPNS disuruh isi data terus. Payah sekali CSnya dari 3Chat, WA, Twitter, Email dan di Facebook.
5 Suka22 Komentar
Bagikan

Bowo mengulas 3 Indonesia — 4 bintang
4 Oktober pukul 2:25 ·
3 aon saya habis kuota dan pulsa nya tetapi masih bisa streaming youtube, browsing dll. Apakah tidak apa2?
Bagikan
Komentar
Lihat 3 komentar lain
Dedi Rosadi
Dedi Rosadi buat all admin tri tolong saya minta pencerahaannya ya yg ada dilink ini :D https://m.facebook.com/story.php...
Foto Bowo.
Bowo
2 Oktober pukul 2:20 ·
6 Oktober pukul 19:45
Sams
Sams Bener2 aon
6 Oktober pukul 23:58
Abu Tapaul
Abu Tapaul oot di piara tuh
kebanyakan makan micin
7 Oktober pukul 1:34
Ayen Arfiyan
Ayen Arfiyan goooblog
8 Oktober pukul 5:58

Ilham Yusuf Alghani mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
4 Oktober pukul 1:54 ·
Min, 3 didaerah jogja minggu" ini jaringannya lemot banget, padahal bar sinyalnya full. Untuk upload foto aja lamanya minta ampun, dan kalau dipake nge game pingnya juga tinggi. Mohon ada perbaikan secepatnya. Ini nomer saya 089639701460
1 Komentar
Bagikan

Ahmad Muryatika mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
3 Oktober pukul 21:00 ·
Jaringan three jaringan terburuk didunia...cuma ambil untung saja...masa beli kuota 60g 4g sama sekali tidak keluar signal 4g. Hanya 3g.
Kecewa banget sama nie jaringan terburuk seindonesia dan dunia sangat2 mengecewakan cuma cari untung tidak mau memuaskan pengguna kartu perdana three. Fak laah buat kartu yang 1 ini. Saya sarankan mending pakai perdana lainya jangan pakai nie perdana cuma cari untung. Taeee.
1 Suka4 Komentar
Bagikan

Nyayu Umminurqaromah mengulas 3 Indonesia — 2 bintang
3 Oktober pukul 15:33 ·
Apaan tri modus untuk apa besar besar kuota. Tapi sinyal hilang dari hari minggu tgl 1 oktobersampai hari ini tgl 4 otober 2017 entah sampai kapan begini terus lama lama ganti provider
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Nyayu Umminurqaromah, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
3 Oktober pukul 16:29

Ganesha Mahendra N mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
3 Oktober pukul 14:42 ·
Min coba tolong itu paket klikfilm ditiadakan saja.. Udah saya unreg berulang² tetep motong pulsa saya secara otomatis �
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Ganesha Mahendra N, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
3 Oktober pukul 14:49

Aldy Muhammad Fadillah mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
3 Oktober pukul 8:09 ·
emang bener2 ga ada otaknya ini tri, mikir tolol!
1 Komentar
Bagikan

Maulana Lana mengulas 3 Indonesia — 5 bintang
3 Oktober pukul 8:00 ·
pas otomatis isi ulang kuota sih bagus, tp setelah 2 hari, kesini2nya koneksi 4G berasa 2G main game yg kmarin lanjay sekarang RTO mulu hampir 30x dalam 1 jam, ini nih yang namanya puasin pelanggan tuh kaya gini nih? pada bisa kerja ga sih, GOBLOK !!! besok2 tutup aja nih perusahaan kalo kaya gini terus, percuma beli kuota kalo harus beli kuota wifi juga ANJING tau ga !!!
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Maulana Lana, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait koneksi internet yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
3 Oktober pukul 9:48

Jason mengulas 3 Indonesia — 3 bintang
3 Oktober pukul 7:54 ·
Dear three Indonesia. Saya baru isi kuota regular dan dapat cashback pulsa extra sesama sebanyak 45rb, Masih valid untuk 5 hari kedepan. Tapi kenapa pulsa utama saya yg dipotong untuk telepon ke sesama operator ya?
Lalu apa guna nya pulsa ekstra sesama ini?
Bagikan
Ahmad Muryatika menyukai ini.
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Jason, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait penggunaan pulsa tidak sesuai yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
3 Oktober pukul 9:44

Jason membalas · 3 Balasan

Irvan Ferdinand mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
3 Oktober pukul 6:21 ·
Saya membeli kartu 4G-ON dari alfamart, stelah saya melakukan semua prosedur yang ada, sinyal di sim lama berhasil hilang, sudah berpindah ke SIM baru, saya disuruh nomor 765 untuk menunggu sms, namun 765 menigirimkan nya hampir 1 jam, dan saya sedang tidak megang HP, ketika saya lihat HP ,sudah tertulis bahwa SIM baru anda tidak lagi dapat digunakan untuk upgrade SIM, SIM lama saya aktif kembali, ketika saya coba prosedur yang sama, hanya berakhir dengan balasan hubungi 123 / 3 Store untuk upgrade SIM. Apakah ini berarti kartu SIM 4G-ON saya terbuang? hanya karena kesalahan 765 yang mengirimkannya selama 1 jam, karena saya tidak mungkin berada di depan HP selama 1 jam untuk menunggu karena saya juga ada aktivitas lainnya
Bagikan
Ahmad Muryatika menyukai ini.
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo Irvan Ferdinand, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)
3 Oktober pukul 7:32
Bule Riau Pedalaman
Bule Riau Pedalaman Balesanya beegini semua dari tri?????
7 Oktober pukul 19:44

Satrio Umbaran mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
3 Oktober pukul 5:32 ·
Saya Menilai Dengan Seluruh Dan Segenap Pengamatan Yang Ada, Operator ini Sudah Sangat Buruk Dalam Melayani Konsumen, Minim Support Dan Customer Service Terparah Diantara Semua Provider, Layanan Terparah Dan Gangguan Terlama, Kecepatan 4G ABAL ABAL - Hanya Terasa Seperti Jaringan EDGE,,
1 Komentar
Bagikan

Dhidit N Kafli mengulas 3 Indonesia — 5 bintang
3 Oktober pukul 4:24 ·
Admin tri indonesia, benarkah jika upgrade tri ke 4g speednya akan berkurang jauh atau bahkan tdk bisa connect sama sekali saat sedang di daerah yg hanya punya sinyal 3g?
3 Komentar
Bagikan

Zainal Abidin mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
3 Oktober pukul 1:19 ·
Koneksi diwilayah kuta selatan bermasalag sinyal 4g hilang jadi hanya bisa pakai koneksi hsdpa/wcdma only
Saat di set ke lte only sinyal langsung hilang jadi kuota 4gnya gk bisa kepake, udh chat via inbox sebelumnya dan gak dapet solusi, dibilang gk ada masalah koneksi lah, paket saya gk ada masalah lah, admin jangan diem aja dan pake auto answer terus
Waktu itu komplain suruh tunggu 2x24jam untuk perbaiki tp gk ada hasil
7 Komentar
Bagikan

Adi Rohimansyah mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
2 Oktober pukul 23:28 ·
Koneksi taik..siap hujan sinyal hilang..
Ga ada angin ga ada hujan, tetep aja suka ngilang..!
W kira hp nya, ga taunya provider taii..
1 Komentar
Bagikan

Swan Jaya Tirta mengulas 3 Indonesia — 1 bintang
2 Oktober pukul 22:36 ·
Signyal makin lama makin hancur tidak seperti dulu
Bagikan
Komentar
3 Indonesia
3 Indonesia Halo, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami akan membantu terkait kendala jaringan Tri yang dialami dan untuk pengecekan lebih lanjut mohon infokan melalui inbox data lengkap berupa no hp yang digunakan, alamat lengkap, dan kendala kamu. Terima kasih. :)


BAGAIMANA SUDAH PUASKAH ANDA ? - Mungkin kalau dibilang Bilang oleh KIDS JAMAN NOW,, bisa bisa provider tri ini mungkin adalah Jonru.. Kenapa ? Ini dia buktinya


Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
21 February 2019 at 16:27 ×

Three rampok! Pulsa saya habis doa autobrenewal tampa saya mau

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Semua Komentar Adalah Nyata Milik Pribadi Masing Masing. !! Silahkan Keluarkan Semua Unek Unek Anda..- Tapi Ingat Ini Bukan Channel Dari Tri - Kita Sama Sama Pengguna !! ConversionConversion EmoticonEmoticon

UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH MASALAH ANDA LEBIH LANJUT - Silahkan Anda Baca Review Menggunakan Kartu Tri Indonesia Berikut Ini - Pada Saat Ini Akhirnya Saya Sudah Mulai Jengkel Dan Meluapkannya Dalam Bentuk Tulisan Lengkap Tentang Review Dan Masa Depan Tri Indonesia Yang Sudah Terlihat Mulai Saat Ini - Silahkan Kunjungi Berikut Halaman Ini
http://review-tri-indonesia.blogspot.com/p/review-menggunakan-kartu-tri-4g-lte.html
SETTING APN TRI | CARA ATASI TRI LEMOT| MEMPERCEPAT KONEKSI TRI | HARGA PAKET TRI INTERNET TERBARU| HARGA TRI PASCABAYAR| TRI PRABAYAR PAKE UNGGULAN| TRIK GRATIS TRI INDONESIA| CARA CEK KUOTA TRI INTERNET| CARA DAFTAR PAKET RAHASIA TRI| SETTING APN TERCEPAT TRI| MENSTABILKAN SINYAL TRI INTERNET| INTERNET TRI PELANGGAN| KELUHAN PELANGGAN TRI| INTERNET TRI LAMBAT| CARA ATASI KONEKSI INTERNET LAMBAT TRI| REVIEW TRI INTERNET INDONESIA| REVIEW KARTU TRI INDONESIA| KUOTA++ REGULER TRI TERPOTONG| PAKET TRI GETMORE - Mari Kita Tunggu Gebrakan Apa Lagi Yang Akan Dilakukan Oleh Provider Tri Indonesia - Atau Mereka Menunggu Waktu Untuk Segera Melelang Frekuensi Yang Mereka Miliki Dengan Tanpa Menghasilkan Apa Apa
TRI INDONESIA. Powered by Blogger.