Cara Komplain Ke Provider Tri Indonesia Paling Manjur - Ayo Tulis Komplain Mu Disini

Sering Kali Tanggapan Atau Komen Komen Provider Sampah Tri Terhadap Keluhan Konsumen Memang sangat tidak mengenakan, diantara semua provider yang pernah saya pakai, terntu provider ini adalah yang terjelek dan terparah - baik dari layanan sistemnya layanan datanya, dan dari layanan manusianya, atau dari sumber daya manusianya dalam bentuk CUSTOMER SERVICE.. semua jauh dibawah provider sekelas XL pun, yang di indonesia tercatat sebagai provider ketiga terbesar.. setelah telkomsel dan indonsat...

SAya sampai tidak bisa membayangkan, apa kerja dair customer service TRI INDONESIA,, sudah 3STORE tersedia di tempat tempat yang sangat jauh, mereka juga tidak menghormati para pelanggannya, seolah olah mereka memang adalah provider dengan masa pengguna loyal nol persen, dimana rata rata pengguna tri adalah mereka yang membeli kartu perdana baru dan dibuang,, kartu tri itu paling banyak digunakan oleh sampah,, artinya kartu dengan masa aktiv masih menyala tapi sudah ada di tempat sampah atau bahkan di jamban.. inilah dia provider tri jagonya,, hingga mereka kebingungan sendiri hingga menerapkan nomor kartu hingga 13 digit, sungguh memalukan ...

Perlu Konsumen CATAT... blog ini terbuka bagi siapa saja.. silahkan menulis
jika anda punya keluhan atau ingin menyampaikan sesuatu terkait layanan tri, silahkan menulis dengan panjang lebar. - pastikan semua sudah terlihat benar dan rapih ketika dalam bentuk email dan belum dikirimkan kesini..

Blog ini sudah akan menjadi tak berpenghuni, tapi tetap menjadi sarana bagi banyak orang, akan sangat bermanfaat bila mulai banyak yang ikut menulis dan mengirimkan konten kesini..
silahkan sertakan gambar gambar anda, silahkan dan sertakan semua yang anda ketahui, laporan provider TRI atau masalah masalah kartu tri anda yang kamu punyai..

semua postingan tidak akan di moderasi. jadi gunakan media ini untuk kepentingan bersama, mari fokus pada provider tri.. dan ini adalah mencoba mengukur kedewasaan user -- s

Silahkan kirim email ke

fakta20172019bongkar.komplain@blogger.com

Ingat, Semua Tulisan Sudah Harus Diformat Rapih, pastikan tulisan anda panjang dan lebar, sehingga semua keluhan anda tersampaikan dengan baik, tidak ada ralat - jika ingin mengirimkan ralat silakhan kirimkan lagi konten baru nan lengkap dengan pembetulan ke email diatas lagi, konten anda akan terpublis dengan sangat indah, berjejer dengan keluhan keluhan dan fakta fakt menggunakan provider tri ini..

Sebagai pengguna yang baik dan sebagai pengguna yang telah mampir ke blog ini, tidaklah salah anda bookmark dan sarankan blog ini ke teman teman anda. tidak ada iklan disini, yang ada ini adalah blog curhat mengenai layanan tri indonesia yang semakin lama semakin mengkhawatirkan, bukannya semakin baik tapi semakin menkhawatirkan.. sungguh miris.. tapi tidak mengapa, mari kita bertahan bersama..

Dan Pesan Terakhir -- Jika Ada Punya Akun Facebook - Dan Aktiv.. Silahkan Berikan Bintang Satu Pada Provider Ini... Kita Semua Tentu Ingi Melihat Bagaimana Reaksi Managemen Melihat Rating Mereka Turun Pada Point 1.9 Atau Bahkan lebih Buruk Lagi..





Previous
Next Post »

577 comments

Click here for comments «Oldest   ‹Older   1 – 200 of 577   Newer›   Newest»
Unknown
admin
5 February 2018 at 04:03 ×

Dengan hormat !

Kenapa di daerah saya tidak bisa 4g hal ini berlangsung baru 1 hari ini biasanya 4g lancar
Tolong saya sudah sangat bangga dan suka sama tri tapi kenapa seperti ini ! Saya sangat kesal karena saya adalah gamers pada saat saya main game tiba" DC atau reconnecting hal ini membuat saya sangat kesal tanpa ada penjelasan yang masuk akal !
Terimakasih .

Reply
avatar
Unknown
admin
27 February 2018 at 22:42 ×

Selamat siang,
Kami pelanggan kartu 3(three)ingin menanyakan paket harian Internet 2gb Rp 1500. Dengan perpanjangan otomatis nomer kami 089668729566. Pada hari ke2 pulsa kami sudah berkurang 1500,sedangkan kuota tidak bertambah. Mohon penjelasan....
Terimakasih.

Reply
avatar
Anonymous
admin
16 March 2018 at 04:31 ×

Kartu tri katanya suport Mobile Legends kok setiap lagi main game sinyalnya jelek banget si nyesel

Reply
avatar
Anonymous
admin
16 March 2018 at 04:33 ×

Tolong ini Tower di lokasi pageraji cilongok di benerin apa di pindah lahh ngesuhna pisan setiap main Mobile Legends sinyale ngelag jann eramm banget

Reply
avatar
ardyprsetyo
admin
19 March 2018 at 07:50 ×

Udah bangkrut jaringan lama-lama jelek ngeyesel pake kartu tri tu beban.

Reply
avatar
ardyprsetyo
admin
21 March 2018 at 05:48 ×

Wow tri makin lama makin lemot bingungnya sponsor banyak tapi jaringan jelek orang ma perbaikin dulu tu jaringan.

Reply
avatar
27 March 2018 at 00:30 ×

Tri moncrot gimana sih jaringan kok lelet dan gx jelas nyesel gwe gx ada kejelasan padahal banyak yg make tapi gx perhatikan kita sebagai pengguna dan tidak di perhatikan banget kecewa banget gwe sma tri di facebook juga banyak yg bikin status tentang kejelekan jaringan tri yg gx karuan.kalau ky gini terus pasti banyak yg meninggalkan krtu tri ini dan cari kartu lain yg memiliki jaringan yg lebih stabil dan relatif bagus nyesel gwe nyesel banget anjiang....

Reply
avatar
27 March 2018 at 00:31 ×

Tri moncrot gimana sih jaringan kok lelet dan gx jelas nyesel gwe gx ada kejelasan padahal banyak yg make tapi gx perhatikan kita sebagai pengguna dan tidak di perhatikan banget kecewa banget gwe sma tri di facebook juga banyak yg bikin status tentang kejelekan jaringan tri yg gx karuan.kalau ky gini terus pasti banyak yg meninggalkan krtu tri ini dan cari kartu lain yg memiliki jaringan yg lebih stabil dan relatif bagus nyesel gwe nyesel banget anjiang....

Reply
avatar
Unknown
admin
4 April 2018 at 20:23 ×

sebel nih pakek kartu tri..seminggu lalu beli 50gb 120rb dan biasanya sinyal lancar..tpi sudah 3 hari ini sinyal 3 ditempat saya nol alias gk kluar sinyal..tolong dong dibenerin tower nya..didaerah kalijaten kecamatan taman kabupaten sidoarjo

Reply
avatar
ardyprsetyo
admin
8 April 2018 at 06:38 ×

Tri jaringan lemot tapi sponsor banyak,dahuluin benerin jaringan aja dulu baru banyakin sponsor.

Reply
avatar
toni
admin
17 April 2018 at 10:26 ×

Kartu sama karyawannya ga punya otak tiap jam segini paket malam net max w blom aktif korup lu ya goblok

Reply
avatar
18 April 2018 at 22:18 ×

Saya mau tanya kenapa.setiap kali melakukan registrasi kartu baru selalu gagal. Padahal data udh sesuai balesan.a data salah. Salah matalu data udah sesuai. Saya sebagai penjual merasa cuma kartu tri yg paling susah. Dan ribet. Banyk yg bli kartu pada di balikin.

Reply
avatar
Unknown
admin
20 April 2018 at 20:36 ×

Kenapa nomor saya masa tenggang terus padah sudah di isi berulang kali

Reply
avatar
Unknown
admin
20 April 2018 at 20:40 ×

Nama sya deden sang putra Qnampa sy mau tanya kenapa nomor saya buat nelpon sm sms itu ga bisa dan selalu diberi tahu bahwa no saya dalam masa tenggang padahal saya udah isi ulang berkali-kali tapi masih masa tenggang aja

Reply
avatar
agnibrata
admin
22 April 2018 at 09:20 ×

katanya bisa tukar bonstri mna buktintya tai udah sinyal lemot bnyak gangguan pula fuck you three

Reply
avatar
Unknown
admin
22 April 2018 at 19:07 ×

Udah sejak tanggal 19 April jaringan 3 jelek bgt, tp kenapa gak ada perbaikan. Nyesel pake tri padahal udah 2vtaun ak sll pake 3. Kartu sampah -_-# dah gulung tikar aja sono!!!!

Reply
avatar
Unknown
admin
23 April 2018 at 00:26 ×

Tolong bantek di gerakkkan dong... Jaringan sangat tdk mendukung aktivitas online daerah kami, pdahal 2 bulan lalub lumayan. Tolong dngar dan respon keluhan kami. Mkasih...

Reply
avatar
Unknown
admin
26 April 2018 at 18:49 ×

Woi babi anjing kalian nyuruh registrasi tp tp mau di register gk bisa dasar tolol .ngeselin orang mau Regis gk bisa babi

Reply
avatar
Unknown
admin
28 April 2018 at 11:46 ×

Kenapa nomor tri saya (089521805785) ga bisa di buat internet padahal sinyal ada,paketan juga ada, menggunakan paketan 2,5 gb 2000 perhari

Reply
avatar
Unknown
admin
1 May 2018 at 16:50 ×

Dari kemarin jaringan internetnya gak nyambung-nyambung, padahal baru isi kuota, yang 12gb malah. 😪

Reply
avatar
Unknown
admin
1 May 2018 at 16:52 ×

Dari kemarin jaringan internetnya gak nyambung-nyambung, padahal baru isi kuota, yang 12gb malah. 😪

Reply
avatar
Unknown
admin
2 May 2018 at 04:39 ×

kertu 3 monoton...jelek banget signal di darmaraja sumedang..payah..pekerja pekerja nya kerjaan nya buncitin perut.indonesia bgt. off in aja kartu 3 jual ke telkomsel. karyawan2 kartu 3 deso semua.pemeliharaan nya indonesia bgt..gaul donk makanya ke luar negri.dasar karyawan 3 payah di gedein nya oerut kerjaan monoton.cuihhhh..

Reply
avatar
Unknown
admin
2 May 2018 at 04:44 ×

kartu 3 payah..monoton..karyawan2 nya pada buncitin perut kerjaan nya ga berkualitas..jaringan daerah darmaraja sumedang jelek bro mohon dipperhatiin.karyawan2 nya yg kerja nya ga bener PECAT aja..jangan ke indonesiaan bgt tu karyawan 3..makan gaji buta.hasil pada masyarakat ble'e alias NIHIL.JAngan cuma korupsi aja urus tuh bagian bagian nya.JELAK PARAH SIGNAL NYA..monoton bgt provider 3.tutup aja jual ke telkomsel.karyawan 3 ga gaul dengan negara maju.makanya indonesia bgt..kerjaan nya ngedepet kontol.cuih..

Reply
avatar
Unknown
admin
2 May 2018 at 04:45 ×

kartu 3 payah..monoton..karyawan2 nya pada buncitin perut kerjaan nya ga berkualitas..jaringan daerah darmaraja sumedang jelek bro mohon dipperhatiin.karyawan2 nya yg kerja nya ga bener PECAT aja..jangan ke indonesiaan bgt tu karyawan 3..makan gaji buta.hasil pada masyarakat ble'e alias NIHIL.JAngan cuma korupsi aja urus tuh bagian bagian nya.JELAK PARAH SIGNAL NYA..monoton bgt provider 3.tutup aja jual ke telkomsel.PECAT KARYAWAN GA BENER NYA

Reply
avatar
Unknown
admin
6 May 2018 at 14:18 ×

Punya ane ga ada sebulan uda abis 200 rebu, uda seminggu ini paketan 4G bulanan 30GB kaga bisa bisa dipake, ane kira kuita habis, setelah dicek masih ada 73,2 GB. Uda komplain ga ada perubahan, cuma suruh nunggu2 doang tanpa kepastian. rugi 200 rebu ane, mana ga bisa dipake lagi, jadi make provider merah daripada ga bisa conect datanya, hubungan kerja ma rekan jadi keganggu

Reply
avatar
Unknown
admin
12 May 2018 at 09:37 ×

Beli paket harian 200mb biasa nya 24jam kalau di pake wa sama buka game masih sisa
Kenapa sekarang saya beli dari sore sampai sekarang udah hampir satu 1GB abis ngga jelas ini kuota padahal cuma online wa aja
TOLONG PENJELASAN NYA !!!
sudah setia memakai kartu 3,semakin ke sini semakin mengecewakan !!!

Reply
avatar
Unknown
admin
12 May 2018 at 09:41 ×

Saya beli kuota harian 200mb pada jam 21:00 tiba tiba habis ngga jelas pada jam 21:47
Setatus online memakai WhatsApp saja !!!
Tidak ada aplikasi lain yang berjalan selain WA
Tolong penjelasan nya
Sangat mengecewakan !

Reply
avatar
Anonymous
admin
17 May 2018 at 20:43 ×

Apakah jaringan 3 sedang bermasalah?
Tiga hari ini, saya gak bisa memanfaatkan paketan 3 sama sekali. Padahal sudah ada sinyal 4G, tapi tak bisa terpakai datanya. Aneh. Padahal kuota masih sepabrik. Ada apa ini 3?? Mengecewakan.

Reply
avatar
rizstar09
admin
28 May 2018 at 23:02 ×

Jaringan provider 3 sangat mengecewakan saya, saya liat kompetisi MPL mereka menggunakan provider 3 tapi sinyalnya sangat bagus. Apakah provider 3 hanya terfokus pada sponsor doang tapi untuk pengguna lainnya di seluruh indonesia tidak dengan pelayanan terbaik??? Mohon pencerahannya karena Kesuksesan Kalian terbangun dengan kesenangan para konsumen Terima Kasih.

Reply
avatar
Unknown
admin
2 June 2018 at 21:52 ×

bnrin dong sinyal nya.. berani sponsor di mana² kok sinyal tetep gk stabil bua main ML aja kayak kotoran

Reply
avatar
Unknown
admin
6 June 2018 at 08:15 ×

Jaringan ga stabil, kayak di hutan. Miskin

Reply
avatar
Unknown
admin
6 June 2018 at 08:17 ×

Fix ganti kartu perdana lain, ga mau pake lagi gua sampe harga filter 2rb per batang lagi!

Reply
avatar
Anonymous
admin
28 June 2018 at 00:10 ×

Kenapa top up pakai tri google play gagal mulu

Reply
avatar
Anonymous
admin
1 July 2018 at 22:44 ×

Kenapa 4G three lelet Kya pake 2G ,buat nonton YouTube yg kualitasnya 114 aja lemot , tolong pihak three di perbaiki lagi ,saya tinggal di kebumen Jawa tengah ,kota... Terimakasih

Reply
avatar
Unknown
admin
5 July 2018 at 03:45 ×

Hadeeeehhh... Mau komplen aj susah amat ye ke 3 ..email ga ad balesan, tlp cs 3 ga mau ngomong tu operator pdhl udah terhubung,, buang"pls gw aj,, phl cm mau nanya ko kuota gw ga bertambah setelah pengisian pls dan isi paket kuota..kuota gw ga bertambah sama sekali.. Gw kan mau minta penjelasan,, tolong minta infonya klo dari kalian ad yg paham sm mslh gw.. Gw isi pls yg 20rb trs isi kuota ketik *111*1# trs pilih paket yg 5gb 5rb.. Gw isi 4x berarti kan dapet 20gb dong.. Gw cek di bima+ kuota gw masih tetep sm kuota gw yg awal gw punya..trs kuota yg td gw isi kemana tuh? Udah cek sana sini solusi ga ad.. Mohon infonya ya buat yg paham.. Thx

Reply
avatar
Unknown
admin
11 July 2018 at 07:44 ×

Saya mau komplain penggunaan kartu 3. Saya mau ganti nomer hp dan udah saya unreg. Trus saya gunakan untuk registrasi nomor baru kok gak bisa. Udah 5x trus langsung diblokir. Mohon solusinya. Saya jengkel nunggu dikonter dari jam 4 sampai setengah 9 registrasi tidak berhasil

Reply
avatar
13 July 2018 at 08:10 ×

Tolong perbaiki, kadang sinyal tiba2 menghilang, dibuat game nyandet2 . sangat mengganggu!!!!

Reply
avatar
Unknown
admin
14 July 2018 at 21:35 ×

sinyal tri jlek bngt sih parah.

Reply
avatar
Unknown
admin
17 July 2018 at 06:25 ×

Haram jadah jaringan na... kalah panas hp. 4g manteng kuota besar tapi lemotna sama kaya siput.... kecewa sama 3 sekarangmah

Reply
avatar
Unknown
admin
19 July 2018 at 02:17 ×

Program "BUTUH KUOTA?DUDUK MANIS AJA & GA PERLU KE MANA-MANA!Cukup balas dgn ketik YA ke 234 utk kuota 5GB semua jaringan
(24jam) 30hari Rp20rb" ternyata BOHONG BESAR.Sdh sy ikuti sesuai
petunjuk tp tdk bs.Sdh hub CS tp suaranya ga jelas.Akirnya hanya bs kecewa & jengkel

Reply
avatar
Unknown
admin
28 July 2018 at 11:25 ×

Iya kalo jaringan tri begini mullu gausah pada pake tri aja, harusnya tuh yg di perbaiki jaringan nya biar costumer tuh ga pada kabur bukan paketan paketan murah prcuma paketan murah sinyal nya kaya apaan tau. Mnding pake telkomsel aja semuanya cuma 70rb dpt 11gb fulk 24jam,dari pada tri ga ada perubahan sama sekali dari dullu percuma hp 4g kalo pake kartunya tri cuma bikin emosi . Coba dong respon nya dari pihak tri lama" juga pada kabur tuh pelanggan tru kalo kaya gini mullu.zaman udh canggih sinyal masih aja jadul!!!

Reply
avatar
Unknown
admin
28 July 2018 at 11:27 ×

Iya kalo jaringan tri begini mullu gausah pada pake tri aja, harusnya tuh yg di perbaiki jaringan nya biar costumer tuh ga pada kabur bukan paketan paketan murah prcuma paketan murah sinyal nya kaya apaan tau. Mnding pake telkomsel aja semuanya cuma 70rb dpt 11gb fulk 24jam,dari pada tri ga ada perubahan sama sekali dari dullu percuma hp 4g kalo pake kartunya tri cuma bikin emosi . Coba dong respon nya dari pihak tri lama" juga pada kabur tuh pelanggan tru kalo kaya gini mullu.zaman udh canggih sinyal masih aja jadul!!!

Reply
avatar
Unknown
admin
2 August 2018 at 08:00 ×

Jaringan three kaya kontol, kalo gak bisa gak bersaing mending gulung tiker aja memek, 4G tapi kaya sinyal di hutan padahal di kota anjing doangan

Reply
avatar
Unknown
admin
2 August 2018 at 11:52 ×

Jaringan Tri macam taik katanya 4G. Tapi ngelag nya minta ampun buat main game Online..
Ni kartu apa emang cuma tulisannya doang 4G... Tri 4G odong2..
Tri gak jelas.. masak ia tulisan nya 4G sinyal penuh masak ia pas masuk game langsung derooop gak ada sinyal...
Kan taik..
Cari untung aja tapi kepuasan pelanggan tak di hiraukan..
Gue sumpahin tutup Ni perusahaan Tri..
Iklan nya bo ongan aja..jaringan kuat tapi apa buktinya.. padahal aku dikota apalagi di kampung..taik lah bener2 kecawa sama Tri tertipu aku sama iklan taik asulah..

Reply
avatar
Unknown
admin
8 August 2018 at 16:24 ×

Jaringan 3 kayak tai
Mendingan ngak usah buat jaringan 3 asuuuuu....

Reply
avatar
Unknown
admin
15 August 2018 at 04:55 ×

Saya Heriyanto (Pencinta 3 sejak 2003)
Jaringan 3G dan 4G di daerah Karangampel Indramayu, sangat tidak memuaskan, pada jaringan 4g masih kalah kecepatanya jika dibandingkan dengan indosat yg masih bertahan di jaringan 3G. sudah sering komplain langsung telpon pun jawabannya ZONK KERAS, bahkan banyak dari temen2 yg saya anjurkan agar stop pakai 3 khusus di daerah kami, karna pelayanannya jauh dari kata MEMUASKAN!

Reply
avatar
Unknown
admin
20 August 2018 at 07:47 ×

Depok kota besar tapi jaringan di sini busuk banget tolong dong untuk jaringan nya di perbagus lg

Reply
avatar
Unknown
admin
20 August 2018 at 13:52 ×

Jangnankan yang disumedang. Sya aja yang di jakarta merasakan bngt buruknya sibyal tri akhir2 .kegiatan sya yang sya pakai untuk youtube sosmed dan game onlin jadi terganggu.

Reply
avatar
Unknown
admin
23 August 2018 at 03:23 ×

kartu tri.. perusahan kampang ngerugii baget gua beli paketan tri. dasar kontol sinyal tri

Reply
avatar
Unknown
admin
23 August 2018 at 03:26 ×

operator tri mending tutup aja. gak usah banner. iklan. sana sini. buat sinya jaringan aja. Failed. jaringan. babi

Reply
avatar
Kohar
admin
27 August 2018 at 09:33 ×

Hampir 1 bln ini jaringan 3 tuk data sangat lamban dan lelet ampun dah.pas waktu temen main k rmh saya iseng tanya "bang kok bln" ini jaringan 3 di daerah kita ko jeblok ya (alias kaya keyong jalannya,lelet dan lemot)" kebetulan gardu pemncar tuk provaider'y ada d dekat rmh beliau. Lalu tmn saya jawab "wah lu ketinggalan.yang lain udah rame tuh 3 jaringannya ngendok alias nongkrong di karenakan yg gua liat kapan waktu kayaknya pemancar 3 di gardu tower di turunin." "Pantesan bang saya biasanya lancar ko malah amburadul begini wah bener bener payah bang.awal awal aja bagus eh kesinihin malah amburadul."ga kebayar sewa gardu ya bang heeeeee tolong dong pa bener tuk daerah jatimulya di turunin tuh pemancarnya tuk operator 3 khususnya derah ane d jln raya pondok timur coba d kroscek jangan sampai pelanggan 3 d daerah saya pada bubar gara" jaringan lemot dan lemot

Reply
avatar
Unknown
admin
1 September 2018 at 02:31 ×

Maaf Sebelumnya Saya Sbgai Pelanggan lama Tri Hanya ingin Mengluarkan Unek" Tentang Kekecewaan Terhadap Jaringan Tri, Stiap Main Game Mobile Legends Knpa Selalu Nge Lag dan Lebih Parahnya Lagi Cuma Bisa Main Game ML di jm 1 mlm smpai jm 6 pagi dengar jaringan Stabil. Dan Mulai pagi Smpai jm 12 mlm Bermain game Ml Hanya Membuatku Kesal dan kecewa Karna Jaringanya yG bgtu Mengecewakan Hingga Tropi Rang Turun drastis dan bukan hanya itu Secor poin ku pung Turun krna Terkena laporan Orang lain Terhadap Pelanggaran bermain yg tidak Stabil... Sungguh Teramat Mengecewakan... Thanks

Reply
avatar
Unknown
admin
1 September 2018 at 15:42 ×

Saya pengguna tri. Di daerah sy tri kemerin bisa 4g tapi sekarang hanaya h+. Saya jadi kalo main moba jagi afk. Dan saya sangat kecewa. Mohon diperbaiki dong

Reply
avatar
Unknown
admin
1 September 2018 at 21:53 ×

Kartu 3 sampah!! Judulnya aja yang 4G tapi kayak 2G. Kalau gini mah namanya nipu pelanggan. Anehnya kalo paket bonus yang cuman bisa dipake mulai jam 1 pagi itu lancar jaringannya. Kon tolol!! Jadi ini kartu 4G nya cuman pas malem ato gimana?? SIALAN BENER! masak gw harus begadang jam 1 pagi biar dapet sinyal bagus. Tai lah!!
Kalo siang sinyal full bar tapi lemot?? Sinting dah ini namanya!
Jijik gw, jual murah tapi dengan cara nipu pelanggan, mending lo kasi keterangan dari awal kalo sinyal yang asli 4G tu yang jam 1 sampai 6 pagi. Waktu lainnya sinyal 2G!!! Setan!!

Reply
avatar
senjanyaaku
admin
14 September 2018 at 06:20 ×

Selamat malam,saya mau komplen di daerah saya tepatnya di kp.pasir awi rt 05 rw 015 kec.cisauk kab tangerang des.mekarwangi sudah hampir 3 minggu sinyal gk ada,malah saya sama sekali tida bisa internetan padhal kUota sya masih banyak.
Ini menggangu pekerjaanya saya sekali.saya kecewa mohon penjelasannya sampai kapan sinyal akan stabil.
Tolong di perjelas

Reply
avatar
senjanyaaku
admin
14 September 2018 at 06:21 ×

Betul sekali mas di temoat saya juga seperti itu.gak tau kenpa 3 sekarang jafi rese

Reply
avatar
Unknown
admin
18 September 2018 at 01:35 ×

sinyal jelek udah beli kuota mahal2 lag trus,

Reply
avatar
Unknown
admin
18 September 2018 at 20:09 ×

Hadeeech semua keluhan sama alias lemot kadang ilang sinyal baik pindah operatorz semua lancar aman pake telkomsel

Reply
avatar
Unknown
admin
19 September 2018 at 05:55 ×

Kenapa tri daerah sukabumi kebiasaan banget tiap mati lampu dan hujan selalu gk ada jaringan dan gak ada koneksi, ngeselin sih bgt 😐 mohon jadi bahan perbaikan utk kedepannya terimakasih

Reply
avatar
Unknown
admin
22 September 2018 at 07:16 ×

Malam ajg saya dari Cibereum Bogor ingin comoplain pada tanggal 22 September 2018 knp jaringan jlk ajg saya sangat kesal lgi main EMEL lag Mulu gara2 TREE ,kalou tidak segera di perbaiki kita ganti aja ke kartu axsis terima kasi jink ksl gw

Reply
avatar
Unknown
admin
23 September 2018 at 07:28 ×

Bang Gimana Ni sinyall Tri...
Kq Dari kmrin Gk ada Sinyal... Apa Lgi pas Hujan....
Wajor Jum...
Kpan Nie Diprbaikin sinyalx...
Kan ksian Yg Pake Buat Krja... Jdi Keganggu.. Gra² sinyalx gk stabil...
Klo kyak Gini trus mah Mnding Ganti Kartu Telkomsell yg sinyalx setabil...
Pdhal Udah Lma Prcya Sma 3 Eh Endingx mlah Mngecewakan.... 😞😞
Gk usah BuKa Aj Skalian Prusahaan 3 Tuh... Bnyak MngecewakaN pelanggan setiax...

Reply
avatar
Unknown
admin
23 September 2018 at 07:33 ×

Sama bro... Daerh gw jga gtu... Stiap mati lmpu sma hujan gk ada sinyal...
Ni kartu kyakx ngemis ke pln...
Klo pln padam sinyal pun hilang

Reply
avatar
Unknown
admin
27 September 2018 at 00:40 ×

Semenjak hujan deras angin kencang 1 minggu yg lalu didaerah saya kenten permai kelurahan bukit sangkal palemvang sinyal 4g jdi lemot dan ssh buka internet. Tlong di cek apakah ada krusakan atau gangguan lain. Mksh

Reply
avatar
Unknown
admin
30 September 2018 at 02:10 ×

Tiba2 ja mulai semalem tri lelet bnget

Reply
avatar
Unknown
admin
30 September 2018 at 02:13 ×

Gmn nie tindak lanjutx provider...kok mulai semalem lelet...4g kyk 2g hancur...mn buat kerja. ..niat g sih nglayanin konsumen 🤔

Reply
avatar
Unknown
admin
3 October 2018 at 03:02 ×

Sinyal 3 ko kaya TAI, lembek. Sinyal ilang ngedadk kaya tai yg kelelp. Maen game AFK trs, vcall ra iso...bener2 TAI

Reply
avatar
Unknown
admin
6 October 2018 at 04:25 ×

Jadi saya pake paket 3 hari 10rb
itu quota nya dikit , sebelum nya saya pake 5rb 1hr , saya kira itu harus di req terus rupanya otomatis, yg bikin saya kesel paket yg diutamakan quota yg pkt 3hari quota nya sedikit masa saya harus ngabisin yg pkt 3 hari dulu baru make yg pkt 1 hari, sudah saya komplain saya hanya disuruh berhentiin paket internet, gila kali ya customer bukan dikasih solusi

Reply
avatar
Unknown
admin
8 October 2018 at 02:35 ×

Cek jaringan 3 di daerah lost signal.. Perhatikan dong kenyamanan pelanggan mu bnyakan lost singnalnya drpd bisa digunakan gak memuaskan dan tidak ada perubahan nya asik begini2 aja persentag signal 3

Reply
avatar
Unknown
admin
10 October 2018 at 07:50 ×

Tree bosok asu kene tuku paketan 33 gb jebul lemot asu rasah adol paketan nyok marai emosi we bajingan

Reply
avatar
Unknown
admin
12 October 2018 at 08:58 ×

Selamat ya, kualitas 4G kalian di Madiun buruk, satu persatu akan berhenti berlangganan Tri, Percayalah... Benar benar mengecewakan, Masuk Mall, nonton Youtube buffering.. Main game reconnect... SANGAT MENGECEWAKAN

Reply
avatar
Unknown
admin
12 October 2018 at 09:06 ×

Selamat ya, kualitas 4G kalian di Madiun buruk, satu persatu akan berhenti berlangganan Tri, Percayalah... Benar benar mengecewakan, Masuk Mall, nonton Youtube buffering.. Main game reconnect... SANGAT MENGECEWAKAN

Reply
avatar
okabentrock7
admin
12 October 2018 at 18:16 ×

Tri bangsat tiap zona akhir pubg pasti tidak merespon pdhl 4g

Reply
avatar
Unknown
admin
14 October 2018 at 04:42 ×

jaringan tri macam tai anjing,mulai pkul 18:00 sampek pkul 24:00 lemot kayak siput busuk,jaring apa itu,kuota udah penuh,gliran buat main ML ngadat kayak taik,nyesel gua pkek tri.

Reply
avatar
Unknown
admin
30 October 2018 at 03:59 ×

Hari ini tgl. 30 oktbr tanpa ada pemberitahuan atau konfirmasi kartu saya sinyal hilangn geblank yg ada hanya tanda silang seolah olah diblokir,sedangkan kuota masih 12GB baru isi kemarin.
Dan ketika komplain hanya muter muter suruh tukar kartu,ganti hp,cek jaringan...sdh dilakukan tp tetetep saja ngeblank dan ketika komplain lagihilang tanpa jawaban😤😓😩😡😠

Reply
avatar
Unknown
admin
31 October 2018 at 01:05 ×

Sumpah ini provider ngeselin banget, nyesel gw pakai 3,sinyal kek sampah

Reply
avatar
Unknown
admin
31 October 2018 at 01:07 ×

Haha sama, 3 kek tai

Reply
avatar
Unknown
admin
1 November 2018 at 00:35 ×

Ngapain tri trouble terus Cok di wilayah blimbing Paciran Lamongan ceper benerin goblok gua main rank ML sampai AFK dua kali tolong benerin cepat

Reply
avatar
Unknown
admin
1 November 2018 at 02:47 ×

Apaan niii, tiap hari masuk sms ga pentingg, tapi pas ngegame jariingan lemoott badaaiii..
Tolong dong sms promo ga penting jangan masuk ke no saya..

Reply
avatar
Unknown
admin
1 November 2018 at 02:48 ×

Apaan niii, tiap hari masuk sms ga pentingg, tapi pas ngegame jariingan lemoott badaaiii..
Tolong dong sms promo ga penting jangan masuk ke no saya..

Reply
avatar
Unknown
admin
1 November 2018 at 06:54 ×

signal tri di dumai barat ilang timbul... tlong di perbaiki

Reply
avatar
Unknown
admin
3 November 2018 at 02:21 ×

Tlong di perbaiki jaringanya masa hanya karna hujan jaringan suka hilang buruk n lemah sekali jaringan tri nya.

Reply
avatar
Unknown
admin
3 November 2018 at 02:23 ×

Pokoknya jaringan tri gak bersahabat lemot bnyak kendala karna hujan aja jaringan hilang apa lagi mati lampu tambah parah perbaiki biar bsa lanjut pakai kartu tri

Reply
avatar
Unknown
admin
7 November 2018 at 01:58 ×

Sudah tiga hari ini jaringan internet Tree di Kecamatan Tangaran sangat buruk, mohon kepada pihak perusahaan tree agar meningkatkan kualitas signal internet tree di kecamatan Tangaran, kabupaten Sambas, provinsi kaliKalima Barat.
Sekian terimakasih.....

Reply
avatar
Unknown
admin
7 November 2018 at 02:07 ×

Jaringan Internet Tree di area Kecamatan Tangaran, Kabupaten Sambas, Provinsi Kal-Bar, apabila listrik padam dan cuaca sedang hujan sangat sangat sangat sangat mengecewakan......
Tolong ditingkatkan jaringan internet nya di daerah kami....
Terima Kasih.....

Reply
avatar
Unknown
admin
8 November 2018 at 02:41 ×

Sama.. di Kalimantan Selatan, tepatnya Amuntai juga begitu.
Malahan jika listrik padam, maka koneksinya juga langsung padam.

Reply
avatar
Unknown
admin
8 November 2018 at 03:27 ×

Saya memiliki masalah di kartu tri saya 089529400905, yaitu tentang hilangnya koneksi/sinyal untuk internetan. Hal itu bermula ketika saya membeli paket 5GB Rp5000. Paketnya masuk, pulsanya ketarik, tapi akses internetnya tidak ada sama sekali. Padahal HP saya support 4G,dan masa aktifnya masih panjang. Saya komplain di email 3Care, nyoba lewat pesan ke 123, nyoba nelpon 123 lalu milih 100( betanya langsung lewat telepon) semuanya gak ada balasan/jawaban sepatah kata pun. Kok mengabaikan masalah dari pemakai providernya sih? Gak ingin menjadi lebih baik kah?

Reply
avatar
anangR
admin
8 November 2018 at 06:18 ×

saya memiliki keluhan yang sudah lama saya alami..terutama pakai indosat ooredoo setiap kali beli pulsa.. entah kenapa selalu minus.. misal beli 5ribu..tiba2 setelah cek..tinggal 2500 rupiah..padahal saya masih on pakai jaringan axis.. sudah lebih dari 10x saya mengalami kerugian setiap membeli pulsa reguler indosat..dan sering hilang2 sinyal 4G/3G/Hsdpa
solusi bagaimana

Reply
avatar
Unkown
admin
9 November 2018 at 16:31 ×

Uda bbrapa hari ni tri di tempat saya buruk bgt sm sekali gk bs dipake utk buka foto sekali pun ..saya uda brlangganan tri lma tpi sekarang kecewa bgt krn sering trouble palgi akhir" ni smpai hari ni saja masi trouble...klo masi gk ada perbaikan n kemajuan kami akn rame2 ganti layanan lain j ...pdhl kami klo beli paketan lumayan besar lo ...tpi lebih baik ganti dri pada buang2 uang...tlong klo bs diperbaiki lagi agar kami sklrga tidak pindah layanan lain!!

Reply
avatar
Khaidar
admin
11 November 2018 at 05:51 ×

Tambah lama three tmbah gk karu"an... Buat kirim wa aj gk trkirim" klo gk niat tutup aj.. Buang" duit aj bli pketan 3 sinyal H+ Tp lmotnya kyk jaringan evdo.. 😡😡😡😡😡😡

Reply
avatar
Khaidar
admin
11 November 2018 at 05:51 ×

Tambah lama three tmbah gk karu"an... Buat kirim wa aj gk trkirim" klo gk niat tutup aj.. Buang" duit aj bli pketan 3 sinyal H+ Tp lmotnya kyk jaringan evdo.. 😡😡😡😡😡😡

Reply
avatar
Unknown
admin
11 November 2018 at 06:48 ×

Di perbatasan Entikong jaringan 3 sering roaming,jaringan nya kalah kuat sama jaringan malaysia

Reply
avatar
15 November 2018 at 05:23 ×

Tri gak bisa di andal kan.
Paket mahal jaringan lelet.
Pembodohan

Reply
avatar
15 November 2018 at 05:23 ×

Tri gak bisa di andal kan.
Paket mahal jaringan lelet.
Pembodohan

Reply
avatar
Unknown
admin
17 November 2018 at 06:05 ×

Tolong perbaiki masalah jaringan untuk lebih baik...banyak keluhan dari teman-teman dekat saya juga yg memakai kartu three

Reply
avatar
AyamJago
admin
17 November 2018 at 14:22 ×

Tolong lah, disinu jaringan sudah lumayan bagus. tapi sudah 3 HARI DI DAERAH KOMPLEK KAMI KARTU TRI TIDAK BISA DIPAKAI KARENA SINYAL HILANG. TOLONG DI BETULKAN DI DAERAH- CITAYAM. KEC BOJONGGEDE. BUKIT PESANGGRAHAN INDAH 1. JAWA BARAT... TERIMAKASIH

Reply
avatar
Unknown
admin
18 November 2018 at 03:54 ×

Yang support buat main mobile legends apa ya? Jaringan Kartu 3 jelek. Sampai sampai kredit skor turun gara gara lag, dan tidak bisa main mode rank.

Reply
avatar
Unknown
admin
18 November 2018 at 18:54 ×

Selamat siang.sy pengguna kartu 3.sy tidak pernah pake RBT tp sampel sekarang kok diperpanjang terus.sy sudah coba berhenti tp sampel sekarang g pernah bisa.sy mohon dibantu.sy merasa terganggu.dengan diperpanjang terus

Reply
avatar
TRI TOLOL
admin
20 November 2018 at 00:30 ×

Woy sempak ,ini kenapasi sekarang jadi gajelas gini sinyalnya ?! Gue pengguna tri udah lama ,gue udah dukung tri terus. Kenapa sekarang jadi jelek ? Kadang sinyal ilang sendiri ,terus sekarang lemot banget padahal sinyal full 4g. Tolong dong dibenerin ,kalo emg masih mau di minati !

Reply
avatar
Unknown
admin
20 November 2018 at 03:13 ×

Di wilayah sy,tepat di kp utan ko jaringan sinyal tri nya mkin lemot bnget ya...tolong ya komplain sy di perhatikan,soal nya kami sekeluarga pengguna kartu tri semua ni...

Reply
avatar
27 November 2018 at 14:05 ×

Selamat pagi

Terimakasih kepada penyedia halaman sudah memfasilitasi keluhan para pengguna 3....saya pengguna 3 sudah sejak lama & jujur semakin hari signal 3 semakin memburuk apa lagi untuk kegiatan game online....mungkin memang 3 hanya sebatas untuk fitur AON saja, untuk akses internet selain fitur AON jelas 3 SUDAH SANGAT MENGECEWAKAN para pelanggannya, ingat loh bahwa yang dikecawakan itu pelanggan...terimakasih

Reply
avatar
Unknown
admin
29 November 2018 at 00:53 ×

Saya membeli paketan 35Gb + 30 Min 30hari. Rp,80,000,. Tapi paketanya kenapa cuman 5 GB saja itu yg reguler, sedangkan paketan 30GB 4G 30 hari 0,1GB/hari 0,kemana 30GBnya?

Reply
avatar
Unknown
admin
29 November 2018 at 00:57 ×

Saya membeli paketan 35Gb + 30 Min 30hari. Rp,80,000,. Tapi paketanya kenapa cuman 5 GB saja itu yg reguler, sedangkan paketan 30GB 4G 30 hari 0 ,,,udah gitu internetnya lemotnya bukan main, hp saya jadi korbanya

Reply
avatar
Nia
admin
1 December 2018 at 20:15 ×

Sangat mengecewakan,pas pertama beli kartu 3 langsung saya registrasi dan bisa digunakan dengan baik.Tapi setelah satu bulan pemakaian tiba2 jaringan hilang dan meminta registrasi ulang. Saya coba ulangi lagi dan ternyata berhasil. Tapi anehnya nomor saya diganti sama operator. Padahal nomor saya yang dulu masih ada kuota dan pulsanya. Dan ternyata nomor saya telah digunakan orang lain.😠😡😡

Reply
avatar
Budimanto
admin
5 December 2018 at 06:09 ×

Padahal saya baru beli pulsa 10 ribu buat paket kuota 2,5 gb 2000 sehari tapi tadi saya cek pulsa saya tinggal 3000 lagi mohon beri alasan yg kuat knpa pulsa saya tinggal 3 ribu lagi padahal saya tidak melakukan sms dan telepon

Reply
avatar
AyamJago
admin
7 December 2018 at 06:00 ×

JANGAN CUMAN BANYAKIN IKLAN AJA. ITU URUSIN JARINGAN DI PELOSOK DAERAH DAERAH. DULU BAGUS BANGET SEKARANG CACAT LEMOT KAYA BEKICOT. BANYAK PROMOSI LAGI DI NOTIF NYUSAHIN ORG MAIN GAME. 4G LOADING YOUTUBE SERASA 2G. BURUK!!

Reply
avatar
Unknown
admin
12 December 2018 at 03:46 ×

Three Gangguan Kah? Saya Sebagai Seller Jual Beli Game Online Dan Pembayaran Via Pulsa Three, Tapi Kok Pulsa Belum Kunjung Masuk Ya? Padahal Ada Bukti Tf Via Konter, Go Pay, dan Alfa Tapi Semuanya Gk Masuk?

Reply
avatar
Unknown
admin
12 December 2018 at 06:09 ×

Aduhh heran liat tri skrng...gadak becusnya jaringan lama lama. Jaringan saya 4g, tiba di bawak ngegame kok oing nya naik 999+??? Nyesel beli tri barusan.

Reply
avatar
Unknown
admin
18 December 2018 at 07:15 ×

Kartu 3 parah nih cuma bisa ngasih PHP doang k penggunanya bonus banyak dari 3 tapi sayangnya sinyal parah percuma banyak banus kalau ga memuaskan bikin kesel doang..tolong dong pikirkan k sinyal dan jaringanyh banyak bngt nih kekuranganyh d 3 .. tolong d canggihin lgi tuh sinyal jaringanyh jgn bikin orang nyesel pakai kartu 3 jujur nyesel dan kesel saya k kartu 3..

Reply
avatar
Yusuf Zaidi
admin
19 December 2018 at 03:30 ×

Sms popup dr planet tri sangat merugikan konsumen karena sering tak sengaja orang jadi subscribe hal yg gak penting, dan itu nyolong pulsa tiap muncul sms popup tsb. Kan anjing banget pas mau beli paket bulanan pulsanya kurang karena kepotong sms anjing itu..

Reply
avatar
Unknown
admin
9 January 2019 at 12:21 ×

Maaf..!!
Bagaimana ini saya mau isi voucher paket sudah berulang" tetap saja gak masuk".. padahal saya pakai kartu ini sudah lama sekali..tolong dong konfirmasi nya..

Reply
avatar
Bram
admin
12 January 2019 at 19:40 ×

Tolong tri perbaiki sinyalnya dan jaringannya saya di daerah kedoya merasa tidak nyaman tiba - tiba sinyal 3 tidak ada...jadi komunikasi saya terputus dan menganggu kinerja saya...

Reply
avatar
16 January 2019 at 06:25 ×

Parah udah 4 hari tiap jam 20.00 ke atas sinyal kabur mulu, tolong lah perbaikin kalau emang ada masalah tolong kasih info, jangan bikin kecewa gini. Pulang kerja mau main game biar ngilangin lelah malah emosi gara gara sinyal . Tolong dengerin curhatan pengguna tri .mksh

Reply
avatar
Unknown
admin
18 January 2019 at 08:05 ×

Gue beli paket harian tapi gak berguna sinyalnya kalau hujan hilang. Gimana ini .Apa tidak ada perbaikan . Kalau gini caranya gak bakal laku ni kartu bangsat

Reply
avatar
Unknown
admin
28 January 2019 at 08:40 ×

Gara" tri gw aen game online nge lag mulu, gila 4G udah kaya 2G, useless bgt nih provider, bye" dah gw patahin nih kartu, bikin provider asal jadi ya kaya gini nih..

Reply
avatar
Unknown
admin
31 January 2019 at 03:29 ×

Mengapa pada saat saya mengaktifkan kuota 32GB Rp 60.000 tetapi setelah saya cek kembali hanya ada 3GB saja, saya merasa dirugikan sekali. Trims

Reply
avatar
Unknown
admin
31 January 2019 at 09:48 ×

Goblok banget nih provider 3 says hari mengalami gangguan hampir 4 Kali .sinyal tiba tiba hilang atau cakra 3 men it kemudian muncul lagi padahal daerah says di kota .cobalah sampaikan ke provider untuk jangan sering ada gangguan karena sungguh mengganggu .saya ngalamin ini udah sering banget .kalo kaya gini terus di jamin pengguna three akan berkurang .makasih

Reply
avatar
Unknown
admin
3 February 2019 at 20:46 ×

Jaringan kok ilang" yah bikin gue kesel,apalagi klau pas lagi main gemes ff jaringnya biasa langsung hilang,padahal saya tinggal di kota

Reply
avatar
Aynul
admin
8 February 2019 at 07:29 ×

Sinyal paraaahhhh.. tri nggak bermutu.. malu2in aja.

Reply
avatar
AAR
admin
10 February 2019 at 02:13 ×

Mohon pelayanan kartu three di tingkatkan.....soalnya saya isi pulsa hilang akibat content download yang tidak saya harapkan....Trims

Reply
avatar
12 February 2019 at 02:02 ×

Saya baru beli pulsa liwat Ebanking BCA sudah berhasil sebesar 50Ribu pukul 13:16 hari ini, kontak operator 3 sibuk terus alias tidak bisa. Dicek via sms *123# tapi balancenya tidak berubah. Tolong bgmn complainnya. Terima kasih.

Reply
avatar
Ilyas
admin
12 February 2019 at 07:11 ×

Gini lho,dulu tri di kamar saya jaringannya merajalela.Tapi knp sekarang jadi busyuk.Maen pubg aja ngeleg padahal dulu lancar jaya.TOLONGLAH BIKIN JARINGAN YANG NIAT YAH!

Reply
avatar
Ilyas
admin
12 February 2019 at 07:11 ×

Gini lho,dulu tri di kamar saya jaringannya merajalela.Tapi knp sekarang jadi busyuk.Maen pubg aja ngeleg padahal dulu lancar jaya.TOLONGLAH BIKIN JARINGAN YANG NIAT YAH!

Reply
avatar
Unknown
admin
18 February 2019 at 23:45 ×

Jaringan 3 di daerah bndung timur (cibiru) ko jelek banget kloasih jelek saya mau gnti kartu

Reply
avatar
HASIAN
admin
19 February 2019 at 18:36 ×

Saya adalah termasuk pelanggan 3. Tapi yang mau saya sampaikan, sebenarnya karyawan dan teknisi operator ini ada ga sih ?! Kalaulah ada, mereka mereka ada skill dan ada otak gak ?! Ini operator paling bobrok dan paling sampah sekarang ini, sering jaringan hilang ditelan bumi tapi tidak ada solusi dan penanganan serius hingga bisa down berhari hari. Operator sampah ini sebenarnya memikirkan perasaan customer gak sih ?! Atau hanya mau enaknya saja ?! Mau untungnya saja ?! Kalau itu, saya malah berdoa semoga kalian segera bangkrut dan hancur. Ini sudah tahun berapa tpi jaringan ibarat selangkangan busuk.

Reply
avatar
HASIAN
admin
19 February 2019 at 18:47 ×

Satu lagi, sepertinya operator sampah ini tahu saat kita beli kuota yang besar misalnya yang bulanan. Ini terjadi bukan sekali dua kali sama saya, saat saya sudah isi kuota yang bulanan hanya hitungan jam jaringan operator sampah ini langsung down ke h+ dang hanya 1 titik dan kadang kosong. Entah bagaimana itu terjadi saya tidak tahu, yang pasti tidak sekali dua kali lagi. Dan saat menulis ini, saya lagi mengalami hal tersebut. Makanya saya seraching blog yang bisa buat sharing kebiadaban operator anjing operator sampah ini. Operator penipu yang mau enaknya saja. Binatang !!

Reply
avatar
HASIAN
admin
19 February 2019 at 18:48 ×

Satu lagi, sepertinya operator sampah ini tahu saat kita beli kuota yang besar misalnya yang bulanan. Ini terjadi bukan sekali dua kali sama saya, saat saya sudah isi kuota yang bulanan hanya hitungan jam jaringan operator sampah ini langsung down ke h+ dang hanya 1 titik dan kadang kosong. Entah bagaimana itu terjadi saya tidak tahu, yang pasti tidak sekali dua kali lagi. Dan saat menulis ini, saya lagi mengalami hal tersebut. Makanya saya seraching blog yang bisa buat sharing kebiadaban operator anjing operator sampah ini. Operator penipu yang mau enaknya saja. Binatang !!

Reply
avatar
Unknown
admin
20 February 2019 at 01:17 ×

Di daerah saya cuma ada dua jringan yaitu indosat & 3. dua duanya hebat..
Yg indosat jringan nya kayak taik anjing yg 3 kayak taik babi... klo saja ada oprator lain saya 100000000% akan pindah oprator lain...

Reply
avatar
Unknown
admin
20 February 2019 at 02:27 ×

Paket boleh murah tapi jaringan nya jangan kagak iklas ngasig nya klau kaya gini terus menerus warga negara indonesia bisa pindah ke simpati mau hujan gimna pun simpati tetep lancar sedangkan 3 gerimis aj jaringan jelek panas aja masih kurang bagus klau bisa di bagusin klau gk ad yg minat pake 3 lagi terus 3 nya bangkrut anak kalian makan apa mikir lah jngan mentingin diri sendiri jangan jangan pabrik 3 nya kagak pake kartu sendiri malah pake kartu koneksi lain
Jujur gw nyesel

Reply
avatar
Unknown
admin
27 February 2019 at 00:11 ×

Jaringan tri di mangga besar sangat buruk sekali besok ganti telkomsel aja tri gak jelas jaringan nya

Reply
avatar
Unknown
admin
27 February 2019 at 00:12 ×

Jaringan tri di mangga besar sangat buruk sekali besok ganti telkomsel aja tri gak jelas jaringan nya

Reply
avatar
Unknown
admin
28 February 2019 at 13:43 ×

Ini operator 3 banyak penjebakan

Reply
avatar
Unknown
admin
28 February 2019 at 13:46 ×

Memang kominfo ga tau ya klo pelayanan 3 banyak penjebakan

Reply
avatar
Unknown
admin
28 February 2019 at 13:49 ×

Bikin petisi buat kominfo untuk berpihak pada konsumen/aturan provider di indonesia harus di perketat..emang menkominfo ga tau atau pura2.. Provider 3 udah kelewatan

Reply
avatar
Unknown
admin
2 March 2019 at 03:29 ×

Kenapa ni sinyal 3 ga pernah stabil kalo malam udah 3 hari belakangan ini jelek sinyal nya

Reply
avatar
Unknown
admin
6 March 2019 at 04:06 ×

Assalammuallaikum wr.wb
selamat malam
mohon maaf untuk provider 3 saya sudah lama menjadi pelangan setia anda dari 2013 sampai saat ini, tetapi kenapa kouta saya masih banyak dan masa aktif kouta masih panjang tetapi jika bermain game dan streaming jaringan H+ Maupun 4G bagaikan jaringan E atau 2G , tolong system jaringannya diperbaiki agar pelanggan anda tidak kecewa terima kasih ,, Cicadas.gn.putri
Hormat Saya 6 - maret - 2019
Rahmat Hidayat

Reply
avatar
Unknown
admin
6 March 2019 at 06:43 ×

Tolongya diperbaiki lagi jaringan 3 ini didaerah bangkinang riau indonesia,4Gnya lelet bgt, apalagi 3G .nggaksalah dibilang kartu sampah

Reply
avatar
Unknown
admin
7 March 2019 at 21:28 ×

Kami informasikan jaringan tri adalah jaringan tergoblok sedunia. Karena mnyebabkan kerugian bagi pengguna bisa menghilangkan data" penting . Dan mnyebabkan permainan jonk krn jaringan tri tiba tiba hilang tah kmn.. Dan percUma murah dan dpt bnyk kuota tp kuota nya tak trpakai sehubungan memakai nya saja jaringan hilang trus. Mohon pejabat tri sadar dan tdk mkn uang haram.tks

Reply
avatar
Unknown
admin
10 March 2019 at 03:16 ×

Kenapa belakangan ini three suka hilang sinyal tiba tiba ?? Padahal disini lagi ga ada mati listrik. hilang sinyalnya tiap beberapa jam sekali pula. Jadi mengganggu kenyamanan saya dalam menggunakan internet. mohon ditanggapi

Reply
avatar
Unknown
admin
11 March 2019 at 07:35 ×

Bapak/ibu yang sedang bertugas sudah 2hari jaringan 3 di daerah kami terjadi gangguan tapi belum juga ada perbaikan kami yang berlangganan pun menjadi rugi tolong dengan sangat.. 1 keluarga saya pun memakai 3..

Reply
avatar
Unknown
admin
11 March 2019 at 13:22 ×

Kartu 3 kenapa sekarang tambah parah di pake maen game.. Perbaikin dong.. Malah tambah parah sekarang kualitas sinyal nya..

Reply
avatar
Unknown
admin
11 March 2019 at 13:25 ×

Menurut saya kalo sinyal kartu 3 kaya gini terus semua pengguna kartu 3 bakalan pada kabur dan ga mau oake kartu 3 lagi.. Padahal menurut saya sudah lumayan banyak pengguna kartu 3

Reply
avatar
Unknown
admin
15 March 2019 at 07:31 ×

Sinyal kuota kartu tri di tempat saya kurang paten sudah 1 Minggu sinyal nya lemot.... Tolong di perbaikI ya bos, (Buat tim manageman kartu tri) Sebelum nya terima kasih

Reply
avatar
Unknown
admin
17 March 2019 at 01:26 ×

Kartu tri anjing..seharus nya pemerintah turun tangan..kasihan pengguna tri..bli kartu tpi dak bs di pake..sinyal hilang2..tutup bae lah tri..pening palak be..jual barang busuk

Reply
avatar
Unknown
admin
20 March 2019 at 00:27 ×

Kenapa di Lampung tengah sering gangguan . Jaringan parah terus , padahal semua pada pakai tre.
Sekarang pun gangguan .

Reply
avatar
Unknown
admin
22 March 2019 at 03:59 ×

salam...
kenapa jaringan 3 selalu hilang"? masa saya sementara main game tiba" jaringan hilang kan kampret...

Reply
avatar
Brian
admin
22 March 2019 at 06:21 ×

Dengan hormat
Saya sebagai pelanggan yang membayar merasa dirugikan dengan KELEMOTAN SINYAL tri di daerah saya , tanjung pinang dan saya ingin tahu kenapa?

Reply
avatar
Brian
admin
22 March 2019 at 06:26 ×

TOLONGLAH SINYAL TRI, JANGAN KAYAK KONTOL LOYO

Reply
avatar
Hello kitty
admin
22 March 2019 at 23:55 ×

SinyaS Internet 3 kayak tai... Coba geh d perbaiki

Reply
avatar
Unknown
admin
23 March 2019 at 01:31 ×

Jaringan jlek trus ini wooooooiiiii

Reply
avatar
Unknown
admin
23 March 2019 at 06:20 ×

Knp jaringan tri kq dari kemarin tmbh jelek trs . Setiap main game freefire sinyal 999+ pdln paketan full . Tolong pihak tri

Reply
avatar
Unknown
admin
24 March 2019 at 05:52 ×

Yang baca keluhan saya semoga mengerti keadaan provider 3 saat ini. Jangan kan dipakai Mobile Legend dipake buka FB aja susah, alangkah baiknya GANTI PROVIDER. SEMOGA DENGAN DITINGGALKAN PARA KONSUMENNYA PROVIDER 3 JADI BANGKRUT

Reply
avatar
Unknown
admin
24 March 2019 at 06:00 ×

Kartu tri bapuk buat buka sosmed, game online sperti pubg dan ml legny mnta ampun, lama* bangkrut ni 3 klo jaringan sejelek ini

Reply
avatar
Imam Dalopez
admin
26 March 2019 at 21:56 ×

Tolong di Perbaiki Lgi dong sinyal dan jaringan tri Nya ,saya pelangan setia tri klo begini trus saya bakal pindah ke kartu lain !!! !!

Reply
avatar
Unknown
admin
27 March 2019 at 00:15 ×

Di daerah gue padahal daerah perkotaan, tapi kenapa ya kartu tri mulai sekarang kayak ampas,kesel gue lagi main game malah sinyal nya kyk pantek

Reply
avatar
Unknown
admin
27 March 2019 at 01:51 ×

Sejak tanggal 25 maret 2019 kok internetnya tiba2 lemot sampai sekarang. Itu knp ya??? Biasanya normal2 aja

Reply
avatar
Unknown
admin
27 March 2019 at 03:28 ×

Kartu tri di daerah tambun ampas, pas lagi main game online selalu pingnya diatas 500 dan bahkan sampai ping 999+. Pas browsing nemu berita alasan internet tri lambat karena kabel optik yg digunakan tri putus, tidak tahu pasti putus beneran atau tidak. tidak lama ada artikel baru lagi yakni internet tri akan dipercepat untuk gamers dan streaming video, dan itu benar beritanya. Seminggu kemudian internet kembali lemot dan disitu saya berfikir kalau internet cepat tri itu hanya sementara untuk mengelabui para pengguna agar tidak memilih provider lain. Intinya tri meningkatkan kecepatan internet hanya sementara dan tidak permanen

Reply
avatar
Unknown
admin
27 March 2019 at 03:32 ×

Kalau tri melihat komentar saya diatas dan memblock komentar saya, berarti terbukti benar kalau mereka hanya mengelabui konsumen.

Reply
avatar
Unknown
admin
27 March 2019 at 03:35 ×

Kalau ada yg pernah membaca beberapa artikel tentang tri yang down, pasti akan mengetahui alasan mengapa internet tri lemot, tiba tiba cepat dan lemot lagi.

Reply
avatar
Unknown
admin
28 March 2019 at 04:25 ×

Selamat malam. Saya salah satu dari pelanggan setia 3. Tapi sekarang saya kecewa dengan 3. Kenapa? Karena pulsa saya selalu 'dimakan' 2ribu setiap hari untuk berlangganan paket whatsapp. Padahal saya sama sekali tidak pernah mengaktifkan paket tersebut dan ketika saya ingin meng-nonaktifkannya tidak bisa. Hal ini sudah terjadi sekitar 2 minggu dan selama itu pula pulsa saya habis secara percuma. Dimohon kepada pihak 3 untuk memberikan solusi terhadap masalah saya dengan nomor 089602475811. Sekali lagi, dimohon solusinya jika memang pihak 3 tidak ingin kehilangan salah satu pelanggan setianya.

Reply
avatar
Unknown
admin
30 March 2019 at 00:39 ×

Lama-lama kek tai 3 ga siang ga malem ga ada angin ga ada ujan, jaringan jelek mulu

Reply
avatar
Unknown
admin
31 March 2019 at 10:20 ×

Jaringan pepek, payah jaringannya lagi enak2 maen PUBG tiba2 jelek pdhal jaringan 4G

Reply
avatar
Unknown
admin
1 April 2019 at 09:06 ×

Tolong di perhatikan sinyal 3 di daerah tarik desa mergobener sinyal 3 kurang memuaskan

Reply
avatar
Unknown
admin
1 April 2019 at 12:38 ×

Tree super bajingan,tree bangsat,tutup aja ni perusahaan,sumpah gua ngasal me piek jaringan tree lg

Reply
avatar
Unknown
admin
2 April 2019 at 08:02 ×

Terlalu sering trouble woyy ..
Kapan stabil

Reply
avatar
DoniXccXV
admin
5 April 2019 at 06:22 ×

Kepada tri, saya mohon perbaikan sinyal di daerah Bekasi Cikarang Jababeka 2 ( Cikarang baru ) di depan rumah sinyal nya lumayan bisa buat buka google, sinyal ada 2-3 giliran masuk rumah kok sinyal nya ilang yaa,apalagi masuk kamar, sinyal langsung X alias hilang Cok,

Setelah pindah ke beberapa rumah di tetangga sinyal nya lumayan bagus 4G nya kenceng ini gimana yaa ?

Reply
avatar
Unknown
admin
6 April 2019 at 00:24 ×

jaringan busuk...
4G palsu kali...

Reply
avatar
Unknown
admin
6 April 2019 at 00:24 ×

jaringan busuk...
4G palsu kali...

Reply
avatar
Agung
admin
6 April 2019 at 04:25 ×

Suport mobile legend apa kagak? Main lag Mulu, tanggapi dong!

Reply
avatar
Agung
admin
6 April 2019 at 04:25 ×

Benerin lag di mobile legends!

Reply
avatar
6 April 2019 at 06:31 ×

Tolong di wilayah sumberrejo Kemiling Jangan menyusahkan ,kalian pasang iklan semau mau bertemakan jaringan tidak susah penipuan sama saja kami beli bukan buat di tipu buat kepuasan ,,, tolong segera mungkin direspon pesan ini ,,,

Reply
avatar
Aris satria
admin
6 April 2019 at 09:34 ×

Kartu 3 semakin hari semakin cacat jaringannya , tolong di perbaiki demi kenyamanan pengguna 3 .

Reply
avatar
Sueb
admin
9 April 2019 at 05:27 ×

Suka aneh deh sama jaringan tri, udah bertahun - tahun berlangganan dikit demi sedikit jaringan nya makin merecet aja nih, ada apa sbenarnya dengan jaringan tri ? Apa mungkin kurang modal (mau bangkrut) ? Apa mungkin terlalu banyak orang jahat (korupsi) ? "masih mempertanyakan" .. Saya pribadi sungguh sangat merasa kecewa dengan kondisi jaringan tri saat ini, jangan cuma gara - gara harga murah jaringan jadi kecutttt...
Mohon kepada Yth di perbaiki segera (tambah tower) biar semakin banyak pelanggan dan tidak banyak yang kecewa
"TOLONG KUALITAS JARINGAN NYA DI PERHATIKAN"
Jangan sampe mau di katakan dengan ucapan
"KARTU MISKIN"

Reply
avatar
Unknown
admin
9 April 2019 at 05:49 ×

Maaf harap jaringan di kondisikan gue lagu push rank di akhir2 sinyal malah ngelag tolong dong kerja smanya,saya udah setia pke kartu tree udah 7 tahun jangan buat sya kecewa

Reply
avatar
Sueb
admin
9 April 2019 at 05:58 ×

WOOOOOOWWW... Tak di sengaja baca - baca komentar yang di Lontarkan banyak sekali yang mengeluh soal Provider ini, salah 1 nya problem Jaringan
Heeeemmmm... Seberapa banyak nya komentar yang di ucap.. Apa mungkin dapat merubah keadaan menjadi lebih baik ? Saya harap sih begitu, baik lebih baik dan lebih sangat baik lagi (y) Begitu pun mereka pasti menginginkan yang terbaik..
Salam saya, pengguna tri dari zaman nelpon gratis sesama tri sepuasnya "tanpa biaya"

Reply
avatar
Unknown
admin
10 April 2019 at 03:38 ×

Woi tri anjing,prbaiki dlu jringan kau kntol,lo pkir gw bli pket ini murah apa,dasar tre babi, anjing, kntol, asuh mamak mu

Reply
avatar
Unknown
admin
10 April 2019 at 03:40 ×

Woi tri anjing,prbaiki dlu jringan kau kntol,lo pkir gw bli pket ini murah apa,dasar tre babi, anjing, kntol, asuh mamak mu

Reply
avatar
Unknown
admin
11 April 2019 at 06:30 ×

Knapa jaringan try hari ini jelek bngt,sinyal penuh tapi pas hidupin data loding trus tolong dong try di tingkatin lgi kualitas jaringan nya

Reply
avatar
Unknown
admin
11 April 2019 at 07:39 ×

Semenjak kemarin malam jaringan 3 ini tidak stabil/eror,setiap browsing atau main game parah pending nya. Kuota sia-sia kalo gini mas/mba ,mohon diperbaiki.
Daerah Link.tegal buntu desa tegal ratu RT016 RW007 ciwandan cilegon

Reply
avatar
Unknown
admin
11 April 2019 at 10:09 ×

Nyesel ...mnding gnti kartu

Reply
avatar
Unknown
admin
11 April 2019 at 18:05 ×

Maaf sebelumnya saya pakek tri dah lama pringkat di profil udah master pas saya tukar poin si berhasil tapi tetep gak bisa di gunaiin itu gmna + kouta jadi boros. Untuk kecepatanya si sudah lebih baik dari pada ime3

Reply
avatar
Aulia
admin
14 April 2019 at 07:32 ×

Udah sehari jaringan 3 sama sekali ga kepake padahal di semarang lo masa jaringan ilang silang sampe sehari kalo sejam dua jam mah oke aja. Ini mah bener-bener ga bsa apa" Padahal kuota masih 30gb

Reply
avatar
Unknown
admin
16 April 2019 at 06:16 ×

jaringan 3 gembel ayo segera ganti kartu kalian .

Reply
avatar
Unknown
admin
16 April 2019 at 06:16 ×

Ayo segera ganti kartu kalian karna 3 jelek banget sekarang jaringan nya

Reply
avatar
17 April 2019 at 05:47 ×

W dah lama pake tri emg parah dah dan sangat parah bgt. W udh ngadu ke cs nya tanggepannya sinyal kami baik tidak ada maslah, klo baik g ada maslah g mgkin w komplen tolong lah w dah lama pake tri memang murah tapi y gimna lg krna org susah mgkin trus di anggap remeh komplnannya. Klo bgini apa karna mau kiamat jaringan semua akan hancur beserta teknologinya. Mohon mba kami butuh jaringan yg baik dan jujur dalam menyampakikannya

Reply
avatar
17 April 2019 at 05:49 ×

Mungkin ganti kartu aja

Reply
avatar
Unknown
admin
17 April 2019 at 13:21 ×

Kenapa kalo mau tuker bonstri mesti laman webnya blank, dicoba selalu blank, apa cuman abalabal doang bonstrinya? Uda kekumpul banyak niat mau dituker ternyata gabisa promonya itu hoax atau gimana

Reply
avatar
Riogie
admin
17 April 2019 at 22:01 ×

Gila semakin hari,semakin jellek jaringannya ini 3,woi tolong lu hapus kartu 3 dari indonesia.

Reply
avatar
Uni
admin
19 April 2019 at 17:23 ×

Assalamualikum
Saya mau komplain kenapa jaringan saya 4G tpi masih lemot kek pake jaringan 2G. Untuk whatapps saja lemot apalagi digunakan bermain game online.
Mohon diperbaiki lagi. Trims

Reply
avatar
Unknown
admin
20 April 2019 at 22:24 ×

Paketan saya hampir seminggu ini lelet bangeeeeet padahal saya udah ngisi pulsanya 50k setiap 2 bln 1xnya,gmn ini? Tinggal ya nggk didesa kok jaringannya kek tai

Reply
avatar
Unknown
admin
20 April 2019 at 22:26 ×

Jaringan 4G tapi nipu banget bangsat leletnya

Reply
avatar
Unknown
admin
20 April 2019 at 22:27 ×

Jaringan 4G tapi nipu banget bangsat leletnya

Reply
avatar
Unknown
admin
22 April 2019 at 09:20 ×

maaf sebelumnya ....kenapa sinyal tree di daerah saya sekarang jadi gak setabil sejak 2 hari ini ...mohon di perbaiki ..

Reply
avatar
Unknown
admin
28 April 2019 at 03:28 ×

PANTEK PANTEK, JARINGAN CEM KONTOL DITERUSIN?,BANGKRUT SANA!,ABIS DUIT GW GARA JARINGAN LELET LU,KAMPANG!

Reply
avatar
Unknown
admin
1 May 2019 at 05:14 ×

Di daerah saya Sumsel tepatnya jl.kh.wahid Hasyim sinyal 4G 3 sangat buruk buruk sekali..tolong pak buk yang baik hati tolong dikondisikan..

Reply
avatar
Unknown
admin
2 May 2019 at 07:51 ×

pak tolong dong 3 buat game signal dan jaringannya di perbaiki ini padahal di pinggiran Jakarta payah

Reply
avatar
Unknown
admin
2 May 2019 at 11:03 ×

Aga bersahabat dikit knpa nih kartu 3 gimana sih sinyalnya sok ngilang sndiri kambing 😒

Reply
avatar
Unknown
admin
5 May 2019 at 09:58 ×

Ganti kartu aja lah kalo gini

Reply
avatar
Unknown
admin
6 May 2019 at 01:37 ×

Three sekarang kok Jaringannya jelek amat , padahal di kalimantan pas tahun 2017 dan 2018 oke aja. Sekarang nge-Game Online aja Putus Sinyal . Kalo perusahaan Three Bangkrut bilang jadi saya Bisa ganti Provider yang lain ... Tolong di perbaiki Jaringannya I Love Three ...

Reply
avatar
Unknown
admin
6 May 2019 at 22:13 ×

Knp sjrg sinyal 3 jelek bgt..paket 80k 35gb/bln biasanya lancar2 aj paling kl ujan aja down nya...tiap buka sosmed lemot trs 👎...kadang suami yg pke simpati suka mnta hotspot an ke 3 skrg knp jd lemot bgni?
Tlg diperbaiki

Reply
avatar
«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 577   Newer›   Newest»

Semua Komentar Adalah Nyata Milik Pribadi Masing Masing. !! Silahkan Keluarkan Semua Unek Unek Anda..- Tapi Ingat Ini Bukan Channel Dari Tri - Kita Sama Sama Pengguna !! ConversionConversion EmoticonEmoticon

UNTUK MENYELESAIKAN MASALAH MASALAH ANDA LEBIH LANJUT - Silahkan Anda Baca Review Menggunakan Kartu Tri Indonesia Berikut Ini - Pada Saat Ini Akhirnya Saya Sudah Mulai Jengkel Dan Meluapkannya Dalam Bentuk Tulisan Lengkap Tentang Review Dan Masa Depan Tri Indonesia Yang Sudah Terlihat Mulai Saat Ini - Silahkan Kunjungi Berikut Halaman Ini
http://review-tri-indonesia.blogspot.com/p/review-menggunakan-kartu-tri-4g-lte.html
SETTING APN TRI | CARA ATASI TRI LEMOT| MEMPERCEPAT KONEKSI TRI | HARGA PAKET TRI INTERNET TERBARU| HARGA TRI PASCABAYAR| TRI PRABAYAR PAKE UNGGULAN| TRIK GRATIS TRI INDONESIA| CARA CEK KUOTA TRI INTERNET| CARA DAFTAR PAKET RAHASIA TRI| SETTING APN TERCEPAT TRI| MENSTABILKAN SINYAL TRI INTERNET| INTERNET TRI PELANGGAN| KELUHAN PELANGGAN TRI| INTERNET TRI LAMBAT| CARA ATASI KONEKSI INTERNET LAMBAT TRI| REVIEW TRI INTERNET INDONESIA| REVIEW KARTU TRI INDONESIA| KUOTA++ REGULER TRI TERPOTONG| PAKET TRI GETMORE - Mari Kita Tunggu Gebrakan Apa Lagi Yang Akan Dilakukan Oleh Provider Tri Indonesia - Atau Mereka Menunggu Waktu Untuk Segera Melelang Frekuensi Yang Mereka Miliki Dengan Tanpa Menghasilkan Apa Apa
TRI INDONESIA. Powered by Blogger.